Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Rabu, 17 Oktober 2018

Bersua Dengan Rasa. Berbicara Dari Hati Ke Hati:

Bersua Dengan Rasa. Berbicara Dari Hati Ke Hati:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Pukul. 19:15. Hari Rabu. Tanggal 17. Oktober  2018.

Pak WEB...
Saya dalam masalah ekonomi, tolong bantu saya.

Pak WEB...
Saya sedang dalam masalah pekerjaan, bantu saya.

Pak WEB...
Saya sedang sakit, tolong saya pak.

Pak WEB...
Saya mau nyalon Kades. CPNS. Bupati. Gubernur. Capres. Cawapres. Tolong di bantu.

Pak WEB...
Saya ada masalah perjodohan.

Pak WEB...
Saya sedang mengalami masalah rumah tangga/keluarga.

Pak WEB...
Saya kesulitan membuka mata batin, indera ke enam, guru sejati dll.

Pak WEB...
Saya terlilit hutang piutang.

Pak WEB...
Saya ingin sukses, ingin berhasil, ingin lain-lain.

Pak WEB...
Tolong bantu saya yang sedang mengalami kesulitan ini, terima saya sebagai murid dan bimbinglah saya ke arah yang benar, supaya tidak mengalami cidera, baik secara bathin maupun lahir.

Maafkan...
Saya sudah menjelaskan tentang hal ini berulang kali dalam artikel tanpa tedeng aling-aling, mungkin ada yang belum membacanya, sehingga masih tetap banyak yang bertanya tentang hal yang sedemikian ini.

Sebab karena itu, dengan penuh kesadaran cinta kasih sayang, saya kabarkan ulang,  dengan, semuga lebih banyak lagi yang membaca dan memahaminya.

Sesungguhnya, saya hanyalah manusia bodoh yang sudah berTaubat dan sedang belajar berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Hidupku.

Bukan dukun, bukan paranormal, bukan sesepuh, bukan tabib, bukan guru, bukan juga pembimbing.

Bagaimana mungkin saya bisa di sebut dukun, paranormal, sesepuh, tabib, guru atau pembimbing.

Sementara semua dan segalanya itu, sejak awal hingga sampai kapanpun, ada di dalam dirimu sendiri, saya hanya mengaktifkan apa yang sudah ada di dalam dirimu itu, yang selama ini tidak kau sadari, selebihnya, apa yang ada dalam dirimu itulah, yang bekerja dengan sendirinya (otomatis), bukan saya.

Bahasa awamnya, saya cuma petunjuk arah tujuan saja, kemana titik arah yang hendak engkau tuju, kesitulah saya tunjukan rute nya.

Dan yang berproses, bukan saya atau dirimu, melainkan apa yang ada di dalam dirimu, yang sudah saya aktifkan, itulah yang bekerja dan berproses.

Ada tiga rute untuk menuju titik yang di ingini, pertama, rute darat, kedua rute laut, ketiga atau yang terakhir adalah rute udara/angkasa, ketiganya sama-sama  menjamin bisa selamat sampai ke titik tujuan yang di ingini, apapun tujuannya.

Dalam hal ini, tidak ada jalan bypass atau jalan alternatif atau jalan tol, itu tidak ada, yang ada hanya jalan darat atau laut atau udara/angkasa.

Silahkan mau pilih yang mana, ketiganya sama-sama tepat dan menjamin selamat sampai ke titik tujuan yang di ingini.

Caranya Pak WEB...?!
Caranya mudah, datang temui saya di Alamat yang selalu saya cantumkan di setiap Artikel terbaru saya tahun 2018, gratis, tanpa di pungut biaya apapun, makan, minum, tidur medang, dan semua wejangannya gratis-tis.

Datanglah, akan saya tunjukan rute untuk menuju ke titik yang kau ingini, jangan ragu atau takut meninggalkan pekerjaanmu, keluargamu dll yang kau sukai, karena datangmu menemui saya secara langsung itu, justru menyelamatkan pekerjaanmu, keluargamu dll yang kau sukai.

Waduh....
Sepertinya belum bisa pak WEB, agak sulit, bahkan sulit sikonnya.

Kalau belum bisa, panggil saya datang ke tempatmu, tetap gratis, cuma mengganti uang bensin kendaraan saya bolak balik, karena jika tanpa bensin, kendaraan saya tidak bisa mengantarkan saya ke tempatmu.

Masalahnya itu uangnya pak WEB, tidak punya.

Gampang, bersatulah dengan beberapa orang di sekitarmu, di tempatmu, lima orang atau sepuluh orang, atau dua puluh orang, yang sama-sama dalam sikon sepertimu, lalu patungan, kan ringan, paling berapa sih, harga bensin bolak balik kalau masih sesama wilayah Indonesia.

Kesempatan yang saya tawarkan,
kurang mudah bagaimana coba..?!

Kau tidak akan mendapatkan penawaran semudah yang saya tawarkan dari dukun, paranormal, sesepuh, tabib, guru atau pembimbing manapun.

Dan apalah artinya pengganti uang bensin yang kau berikan kepada saya, jika di bandingkan dengan keberhasilan yang akan kau capai dengan selamat secara sempurna nantinya, tujuh turunan lagi  "JAMINAN" lagi.

*.......#

Kenapa dan mengapa WEB harus seperti ini...?!

Padahal, WEB bisa-bisa saja melakukannya serba sendiri, tanpa melibatkan si Pelaku, yang kesannya mempersulit, misalnya seperti sulapan "Bim Sala Bim".

Kalau saya melakukannya sendiri, tanpa menyediakan kesempatan untuk berjuang dan berkorban bagi si Pelaku.

1. WEB sudah melanggar hukum kodrat iridat semesta alam.
2. WEB ikut campur urusan Tuhan.
3. Si pelaku tidak mengerti dan tidak paham arti dan makna sebuah perjuangan dan pengorbanan.
4. Pada Akhirnya si Pelaku akan menyia-nyiakan keberhasilannya, dan tidak bisa menghargai keberhasilannya, sehingganya di salah manfaatkan, karena tidak tau apa itu perjuangan dan pengorbanan.
5. Tidak mengalami kesempurnaan yang sesungguhnya, karena baru katanya, tidak mengalami sendiri prosesnya.

Dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang menjawab mengapa WEB lakukan ini Pada Si Pelaku yang ingin mencapai titik tujuan yang di ingini.

Maksudnya, kenapa harus datang langsung atau mengundang untuk bertemu secara langsung...?!

Kalau tidak salin berhadapan, bertatap muka secara langsung, bagaimana mungkin saya bisa menunjukan bukti, tentang lezatnya wedang kopi buatan saya brow,,, kalau sampaian bisa, saya akan belajar kepadamu, berapapun maharnya, saya bayar tunai.

Lagi pula, letak mempersulitnya dimana...?!

Cobalah baca ulang baik-baik, apakah saya mempersulit...?!

Justru saya itu mempermudah, tanpa mahar, tanpa puasa atau tirakat, tampa tumbal atau uberampe, tanpa berpindah agama atau keyakinan, sampaian saya tunjukan jalan menuju sukses tanpa risiko gagal, kemungkinan besarnya, kau tidak akan mendapatkan ini di luaran sana.

Dulu, ketika saya masih berjuang.
Sungguh... Teramat amat sangat amat apa yang pernah saya lakukan untuk mencapai seperti yang sekarang ini saya tempati, seperti orang gila, 16 tahun, berkeliling jagat tanpa identitas dan latar belakang entah berapa tahun, sampai lupa, ke makam, ke pesantren, ke goa, gunung, tempat-tempat keramat, padepokan, pertapaan, perguruan, semua dan segalanya saya korbankan, itupun saya barengi dengan puasa, tirakat, bertapa, ibadah tiada hentinya, hasil yang saya dapatkan dari semua dan segalanya itu, hanya sanepan, cuma teka teki, yang ujung nya harus mencari sendiri, bacalah biografi sejara perjalanan hidup saya.

Seperti yang saya tawarkan diatas "KECIL" Percayalah; Datang langsung menemui saya atau Mengundang saya Datang, tidak akan Rugi. He he he . . . Edan Tenan. Kurang Opo Jal.

"Khusus untuk yang hendak menuju Guru Sejati Pless mengenal Dzat Maha Suci Hidup "Tuhan/Allah" Kuasai Terlebih dulu Tiga Level Kunci The Power yang Artikel Pelajarannya sudah saya sediakan di Internet, sebelum bertemu secara langsung dengan saya WEB, agar supaya prosesnya tidak memakan waktu lama"

Saya💓Wong Edan Bagu💓 Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai🙏Damai🙏 Damai🙏Selalu Tenteram🙏 Sembah nuwun🙏Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono🙏inayungan Mring Ingkang Maha Agung.Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet🙏 BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup🙏 Aaamiin🙏Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar