Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Minggu, 01 April 2018

Satu untuk Semua dan Segala Masalah apapun Persoalannya:

Satu untuk Semua dan Segala Masalah apapun Persoalannya:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Minggu. Tanggal 1 April 2018.

Para Kadhang Kinasihku sekalian. Ada banyak orang yang mengerti dan memahami bahkan mengetahui Arti Taubat dewasa ini, namun hanya sedikit yang mengenal Taubat yang sesungguhnya, bahkan yang sedikitpun, ada kalanya tidak mengenal Hakikat Iman yang di kenalnya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyempatkan waktu sekali lagi untuk memberikan wawasan mengenai Hakikat Taubat (Taubat yang sesungguhnya/sebenarnya).

Diluar sana...
Ada banyak orang yang meyakini  bahwa Tuhan itu ada dan Esa. Ada banyak orang di luar sana yang mempercayai bahwa Tuhan itu maha kuasa atas segala yang maha, khususnya mereka yang kukuh pada pendiriannya pada Agama.

Namun pada praktek nyatanya, ketika dia sakit, ingatan pertama yang muncul di dalam pikiran otaknya, adalah dokter dan rumah sakit. Apakah ini yang di sebut yakin dan percaya Tuhan...?!

Namun pada praktek nyatanya, ketika dia menganggur tidak punya uang, ingatan pertama yang muncul di dalam pikiran otaknya, adalah perkerjaan/usaha. Apakah ini yang di namai yakin dan percaya Tuhan...?!

Namun pada praktek nyatanya, ketika dia mempunyai masalah, ingatan pertama yang muncul di dalam pikiran otaknya, dukun, sesepuh, kiyai, paranormal untuk mencari solusi. Apakah ini yang di sebut yakin dan percaya Tuhan...?!

Padahal...
Yang namanya masalah itu, apapun persoalannya, itu kan urusannya, urusan wujud/raga, dan wujud raga kita ini, tidak lebih hanya sebuah kendaraan/mobil pribadi ibaratnya.

Coba Anda renungkan.
Kalau kendaraan/mobil pribadi anda, mengalami masalah, misalnya ban kempes, atau busi atau lampunya mati, harusnya anda bawa ke mana...?!

Harusnya di bawa ke bengkel resmi kendaraan anda kan...!!!

Bukan mencari pekerjaan, dokter, dukun, kiyai, paranormal dan bla bla bla lainnya. Harusnya anda bawa ke bengkel resmi kendaraan anda. Bukan mencari pekerjaan, dokter, dukun, kiyai, paranormal dan bla bla bla lainnya.

Kenapa dan mengapa praktek nyatanya kok bisa terjadi seperti itu...?!

Karena Anda tidak mengenal dengan baik kendaraan pribadi anda itu. Karena anda tidak mengenal dengan baik apa dan siapa serta di mana tempat bengkel resmi terbaik untuk kendaraan pribadi anda itu...!!!

Andai saja Anda mengenal kendaraan pribadi anda, dan mengenal apa dan siapa serta di mana bengkel resmi terbaik untuk kendaraan anda. Semua dan segalanya Pasti Beres, apapun persoalan masalahnya. Iya apa iya?

Coba kalau anda mencari kerja, pasti di tanya punya keahlian apa. Coba kalau anda mencari dokter, pasti di tanya keluhan penyakitnya bagaiamana, sakitnya di bagian mana dll, coba kalau mencari dukun, kiyai, paranormal dan sejenisnya, anda pasti di tanya masalahnya apa, inginnya bagaimana dll.

Namun jika anda ke bengkel resmi kendaraan anda. Masuk, nunggu sebentar. Keluar beres. Tanpa itu dan ini. Gratis lagi, jika masih ada garansinya.

Untuk itu dan Karena itu. Kenalilah kendaraan pribadimu dan bengkel resmi untuk kendaraan pribadimu.

Prakteknya bagaimana pak WEB, sampai kapanpun masih tetap sama seperti yang selalu saya kabarkan di internet. Yaitu; BerTaubat dan BerIman.

Wahyu Panca Ghaib itu adalah Sarana untuk BerTaubat dan Wahyu Panca Laku itu Sarana untuk BerIman.

BerTaubat dan BerIman lah wahae Para Kadhang dan Para Sedulur kinasih-ku sekalian. Mari Kita Kembali Hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan, kita berasal dari-Nya, kita mikik-Nya, dan kita hanya akan kembali kepada-Nya saja.

Sudah tidak ada jalan, cara dan solusi serta teori apapun dewasa ini, selain Taubat dan Iman.

Taubat mu akan memperkenalkan Diri mu dengan kendaraan pribadimu. Iman mu akan memperkenalkan diri mu dengan bengkel resmi kendaraan pribadimu.

Jangan remeh kan Wahyu Panca Ghaib (Taubat) dan Wahyu Panca Laku (Iman), karena tanpa Wahyu Panca Ghaib (Taubat) dan Wahyu Panca Laku (Iman), tubuh/raga manusia, tidak ubahnya seonggok patung tanah, yang jika tertimpa air setetes saja, akan cacat.

Jangan remeh kan Wahyu Panca Ghaib (Taubat) dan Wahyu Panca Laku (Iman), karena hanya dengan  Wahyu Panca Ghaib (Taubat) dan Wahyu Panca Laku (Iman), siapapun dia, bisa mengenal jatidiri dan Tuhan-nya.

Jangan remeh kan Taubat (Wahyu Panca Ghaib) dan Iman (Wahyu Panca Laku, karena hanya dengan Taubat (Wahyu Panca Ghaib) dan Iman (Wahyu Panca Ghaib), apa dan siapapun dia, bisa Inna Lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un, bisa kembali kepada asal usul sangkan paraning dumadi, bisa sampai  kepada  hadiratullah dengan sempurna dunia akherat.

Jangan munafik dan panatik karena Slogan Judulnya Bahasa Jawa "Wahyu Panca Ghaib - Wahyu Panca Laku" lalu dianggap sesat dan menyimpang serta kira musrik.

Ada jutaan bahkan miliyaran orang dengan berbagai suku adat dan budaya agama serta latar belakang dari berbagai penjuru dunia, yang ingin mengenal jatidiri dan rindu akan Tuhan-nya, menyambut baik  dan menerima "Wahyu Panca Ghaib - Wahyu Panca Laku" dengan suka cita.

Kenapa Anda yang orang Jawa, begitu membenci, menolak hingga merasa sulit menerima "Wahyu Panca Ghaib - Wahyu Panca Laku" hanya karena slogan judulnya menggunakan bahasa Jawa, sadarkah Anda dengan hal itu...?!

Semoga dapat menggugah Kesadaran Anda  yang sedang tertidur pulas. Saya Wong Edan Bagu.... Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar