Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Kamis, 10 Mei 2018

Sungguh Dunia Ini Sudah Hancur: (Kisah Nyata Yang Amat Mengerikan)

Sungguh Dunia Ini Sudah Hancur:
(Kisah Nyata Yang Amat Mengerikan)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Jumat. Tanggal 11 Mai 2018.

Pada Kadhang dan Para Sedulur kinasih-ku sekalian, sungguh, saya merasakan dunia ini sudah mulai hancur, dibawah ini adalah SMS dan WA sebagai bukti dari beberapa orang wanita, yang saya maksud kisahnya amat mengerikan.

"Wahae... Kaum Hawa. Ambilah Hikmah dari Kisah Nyata yang amat mengerikan ini".

"Wahae... Kau Adam. Ingatlah...!!! Ibumu juga seorang wanita, mungkin kau punya adik atau kakak atau bahkan mungkin anak wanita, pikirkan, bagaimana kalau hal itu terjadi pada keluarga tercintamu".

A).
Pak WEB, saya adalah salah satu korban penipuan dari orang yang menggunakan Poto dan nama pak WEB di internet, saya pikir, itu pak WEB beneran, sebab itu, saya percaya, setelah saya baca baca artikel pak WEB yang menjelaskan tentang hal itu, saya baru sadar, bahwa saya telah tertipu.

Tolong saya pak WEB, saya sedang menderita, dan butuh bantuan pak WEB, sekiranya, sudikah pak WEB menolong saya...

WEB).
Salam Rahayu saudariku, sungguh saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya saudariku...

A).
Tolonglah saya pak, saya mohon tolong dengan amat sangat, saya sedang kerja di luar negeri, tapi saya hamil di luar nikah, saya di ajak main begituan sama majikan saya, dan sekarang saya hamil, jika hal ini sampai ketahuan, saya bisa di hukum mati pak WEB, tolong saya pak

WEB).
Sekali lagi mohon maafkan, sungguh saya tidak bisa, namun jika saudariku mau saya beri saran, bertaubatlah, lalu belajarlah beriman bersama saya melalui media sosial, nanti saya ajarkan caranya bertaubat dan beriman.

A).
Iya pak WEB, setelah ini saya akan bertaubat, tapi tolonglah dulu saya pak...

WEB).
Lalu saya harus berbuat apa untuk menolongmu saudariku, sementara saya adalah orang bodoh.

A).
Tolong transferkan janin saya ini, ke rahim teman saya, yang sedang membutuhkan anak, karena lama berumah tangga, namun belum punya anak.

WEB).
Semudah itukah saudariku..?! Sadarkah dengan apa yang saudariku katakan itu...?!
Sungguh saya benar-benar bodoh tentang hal yang bisa merubah janin seperti uang yang bisa di transfer. Sekali lagi maafkan, jika tidak mau dengan saran saya, ya sudah, saya tidak akan memaksa saudariku untuk bertaubat.

B).
Assalamualaikum . . .
Bolehkan say berkonsultasi pak

WEB).
Wa Alaikum salam Rahayu...
Maafkan saudariku, saya bukan penyedia layanan konsultasi, saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya saudariku...

B).
Saya mau minta tolong pak, saya dalam dilema.

WEB).
Mengenai hal apa...?!
Barang kali saya bisa membantu kalau hanya sekedar minta tolong.

B).
Pak, saya siswi SMA yang masih duduk di bangku kelas satu, tapi  saya sudah hamil dengan pacar saya, selain malu, saya takut ketauan orang tua saya pak, saya bisa di bunuh kalau bapak saya sampai tau.

WEB).
Ya Tuhan-ku...
Lalu, apa yang harus saya lakukan untuk bisa menolongmu...?!

B).
Tolong transferkan janinnya ke nama ini pak (nama).

WEB).
Astaghfirullah....
Terus, nanti kalau janinnya sudah di transfer, main lagi sama pacar, terus, kalau hamil, gampang di transfer lagi janin ya... Terus begituan lagi.

Bertaubatlah anak ku..
Dan maafkan, saya tidak bisa membantu apa lagi menolongmu.

C).
Assalamualaikum . . .
Apa benar ini nomer nya Ki Jaka Tolos atau Wong Edan Bagu?

WEB).
Wa Alaikum salam Rahayu dan benar ini saya sendiri.

C).
Maafkan Ki, saya mau minta tolong transfer janin ke nama ini....

WEB).
Maafkan saudariku, saya bukan dukun atau paranormal tukang transfer janin, saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya saudariku...

C).
Tapi di blog aki mengiklankan jasa itu.

WEB).
Maafkan, semua artikel yang saya sebarkan di internet, semuanya tentang pertaubatan dan mengenai iman, bukan yang lain, blog itu bukan milik saya, melainkan milik orang yang sedang memanfaatkan nama dan Poto saya, untuk menipu orang-orang seperti saudariku itu.

C).
Tapi bener ko Ki, itu Poto aki, juga nama aki, dan saya sudah transfer mahar 3 juta.

WEB).
Kenapa WAnya tidak ke nomer telephonnya orang yang saudariku kirimi uang...?! Kok WAnya ke saya.

C).
Nomernya tidak aktif.

WEB).
Saudariku telah tertipu, itu bukan saya, sungguh itu bukan saya. Ini Nomer rekening bank saya dan Alamat saya serta websait saya.

(1).
BANK BNI KCP TEGALWANGI CIREBON.
Nomer Kode BNI; 009.
Nomer Rekening: 0266-43-5382. Atas Nama: Bapak Toso Wijaya.

(2).
BANK MANDIRI KCP TEGALWANGI CIREBON.
Nomer Kode: 008.
Nomer Rekening: 134-00-1132-5205.
Atas Nama: Toso Wijaya.

Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Silahkan di cek, sama apa tidak dengan blog yang sudah saudariku transferi uang, dan silahkan masuk ke websait saya, blog atau google atau facebook atau wordpress, jika ada artikel saya yang menyediakan jasa seperti itu, silahkan copy paste ke saya, dan saya akan memberi saudariku hadiah 10 juta.

D).
Boleh minta tolong Ki WEB...

WEB).
Salam Rahayu dan mohon maafkan, ini dengan siapa dan dari mana...?!

D).
Saya . . . Dari Jakarta Ki.

WEB).
Oiya terima kasih dan semuga teguh Rahayu selamat selalu untuk saudariku.

D).
Bolehkan saya sedikit curhat dan minta tolong Ki.

WEB).
Maafkan saudariku, saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya saudariku...

D).
Tolong saya Ki, saya hamil di luar nikah, pacar saya tidak mau bertanggung jawab, malah saya di tuduh bercinta sama lelaki lain, saya malu dan takut ketauan orang tua saya Ki, tolong transferkan bayinya ke orang yang lebih membutuhkan bayi ini, soalnya, saya belum siap untuk punya anak.

WEB).
Wow,,, sungguh luar biasanya saudariku ini, hebat banget, belum siap punya anak, tapi sangat siap untuk melakukan hubungan intim dengan lelaki. Maafkan, saya tidak bisa membantu apa lagi menolong.

E).
Ki, saya korban selingkuhan seorang lelaki yang sudah beristri, sekarang saya sudah hamil di luar nikah, pacar saya yang sudah beristri itu, tidak mau bertanggung jawab, malah menyuruh saya menggugurkan kandungan saya, saya malu ki, tolonglah hamba yang teraniaya ini.

WEB).
Malu...?! Teraniaya...?!
Tidak salah tuh...!!!
Disaat melakukannya dengan pacarmu yang sudah beristri itu, malu tidak...?! Teraniaya tidak...?!
Tidak lucu tau...!!!

E).
Tolong saya Ki, tolong transferkan bayinya ke tetangga saya, yang sedang mendambakan seorang bayi, biayanya berapa?

WEB).
saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya.

F).
Assalamualaikum . . .
Bolehkah saya bertanya pak?

WEB).
Wa Alaikum salam Rahayu, kalau boleh tau, ini dengan siapa dan dari mana ya...?!

F).
Dengan . . . Dari Jateng pak.

WEB).
Oiya terima kasih dan dengan penuh cinta kasih sayang, saya persilahkan bertanya.

F).
Apa ilmu transfer janin itu benar ada ya pak?

WEB).
Aduh, maafkan, saya tidak tau hal itu saudariku, saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada Allah sambil menunggu ajal, maafkan, saya sungguh tidak tau saudariku.

F).
Owh begitu ya pak...

WEB).
Ya, dan semoga saudariku tidak tertipu oleh tahayul itu.

F).
Berarti itu tidak ada ya pak.

WEB).
Selama saya berkeliling dunia, berguru kesana sini, sebelum bertaubat sekarang ini, tidak ada ilmu seperti itu, sebab hidup itu, hanya milik rahasia Tuhan.

F).
Betul kah pak,  padahal saya berharap sekali ilmu itu ada, saya ibu 3 anak pak, sakarang ini saya sedang galau, karena saya hamil lagi, padahal anak saya yang paling kecil, masah usia 1 thn, ada yang menyarankan menggugurkan.

WEB).
Panjenengan ini aneh, melakukan perbuatannya begitu senang dan bahagia, tapi galau dengan  akibatnya.

F).
Lha iya pak...  Ya karena anak saya masih kecil pak...  Saya sendiri sih sebenere ga masalah pak saya hamil lagi...  Tapi bumertua saya tidak setuju pak, anak yang ke 3 saya saja dulu, juga tidak dsetujui pak..  Waktu saya habis lahiran, saya ngurus sendiri pak, beliau tidak mau.

Sedangkan saya juga cuma memenuhi kewajiban saya sebagai istri pak,  saya tidak bisa Kb, karena saya punya riwayat penyakit, saya bingung pak.

Kakak saya yang 13 tahun menikah, belum dikaruniai keturunan pak, padahal dia berkelimpahan harta, nah niat saya transfer janin ke kakak saya itu pak.

WEB).
Kalau begitu, kan bisa nunggu  lahir, lalu di serahkan ke kakak untuk di asuh kan, kenapa transfer-transferan seperti uang, Maafkan saya tidak bisa membantu apa lagi menolong soal transfer janin.

F).
Ya pak, ndak apa-apa pak...  Makasih pak, sampun nanggapi unek2 saya.

WEB).
Rahayu selalu untukmu saudariku, yang sabar ya, serahkan semuanya kepada Tuhan.

F).
Njih pak...  Aamiin...  Rahayu ugi pak...

G).
Met malam Ki Wong Edan, mau transfer janin nih, ke orang bernama.... Ongkosnya berapa ya Ki?

WEB).
Rahayu...3x, maafkan, ini dengan siapa dan dari mana...?!

G).
Saya . . . Dari Bandung, nama yang mau saya transferi janin . . . Ki. Biayanya berapa?

WEB).
Sekali lagi mohon maafkan, dapat nomer saya dari mana atau dari siapa...?!

G).
Dari internet, di artikel aki.

WEB).
Sepertinya saudariku salah alamat, soalnya, tidak ada satupun artikel saya yang menyediakan jasa transfer janin, semua artikel saya mengenai pertaubatan dan iman.

G).
Ada

WEB).
Kalau ada, coba copy paste dan kirim ke saya, kalau ada, nanti saya bayar mahal, berapapun yang kau minta saya bayar.

G).
Tidak ada ya Ki, saya mau transfer janin Ki, tolong bantu saya, saya korban lelaki hidung belang, saya di rayu, lalu di tiduri, setelah puas dan saya hamil, saya di tinggal pergi, dia ganti wanita lagi.

WEB).
Maafkan saudariku, sungguh saya hanya manusia bodoh yang sudah bertaubat dan sedang belajar beriman hanya kepada dzat maha suci Tuhan, sambil menunggu ajal tiba. Jadi, saya tidak bisa apa-apa, maafkan saya saudariku...

Dan masih ada beberapa orang lagi, yang kisahnya terlalu sadis untuk saya kabarkan, agar supaya bisa di ambil hikmahnya. Karena saking sadisnya, saya rasa tidak layak untuk di ambil hikmahnya, karena ada unsur kesengajaan, maksudnya, mengaja melakukan hubungan diluar nikah, supaya  hamil, lalu di jual belikan dengan cara via transfer ilmu.

Dikiranya ilmu itu ada dan bisa dengan mudah di dapatkan untuk transaksi janin, dan sekarang mereka menyesal semuanya, karena dukun dan paranormal yang iklannya di internet bisa transfer janin, ternyata cuma menguras uang nya mereka saja.

Sungguh dunia ini sudah hancur, berhati-hatilah, khususnya para kaum hawa, ambilah hikmah dari kisah nyata ini, untukmu kaum hawa pengobral syahwat,, bertaubatlah sebelum kehancuran sampai pada dirimu, dan jntuk kaum adamnya penjajah syahwat, bertaubatlah sebelum karma tujuh keturunan yang mengerikan datang kepadamu.

Ingat...!!! Ibumu juga seorang wanita, mungkin kau punya adik atau kakak atau bahkan mungkin anak wanita, pikirkan, bagaimana kalau hal itu terjadi pada keluarga tercintamu.

Dan Saya Wong Edan Bagu.... Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar