Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Minggu, 14 Oktober 2018

Jaminan Selamat Hingga Tujuh Turunan Sempurna:

Jaminan Selamat Hingga Tujuh Turunan Sempurna:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Pukul. 18:55. Hari Minggu. Tanggal 14. Oktober  2018.

Wahyu Panca Ghaib itu, Sedulur Papat Kalima Pancer nya kita sendiri, isi nya raga kita, jiwa nya jasad kita sendiri.

Yang membuat kita bisa beragama, berkeyakinan, berkepercayaan, berilmu, bergerak, bergerik, bisa itu dan ini, bisa ini dan bisa itu.

Adalah;
Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib kita.

Jika tidak ada Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib kita di dalam diri kita ini, di  dalam wujud raga kita ini.

Sungguh...
Wujud jasad raga kita ini, hanya lah  sebujur mayat, cuma seonggok bangkai, yang hanya layak untuk di kubur atau di bakar.

Artinya;
Semua manusia hidup, tidak peduli apapun latar belakang, adat, suku, bangsa dan agamanya, memiliki Wahyu Panca Ghaib.

Kalau Wahyu Panca Laku, yang sering saya katakan sebagai Iman,, itupatnya Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib kita.

Kalau yang di sebut Guru Sejati, itu manunggalnya atau menyatunya  Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib kita, yang lebih sering saya katakan sebagai "KUNCI" (Kumpul Nunggal Suci).

Sejak kita di cipta lalu di lahirkan ke dunia hingga seusia sekarang ini, kita bisa apapun atau tidak bisa apapun, itu karena adanya Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib di dalam diri kita.

Namun...
Sejak kita bisa bicara, bisa mendengar, bisa mencium, bisa melihat dan bisa berpikir, bukan cuma lupa, tapi tidak pernah berpikir atau terpikirkan akan adanya Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib di  dalam diri kita.

Semakin pintar, semakin tidak percaya, semakin pandai, semakin tidak yakin akan adanya Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib di dalam diri kita, bahkan ingkar/menolak, lucu nya lagi, tidak percaya, di kira sesat.

Padalah...
Andai kita mau berpikir cerdas dengan kesadaran iman, sungguh tidak rumit dan amat sangat tidak sulit kok.

Coba saja di pikir dengan kecerdasan iman;
Kira-kira, kalau di dalam diri kita tidak ada Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib, bisa apa...?!

Bisa...!!!
Kan ada Allah/Tuhan di diri kita.

Oke...
Kalau kita sadar, bahwa di dalam diri kita itu ada Allah/Tuhan, tentu hati kita tidak akan terkotori oleh kebencian, sirik, iri, dengki, fitnah, dendam dll, pikiran kita tidak akan sibuk menilai, membedakan, mencela, menghina, meremehkan, mengkritik keburukan dan kejelekan orang lain.

Karena sipat dan sikap Allah/Tuhan, itu tidak seperti itu.

Tentang Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib yang ada di dalam diri sendiri saja, yang menjadikan kita bisa itu dan ini saja, tidak tahu/kenal, kok bicara Allah/Tuhan, jangan terlalu jauh kita berkhayal, kenali dulu siapa diri mu, baru bicara Allah/Tuhan.

Yang bisa menjamin keselamatan kesempurnaan jiwa raga, lahir batin, hidup mati dan dunia akherat kita itu Adalah;
Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib, bukan ilmu atau amal atau agama atau adat istiadat yang kita yakini/percayai.

Maka....
Untukmu yang sudah sadar memiliki Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib, kenalilah Dia, sebagaimana kau telah mengenali bentuk lekuk tubuhmu.

Agar supaya bisa mencintai, mengasihi dan menyayangi Dia, sebagaiman Dia yang mencintai, mengasihi dan menyayangi kita selama ini.

Bagimu yang belum sadar memiliki Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib, apapun latar belakang agama dan keyakinan serta suku rasnya, miliki lah, lalu praktekan dengan Wahyu Panca Laku, supaya bisa mengenal Dia, sebagaimana kau telah mengenali bentuk lekuk tubuhmu.

Agar supaya bisa mencintai, mengasihi dan menyayangi Dia, sebagaiman Dia yang mencintai, mengasihi dan menyayangi kita selama ini.

Dengan begitu dan dengan hanya itu; Maka akan mendapatkan Jaminan Keselamatan Kesempurnaan jiwa raga, lahir batin, hidup mati, dunia akherat, hingga Tujuh Turunan ke kanan, ke kiri, ke depan, ke belakang, dan ke atas serta ke bawah.

Sungguh sebuah Jaminan Yang Sangat Mewah bukan.

Jaminan...?!
Sepertinya saya butuh bukti deh.

Butuh bukti dan perlu Bukti...?!
Mudah Dan Gampang.

Selain karena dunia ini sudah terlalu banyak sampah, dan sedang di sapu, supaya bersih dari sampah-sampah tersebut.

Selama ini, alam selalu di remehkan, di hina, di lecehkan, di cemari, bahkan di rusak.

Nah...
Di abad sekarang ini, Alam Semesta Sedang Menuntut Balas kepada Seluruh Manusia tanpa terkecuali, bentuk balasannya, kalau orang awam menyebutnya. Adalah;
Bencana. Seperti...
Gempa Bumi dan Sunami serta Gunung Meletus yang akan terjadi di seluruh penjuru dunia, dan  sedang terjadi di Indonesia, khususnya Pulau Jawa yang di Kepung Empat Penjuru=.........?!

Jika Bencana itu terjadi di daerahmu, atau di daerah keluargamu tinggal, dan ada keluargamu yang tidak terselamatkan oleh bencana tersebut.

Jangan Percaya dan Tidak Usah Yakin pada Sedulur Papat Kalima Pancer atau Wahyu Panca Ghaib mu Sendiri.

Mudah dan Gampang kan...?!
Tinggal nunggu kapan Murka Alam itu terjadi di tempatmu, lalu, saksikan. He he he . . . Edan Tenan.

Saya💓Wong Edan Bagu💓 Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai🙏Damai🙏 Damai🙏Selalu Tenteram🙏 Sembah nuwun🙏Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono🙏inayungan Mring Ingkang Maha Agung.Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet🙏 BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup🙏 Aaamiin🙏Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar