Kenalilah Wahyu Panca Ghaib Sebaik Mengenal Lekuk Tubuh kita Sendiri:

Kenalilah Wahyu Panca Ghaib Sebaik Mengenal Lekuk Tubuh kita  Sendiri:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Pukul. 09:09 Hari Kamis. Tanggal 25.  Oktober  2018.

Kenalilah Wahyu Panca Ghaib Sebaik Mengenal Lekuk Tubuh kita  Sendiri. Caranya;
Bagi siapapun yang belum punya kesempatan datang menemui saya secara langsung, bacalah artikel saya atau simaklah vidio saya di internet, ada ratusan artikel saya dan puluhan vidio saya di internet, yang mengabarkan, memperkenal, menyampaikan dan menjelaskan tentang apa itu Wahyu Panca Ghaib dan bagaimana itu Wahyu Panca Laku, dengan begitu, akan lebih mudah dalam mencerna proses lakunya.

Kisah Nyata;
Ada seseorang Curhat lalu Memohon Solusi kepada saya WEB.

Rahayu Bapak WEB, saya sudah bertahun-tahun menikah, tapi belum juga di karuniai anak, sampai-sampai istri saya sering menangis karena kepingin punya anak, bahkan terkadang merasa takut, kalau-kalau seumur hidup tidak bisa punya anak, mohon solusinya Bapak....

WEB;
Sampai kapanpun solusinya akan tetap sama, seperti yang sudah saya kabarkan melalui ratusan artikel dan puluhan vidio saya di internet.

Yaitu; Miliki Wahyu panca ghaib lalu ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku. Selesai

Masalahnya, istri saya panatiknya pol, dia hanya percaya dengan doa  berserah diri kepada Allah, dia tidak menyukai kejawen.

WEB;
Panjenengan tahu nomer saya dari mana mas...?! Maafkan.

Dari internet Bapak WEB, Facebook.

WEB;
Panjenengan hanya tertarik pada photo saya, atau baru mendapat kabar dari teman tentang saya, lalu panjenengan membuka Facebook saya, langsung percaya, kemudian panjenengan bertanya seperti diatas.

Sehingganya, panjenengan belum mengerti, belum memahami, dan belum mengetahui apa itu Wahyu Panca Ghaib.

Baca-baca lah dulu artikel-artikel saya di internet mas, khususnya di Facebook, ada ratusan artikel saya, yang mengabarkan dan memperkenal serta menjelaskan apa itu dan bagaimana itu Wahyu Panca Ghaib, agar supaya panjenengan bisa mengerti, memahami dan mengetahui.

Jangan mudah tertarik apa lagi percaya dengan sesuatu yang belum panjenengan mengerti, pahami dan ketahui, apa lagi tempatnya di internet, tidak sedikit yang sudah menjadi korban penipuan di Internet, akibat mudah tertarik dan percaya.

Wahyu Panca Ghaib itu, tak lain dan tak bukan adalah sedulur papat kalima pancer kita sendiri, yang seumur hidup kita selamat ini, menjadikan kita bisa berpikir, merenung, bekerja, berdoa, makan, minum, berilmu, beragama, bersuami istri, berkepentingan dll, semua itu karena adanya sedulur Papat kalima pancer atau Wahyu Panca Ghaib di dalam diri kita, yang selama ini tidak pernah kita pikirkan sama sekali.

Padahal, tanpa adanya sedulur papat kalima pancer atau Wahyu Panca Ghaib di dalam diri kita ini, sungguh kita ini adalah mayat, yang hanya layak untuk di kubur atau di bakar, dan ini sudah saya kabarkan di ratusan artikel saya di internet tanpa tedeng aling aling.

Bacalah mas, agar supaya panjenengan mengerti, memahami dan mengetahuinya, walau baru sebatas katanya saya WEB, itu sudah lebih baik sebagai dasar, agar supaya lebih mudah mencernanya.

Istri panjenengan tidak suka, karena dia belum mengerti, belum memahami, dan belum mengetahui apa dan bagaimana itu Wahyu Panca Ghaib,  kalau dia sudah mengerti, sudah memahami, dan sudah mengetahui, tidak mungkin dia tidak percaya.

Dengan sekelumit uraian saya  diatas tentang Wahyu Panca Ghaib, Coba renungkan, tanpa adanya sedulur papat kalima pancer atau Wahyu Panca Ghaib di dalam diri istri panjenengan, bisakah istri panjenengan pasrah berdoa kepada Allah...?!

Tidak bisa Bapak WEB.

WEB;
Kenapa tidak bisa...?!

Karena hanya mayat.

WEB;
Artinya, kalau istri panjenengan mengerti, memahami, dan  mengetahui Wahyu Panca Ghaib itu apa, tidak mungkin tidak percayakan...

Kalau masih tidak percaya juga, berarti, jawabannya sudah jelas, kenapa dan mengapa istri panjenengan belum mempunyai anak hingga sekarang, karena dia tidak menyukai hidup nya sendiri, bagaimana mungkin bisa menginginkan hidup nya seorang anak, la sama hidup nya sendiri saja, tidak suka.

Saya sedang berada di perantauan Bapak WEB, di luar negeri, dan sedang mengalami masalah, nganggur, tidak kerja, ingin pulang ke Indonesia, tapi tidak punya ongkos, mohon di beri solusi Bapak WEB...

WEB;
Bukan kah diatas saya sudah memberikan jawaban universal...?!

"Sampai kapanpun solusinya akan tetap sama, seperti yang sudah saya kabarkan melalui ratusan artikel dan puluhan vidio saya di internet.

Yaitu; Miliki Wahyu panca ghaib lalu ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku. Selesai"

Iya Bapak WEB, terima kasih.

WEB;
Untuk ilmu pengertiannya, ilmu pemahamannya, ilmu pengetahuannya, agar lebih mudah mencerna proses lakunya, karena kita sedang tidak salin berhadapan, baca-baca lah artikel saya atau vidio saya di you tube, dan...

Rahayu Penuh Cinta Kasih Sayangku Selalu 💖🙏💖Untuk Panjenengan sekeluarga, untuk  selama-lamanya serta Selamat Bagi Kita Semuanya
🙏💖🙏
Serta Terima kasih
🙏🤝🙏

Aamiin dan Terima kasih Bapak...

Ada seorang lagi bertanya;
Pak WEB, bagaimana caranya mengenal sedulur papat kalima pancer dan menemuinya...?

WEB;
Sampai kapanpun jawabannya akan tetap sama seperti yang sudah saya kabarkan melalui ratusan artikel dan puluhan vidio saya di internet.

Yaitu; Miliki Wahyu panca ghaib lalu ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku. Selesai

Saya sudah mencobanya pak, tapi kok tidak bisa.

WEB;
Karena panjenengan cuma mencobanya, tidak bersungguh-sungguh, Wahyu Panca Laku kok di coba-coba, berarti panjenengan belum mengerti dan memahami apa itu Wahyu Panca Laku.

Maksud saya, saya sudah mempraktekannya pak WEB, tapi kok belum bisa.

WEB;
Itu karena panjenengan belum mengenal apa itu Wahyu Panca Ghaib, kalau sudah mengenal, tidak mungkin tidak bisa, saya berani jamin.

Caranya mengenal Wahyu Panca Ghaib bagaimana pak WEB...?!

WEB;
Karena kita sedang tidak salin berhadapan secara langsung.

Maka...

Bacalah Artikel saya atau simaklah vidio saya di internet, karena hampir semua artikel dan vidio saya, memperkenalkan Wahyu Panca Ghaib dan Wahyu Panca Laku, dengan begitu, panjenengan akan lebih mudah mengenali-Nya.

Wahyu Panca Ghaib itu yang mana pak WEB...?!

Tuh.... Kan!!!
Katanya sudah mencoba mempraktekannya, kok belum tahu, lalu apa yang Panjenengan praktekan itu...?!

He he he . . . Edan Tenan.

Sabda-ku:
Selamat🙏Selamat🙏Selamat🙏 Rahayu🙏Rahayu🙏Rahayu🙏Damai🙏Damai🙏 Damai🙏 Tenteram🙏
Saya❤️
Wong Edan Bagu❤️
Ngaturaken Sugeng Rahayu🙏
lir Ing Sambikolo🤝
Amanggih Yuwono🤝
Pinayungan Mring Ingkang Maha Suci🙏
Basuki❤️
Yuwono❤️
Teguh❤️
Rahayu❤️
Slamet❤️🙏❤️
BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom saya yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup🙏
Aaamiin🙏
Terima Kasih🤝❤️🤝
Terima Kasih🤝❤️🤝
Terima Kasih🤝❤️🤝
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Tidak ada komentar