Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Selasa, 19 Juni 2018

Wejangan Tanpa Tedeng Aling-aling Tentang WPG dan WPL: (Bagian Dua)

Wejangan Tanpa Tedeng Aling-aling Tentang WPG dan WPL:
(Bagian Dua)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Pukul: 12:00. Hari Rabu. Tanggal 20 Juni 2018.

Barang siapa mengenal Wahyu Panca Ghaib, akan mengenal Tuhan-nya.
Kalau bahasa awamnya...
Barang siapa mengenal diri, akan mengenal Rabb-nya.

Mengenal Wahyu Panca Ghaib, berarti mengenal identitas jati dirinya sendiri. Mengenal identitas jati dirinya sendiri, berarti mengenal Rabb-nya/Tuhan-nya, dan di dalam Laku Murni Menuju Suci, saya WEB bertanya;

Sudahkah Anda Mengenal Wahyu Panca Ghaib Anda...?!
Kalau bahasa awamnya...
Sudahkah Anda Mengenal Diri Anda...?!

Para Kadhang Kinasih-ku sekalian.
Hidup inilah jati diri manusia yang sebenarnya, yang sesungguhnya, maksudnya, yang di sebut sebagai Diri di dalam Al-Qitab, yaitu Hidup.

Selain Hidup, wujud/raga manusia dan semua atribut/pirantinya yang indah maupun yang tidak indah, adalah palsu dan sementara, yang pada akhirnya akan rusak dan binasa.

Sekali lagi, diri kita yang sebenarnya, yang sesungguhnya adalah Hidup, bukan wujud/raga  kita yang tampan/cantik ini, wujud/raga kita yang tampan/cantik ini, adalah palsu dan akan rusak.

Hidup inilah yang berkuasa di dunia ini, di dunia ini, tidak ada yang melebihi kuasanya Hidup.

Buktinya;
Kita bisa beragama, berkeyakinan, berkepercayaan, berilmu, berpartai, beribadah, bergolongan,  berkebatinan, berdoa, menyebut nama-nama Tuhan, itu karena kita Hidup, ada Hidup di dalam wujud/raga kita,

Kita bisa itu dan ini, kita tidak bisa itu dan ini, itu karena kita Hidup, karena ada Hidup di dalam wujud/raga kita.

Jika Hidup ini keluar dari wujud/raga kita, sehebat dan sekuat apapun kita, setampan/secantik apapun kita, maka, bangkailah kita, yang akan membusuk dan hancur.

Wahyu Panca Ghaib atau Imam Mahdi atau Ratu Adil atau Satriya Paningit atau Guru Sejati atau Romo atau Hidup ini Suci.

Suci itu bukan bentuk atau warna atau konsep atau apapun.

Suci itu murni/asli tak tercampuri oleh apapun dan tidak bisa di campuri dengan apapun.

Suci itu Rasa. Rasa itu Hidup. Hidup itu Suci. Suci itu murni/asli tak tercampuri oleh apapun dan tidak bisa di campuri dengan apapun.

Suci atau Rasa atau Hidup atau Guru Sejati atau Romo ini, sudah ada sejak awal pertama kali kita di cipta, sebelum ada apapun ada.

Jadi...
Kita tak perlu mencarinya, apa lagi mencarinya keluar diri, cukup di rasakan, di nikmati, di hayati, lalu di ikuti dengan sadar, pasti bisa menyadari bahwa tidak selembar daunpun yang jatuh ke bumi ini tanpa kehendak-Nya, dan hanya kehendak-Nya lah yang benar-benar terjadi.

Sebab karena itu, bersaksilah/bersyahadatlah, agar supaya kita tidak tersesat, tidak sakit, tidak kecewa, tidak rugi, tidak capek, tidak gagal, tidak jenuh, tidak gelisah, tidak ragu, tidak takut, tidak bingung, tidak berhayal dan tidak ikut campur urusan-Nya.

SELESAI.
Salam Rahayu Penuh Cinta Kasih Sayangku Untukmu Sekalian Dan
"Selamat_/!\_Selamat_/!\_Selamat" Untuk kita semuanya tanpa terkecuali.
Ttd: Toso Wijaya. D.
Lahir: Cirebon.
Hari: Rabu Pon.
Tanggal: 13 - 08 -1959
Di Gubug Jenggolo Manik.
Alamat:
Jl. Raya Pilangrejo.
Gang. Jenggolo.
Dusun. Ledok Kulon.
Rt/Rw: 004/001.
Ds: Pilangrejo.
Kec: Juwangi.
Kab: Boyolali.
Propinsi: Jawa Tengah.
Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar