Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Sabtu, 05 Mei 2018

Manekung - Laku Mati Sebelum Mati (Pen Manembah):

Manekung - Laku Mati Sebelum Mati (Pen Manembah):
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Sabtu. Tanggal 5 Mai 2018.

 
Para Kadhang dan Para sedulur kinasih-ku sekalian...
Yang Menikmati Hasil Perjuangan Para Nabi dan Para Wali, adalah Para pengikutnya, bukan Para Nabi dan Para Wali yang berjuang dan berkorban pada saat itu.

Itulah hukum alam yang suka tidak suka, harus dialami oleh semua manusia hidup di dunia ini, dalam berjuang memperjuangkan masa depan yang lebih baik.

Kini KTP dan KK saya sudah jadi, sekarang saya telah resmi menjadi warga setempat di...
Dukuh; Ledok
RT/RW 004/01
Desa; Pilangrejo
Kecamatan; Juwangi
Kabupaten; Boyolali
Propinsi; Jawa Tengah
Indonesia 57391

Kalau di kembalikan ke tujuan awal saya datang ketempat ini, yaitu untuk manekung, berarti sudah waktunya saya manekung, tidak ikut campur lagi urusan duniawi.

Mengkhususkan diri, mengarahkan jiwa raga dan lahir bathin saya, hanya kepada Dzat Maha Suci Hidup, menanti ajal yang akan menjadi jalan kembalinya saya ke asal usul sangkan paraning dumadi.

Sekalipun kemungkinan besarnya, saya tidak ikut merasakan keindahan bahagianya dunia ini, yang selamatkan dari Perang Pembersihan Global atau tidak ikut menyaksikan terjadinya Perang Pembersihan Global Dunia.

Setidaknya...
Wahyu Panca Laku, yang selama ini di kenal dengan sebutan iman, yang tadinya disembunyikan/dirahasiakan oleh Dzat Maha Suci Hidup, secara ghaib ghaib nya ghaib, yang berhasil saya ungkap, sebagai jalan terdekat dan cara termudah untuk mendapatkan/memperoleh keSempurnaan Hidup di dunia dan Mati di akherat, sudah saya kabarkan/sebarkan secara umum dan luas, baik secara langsung maupun melalui artikel dan Vidio di internet.

Agar semua umat manusia hidup yang ingin "Inna lillaahi wa Inna Ilaihi Raji'un" atau kembali ke "Asal Usul Sangkan Paraning dumadi secara Sempurna, bisa menggunakannya, sehingga tidak mengalami kesulitan dalam bentuk hal apapun lagi.

Dan ini adalah kebahagiaan terindah di sepanjang sejarah perjalanan spiritual hidup saya, karena saya mengerti dan paham serta tahu, bahwa hanya dengan Taubat dan Iman "BISA"

Artinya...
Semakin banyak yang berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Hidup, semakin besar kemungkinan akan selamatnya dunia ini, dari Perang Pembersihan Global Dunia, yang kejadiannya amat sangat mengerikan.

Pesan saya WEB, untukmu para Kadhang kinasih-ku sekalian, yang sudah saya harap untuk segera datang menemui saya terkait Asmo Sejati, namun hingga sekarang masih belum bisa datang juga, yang kemungkinannya masalah sikon dan materi.

Sebaiknya segera mencari Kadhang, yang benar-benar sudah mengenal Asmo Sejati-nya, dan tempatnya dekat dengan tempat tinggal Anda, lalu mohonlah bimbingannya dengan Iman/Wahyu Panca Laku terkait Asmo Sejati, di karenakan saya sudah manekung.

Pesan Khusus saya WEB, untuk Para Kadhang dan Para Sedulur yang hendak datang menemui saya, jika niyat tujuannya bukan untuk berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, sebaiknya jangan dilanjutkan, karena akan percuma saja, karena saya sudah manekung, artinya saya tidak akan wudar dari pasamaden untul menemui Anda "jadi" sia-sia Anda datang.

Namun kalau kedatangannya untuk berTaubat dan belajar berIman, jangan ragu, jangan menunda waktu selagi ada kesempatan, tidak usah berpamitan dulu atau mohon ijin terlebih dulu kepada saya, toh alamat lengkapnya ada tercantum di setiap Artikel saya di tahun 2018 "jadi" langsung saja berangkat dengan niyat tujuan taubat dan iman, sekalipun saya sudah manekung, saya pasti wudar dari pasamaden untuk menemui Anda dengan cinta kasih sayang.

Sedangkan Pesan saya WEB, untuk Para Kadhang kinasih-ku yang sudah Asmo dan sudah sampai di pelajaran mengenal hidup/guru sejati, berpegang teguhlah di jalan dan cara ini, sing tetep idep madep mantep. Pasti Selamat hingga Sempurna Dunia Akherat sampai tujuh turunan ke atas ke bawah ke kanan ke kiri ke depan dan ke belakang.

Dan Pesan saya WEB, untuk Para Kadhang yang sudah berhasil mengenal Asmo sejati/hidup/guru sejati. Tolong bimbingkan ke yang lainnya, jangan sembunyi, jangan di sembunyikan, jangan pelit, jangan egois dan jangan jual mahal, sebab pelit dan egois serta jual mahalmu, akan menjatuhkan dan mewantahkanmu lagi. Ingat...!!!

Kau mendapatkannya secara gratis dari saya.

Dan Saya Wong Edan Bagu.... Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya


Posting Komentar