Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Senin, 17 September 2018

Mari Bersama Wong Edan Bagu Membuktikan Kebenaran Kuasa Tuhan (Artikel Khusus Untuk Umum):

Mari Bersama Wong Edan Bagu Membuktikan Kebenaran Kuasa Tuhan (Artikel Khusus Untuk Umum):
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Pukul.18:11. Hari Senin. Tanggal 17  September  2018.

Apa Itu Al-Qur'an...?!
Al-Qur'an adalah sebuah kitab suci utama dalam agama Islam, yang umat Muslim percaya, bahwa kitab ini, diturunkan oleh Tuhan kepada Nabi Muhammad, Kitab ini, terbagi ke dalam beberapa bab dan setiap surahnya terbagi ke dalam beberapa sajak.

Para Sedulur Kinasih-ku sekalian, biasakanlah untuk membaca artikel saya, hingga selesai, agar supaya tidak gagal paham.

Dalam Pengertian Etimologi bahasa, Al-Qur'an berasal dari bahasa Arab, yaitu qaraa-yaqrau-quraanan yang berarti bacaan.

Hal itu dijelaskan sendiri oleh Al-Quran dalam Surah Al-Qiyamah ayat 17-18.

“Sesungguhnya atas tanggungan kamilah mengumpulkannya (di dadamu) dan (membuatmu pandai) membacanya. Apabila Kami telah selesai membacakannya Maka ikutilah bacaannya itu”. (QS. Al-Qiyamaah 17-18)

Tuhan sendiri menamakan Al-Qur'an dengan Al-kitab, yang berarti; Yang ditulis. Maksudnya; Al-Qur'an diperintahkan untuk ditulis.

Dan Al-Qur'an yang tertulis di dalam Kitab itu sendiri, menjelaskan, menyampaikan, mengabarkan, menerangkan, bahkan mengatakan dengan tegas, hingga berulang-ulang kali. Diantaranya; "...sebagai Petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. (QS. Al-Baqarah:  ayat, 2). "...petunjuk dan rahmat bagi orang orang yang beriman”. (QS. Al-Aljatsiyah: ayat, 20).

“Hai manusia, Sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman”. (QS. Yunus: ayat, 57).

“...Ruhul Qudus menurunkan Al-Qur'an itu dari Tuhanmu dengan benar, untuk meneguhkan hati  orang-orang yang telah beriman, dan menjadi petunjuk serta kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri”. (QS. An-Nahl: ayat,  102).

"...sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda antara yang hak dan yang bathil”. (QS. Al-Baqarah: ayat, 185).

“...dan Sesungguhnya Al-Qur’an itu benar-benar menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman”. (QS. An-Naml: ayat, 77)

“...dan Sesungguhnya kami benar- benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus”. (QS. Asy-Syuuraa: ayat, 52).

"... dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa”. QS. Ali Imran 138

Dan masih banyak Firman-firman Tuhan lainnya, yang tertulis di dalam Al-Qur'an, yang menjelaskan, menyampaikan, mengabarkan, menerangkan, bahkan mengatakan dengan tegas Tentang hal ini, dan lagi, Dan semuanya itu, selalu di tujukan dan di peruntukan untuk orang yang berTaqwa, bukan selain orang yang berTaqwa.

Lalu...
Apa itu Taqwa...?!

Secara Pengertian Etimologi Bahasa;
Taqwa berasal dari kata waqa-yaqi-wiqayah, yang artinya menjaga diri, menghindari dan menjauhi.

Sedangkan pengertian Taqwa secara Terminologi adalah;
Takut kepada Allah berdasarkan kesadaran, bukan perasaan, sehingganya, tidak akan  melanggar semua dan segala larangan-Nya.

Soal Taqwa ini,  juga di jelaskan, di sampaikan, di abarkan, di terangkan, bahkan di katakan dengan tegas di dalam Al-Qur'an hingga 259 kali, dengan segala derivasinya yang mengandung makna yang cukup beragam (universal), yang jika di ringkas maksudnya dalam bahasa paling sederhana dan mudah untuk di pahami adalah; Tunduk Patuh kepada Tuhan (setiatuhu marang gusti).

"Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, supaya kamu saling kenal-mengenal, sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah,  ialah orang yang paling taqwa diantara kamu, sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal" (QS. Al-Hujurat: Ayat, 13)

Kesimpulan dalam bahasa paling sederhananya dan paling mudah untuk di mengerti dan di pahaminya, berarti...

Kitab Suci Al-Qur'an itu Adalah; Petunjuk Bagi orang yang bisa mau berTaqwa kepada Tuhan.

Apakah Kita sudah berTaqwa kepada Tuhan...?!

Kalau belum, kalau tidak, sebaiknya nggak usah shok Al-Qur'an - Al-Qur'anan, karena jika belum berTaqwa, apa lagi tidak berTaqwa, maka tidaklah berlaku Al-Qur'an baginya.

Apapun yang tersurat di dalam Kitab Suci Al-Qur'an atau dari sekian banyak ayat yang di Firman kan Tuhan dalam Kitab Suci Al-Qur'an, Sari Patinya adalah; Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, yang terselip dalam Surah Al-Baqarah: ayat, 156. Yang lebih kurangnya berarti seperti ini;
"...orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"
Yang artinya; (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah: 2, 156)

Kesimpulan dalam bahasa paling sederhananya dan yang paling mudah untuk di mengerti dan di pahaminya, berarti...
Inti dari Al-Qur'an adalah; "Taqwa"  sedangkan Sari Patinya adalah; "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"

Untuk bisa berTaqwa, suka tidak suka, cocok tidak cocok, mau tidak mau, seseorang harus berTaubat, tidak peduli apapun karakter dan latar belakangnya, untuk bisa berTaqwa kepada Tuhan, berati harus berTaubat.

Jadi...
Ketika ada seseorang tersesat masuk dalam sebuah masalah atau permasalahan dunia, lalu dia membuka Kitab Suci Al-Qur'an, itu sangat tepat, pas sekali, karena Al-Qur'an adalah Petunjuk/Peta untuk 
"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" Maka, sudah pasti akan terselamatkan dari ketersediaannya itu.

Namun sayangnya...
Kebanyakan dari kita, membuka Kitab Suci Al-Qur'an, bukan untuk "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" melainkan untuk jual suara, atau ingin di ketahui oleh orang lain secara meluas, bahwa bisa baca dan sedang membaca Kitab Suci Al-Qur'an, bahkan lebih konyolnya lagi, bagian dari isi yang tertulis dalam Kitab Suci Al-Qur'an itu, di ambil untuk di jadikan jimat pengasihan, kebal, penglarisan dagang, tolak teluh/santet/setan dll, sehingganya, dia tidak melihat peta untuk menuju Tuhan itu, tidak mengetahui petunjuk tentang Tuhan itu.

....
Saya bukan penjahat Pak WEB, kok di suruh berTaubat, saya pelaku syariat rutin dan tekun ibadah.

WEB...
Taubat itu, bersifat universal, sebagaimana "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" yang juga universal, jadi, tidak peduli mau ahli ibadah atau bukan, mau syareat atau hakekat, mau penjahat atau bukan, jika tidak mengutamakan taqwa kepada  Tuhan di setiap gerak tubuh dan gerik hatinya alias tidak Meng "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" apapun itu kepada Tuhan. Berarti harus bertaubat;

BerTaubat dari kebiasaan masa lalu; Yang biasanya ketika mendapat suatu masalah - Lari menghadap ke dukun, paranormal, pinisepuh, pengacara, kiyai, ustadz, goa bahkan kuburan untuk di mintai bantuan pertolongan, di ganti, di rubah menjadi Lari menghadap Tuhan, karena Tuhan itulah jawaban/solusi/jalan keluarnya.

BerTaubat dari kebiasaan masa lalu; Yang biasanya suka mengfitnah, menghina, sirik, iri, dengki, dendam, suka membedakan, suka menilai, suka mengkritik, suka gosip, suka pamrih, suka demo, suka membenci, di robah menjadi dengan cinta kasih sayang Tuhan,  karena Tuhan itulah jawaban/solusi/jalan keluarnya.

...
Lalu, caranya berTaubat, bagaimana Pak WEB...?!

Sebenarnya. Sesungguhnya, ada ratusan artikel dan puluhan vidio yanh saya kabarkan di internet mengenai hal ini, namun mungkin karena saudara-saudariku belum membacanya, atau sudah membaca, tapi cuma sepintas lalu, keburu tertarik sama nama dan foto saya, sampai-sampai biodata lengkap yang saya cantumkan di setiap artikel saja tidak tahu, dan dengan penuh rasa cinta kasih sayang yang sadar, saya ucapkan Terima Kasih.

Dan baiklah, saya jelaskan lagi di artikel ini, caranya berTaubat adalah, memPatrapkan (mempraktekan) Wahyu Panca Ghaib dengan menggunakan Wahyu Panca Laku yang lebih akrab di sebut sebagai Iman.

Prakteknya sangat sederhana kok, gratis lagi, tidak perlu puasa, tidak perlu goa atau kuburan atau tempat wingit lainnya, tidak perlu meninggalkan keluarga dan pekerjaan, bisa di lakukan di rumah setiap waktu sambil kumpul bareng keluarga dan beraktifitas kerja apapun, dan yang paling penting dan utama, tidak perlu ganti agama dan keyakinan atau keluar meninggalkan agama.

Semudah dan Sesederhana itukah Pak WEB...?!

Ya, semudah dan Sesederhana itu, kalau ada yang mudah dan sederhana, mengapa mencari yang sulit dan rumit...!!! kenapa mempersulit diri sendiri...!!!

Hanya dengan berTaubat kita bisa memperoleh Pengampunan dari Tuhan, dan hanya dengan mempraktekan Taubat dengan Cara berIman kita bisa mendapatkan Ridha Tuhan, dan lagi, dengan Pengampunan dan Ridha Tuhan yang kita dapatkan ini, semua dan segalanya akan terlampaui, bahkan Tuhan itu sendiri.

Tidak Percaya...?!
Tidak Yakin...?!
Masih Ragu...?!
Masih Takut...?!

Hanya Dengan berTaubat...
Masih Ragu dan masih Takut hutangnya tidak bisa Lunas...?! Masih Ragu dan masih Takut masalahnya tidak selesai...?!
Masih Ragu dan masih Takut usahanya tidak bisa bangkit lagi...?!
Masih Ragu dan masih Takut Sakitnya tidak sembuh...?!
Masih Ragu dan masih Takut jadi miskin...?!
Atau...
Masih Ragu dan masih Takut tidak bisa sakti? Tidak bisa mengenal Guru Sejati? Indera ke enamnya atau mata batinnya tidak bisa terbuka? Tidak bisa kaya? Tidak bisa sukses? Tidak bisa berhasil? Tidak bisa pejabat? Pemimpin? jadi lurah? Camat? Bupati? Gubernur? Presiden...?!

Mari-mari kesini, datang temui saya di Alamat yang selalu saya cantumkan dengan lengkap di setiap Artikel terbaru saya Tahun 2018, siapapun saudara-saudariku dan dari manapun saudara-saudariku yang mengalami keraguan dan ketakutan seperti yang tersebut diatas.

Datang temui saya, saya akan buktikan KeKenaran Kuasa Dzat Maha Suci Hidup/Tuhan. Gratis, kepada saudara-saudariku tanpa di pungut biaya apapun.

Namun ada syaratnya.
Syaratnya yaitu;
Apapun agama keyakinannya. Siap Sedia Mau BerTaubat dan BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci Hidup/Tuhan atau Allah, selain dua syarat itu. Gratis.

Saudara-saudariku bersedia, siap, Mau BerTaubat dan BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci Hidup/Tuhan atau Allah, saya akan Buktikan kepada Saudara-saudariku, bahwa Pengampunan Dan Ridha Dzat Maha Suci Hidup/Tuhan atau Allah hasil dari Taubat dan Iman saudara-saudariku sendiri, itu melampaui semua dan segala urusan perkara dunia yang saudara-saudariku hadapi/alami.

Mari Datang untuk Membuktikannya Bersama saya Wong Edan Bagu. He he he . . . Edan Tenan.

Ini Loh.... "Puncak Intinya Dan Inti Puncaknya" Dengan ini. Mari Kita Buktikan Kebenaran Kuasa Tuhan Bersama Wong Edan Bagu. He he he . . . Edan Tenan. Dan Saya 💓Wong Edan Bagu💓 Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai🙏Damai🙏 Damai🙏Selalu Tenteram🙏 Sembah nuwun🙏Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono🙏inayungan Mring Ingkang Maha Agung.Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet🙏 BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup🙏 Aaamiin🙏Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar