Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Jumat, 06 April 2018

Benarkah Putro Romo itu Jaminannya Sempurna hingga Tujuh Turunan...?!

Benarkah Putro Romo itu Jaminannya Sempurna hingga Tujuh Turunan...?!
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Sabtu. Tanggal 7 April 2018.

Benarkah Putro Romo itu Jaminannya Sempurna hingga Tujuh Turunan...?! Seperti yang di gembar gemborkan oleh Wong Edan Bagu...?!

Hehe, tapi sekarang Wong Edan Bagu sudah tidak gembar gembor lagi soal itu Lo... Soalnya, sekarang tinggal terserah Anda.

Percayalah Pro Kadhang Kinasihku sekalian, sudah terlalu amat banyak saya memberikan Pembuktian nyata bab Wahyu Panca Ghaib (TAUBAT) yang di Ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku (IMAN), itu melalui Artikel atau Vidio dan secara Langsung dengan berbagai macam kategori pengetahuan.

Andai mau membaca artikelnya dengan niyat bertaubat dan beriman. Andai mau menyaksikan vidionya dengan niyat bertaubat dan beriman. Andai mau mendengarkannya wejangan saya dengan niyat bertaubat dan beriman, sudah tidak ada lagi yang perlu di tanyakan.

La sudah jelas, semuanya sudah saya kabarkan dengan jujur apa adanya tanpa tedeng aling-aling, lengkap bin komplit, tinggal mengibadahkan Wahyu Panca Ghaib (TAUBAT) dengan menggunakan Wahyu Panca Laku (IMAN). Selesai.

Sebagai motivasi spiritual, satu lagi Pembuktian dari saya untuk Anda-anda sekalian, namun persiapkan dulu mental lahir bathin Anda, karena ini tentang Kebenaran dan Kejujuran, dan yang namanya Benar itu, secara awam, terkesan sombong dan jujur itu Menyakitkan.

Kenapa Benar itu terkesan  Sombong dan jujur itu Menyakitkan bagi orang awam...?! Pikir saja sendiri, nanti juga tahu. Yang Penting... Siapkan Mental Lahir Bathin Anda mulai Sekarang.

........................#....................................
.................................................................................
..
.........
........................
....................................
...
.........................................................................................................................................................................................................
.................................................................................................................
..................................
...
........................................................................................................................................................................................#

Pada Artikel awal tahun 2017, saya  pernah mengabarkan tentang ilmu pengetahuan mengenai ajal/mati. Di artikel lainnya, saya juga pernah  mengabarkan bab kerinduan saya tentang ajal/mati, di artikel lainnya lagi, saya juga mengabarkan di mana tempat yang nantinya akan menjadi tempat terakhir saya dll seputar kematian.

Yang intinya;
Saya telah mengetahui kapan waktu ajal/mati saya akan datang dan dimana tempatnya.

Lah, disini letak pembuktian yang saya maksud diatas, siap-siap ya, karena bagi yang masih awam, ini terkesan sombong dan menyakitkan.

Di artikel atau di Vidio atau secara langsung, saya selalu berkata dengan tegas, jujur apa adanya tanpa tedeng aling-aling, bahwa Wahyu Panca Ghaib itu, jaminannya Sempurna hingga tujuh turunan.

Artinya;
Siapapun dia, bagaimanapun dia, apapun agama dan latar belakangnya, dengan Wahyu Panca Ghaib (taubat) yang di Ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku (iman) pasti bisa sempurna kembali kepada asal usul Sangkan Paraning dumadi yaitu; Dzat Maha Suci, karena apapun itu adalah Inna lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un.

Buktinya apa...?!
Mana buktinya...?!
Beberapa buktinya sudah saya rekam di Vidio, dan vidionya sudah saya kabarkan di you tube saya.

Sebagai motivasi spiritual, ini satu lagi Pembuktian dari saya untuk Anda.

Selain saya sudah mengetahui kapan waktunya  ajal kematian saya tiba dan dimana tempatnya, saya juga mengetahui, ketika Ajal Kematian saya datang, dengan cara apa dan bagaimana.

Saya akan mati bukan dengan cara kecelakaan atau karena penyakit. Melainkan dengan cara tetap BerTaubat dan BerIman.

Maksudnya;
Matinya saya nanti, itu bukan karena sakit atau kecelakaan, melainkan dengan cara Manembah/Sungkem/Patrap Semedi Mengibadahkan Wahyu Panca Ghaib menggunakan Wahyu Panca Laku.

Sombong kan...?!
Menyakitkan kan...?!

Namun ini benar. Ini jujur saya katakan. Karena ini soal ajal kematian, jadi, saya hanya bisa memberikan bukti riyilnya ketika saya mati nanti. Jadi...

Suatu ketika, jika ajal kematian saya telah tiba, dan saya sudah mati. Kalau Anda mendengar kabar atau menyaksikan secara langsung, matinya saya itu karena Sakit atau karena Kecelakaan.

Maka mulailah sejak saat itu juga, tanggalkan Wahyu Panca Ghaib, buang, dan jangan percaya lagi dan kecamlah semua artikel dan vidionya Wong Edan Bagu.

Namun kalau kabar kematian saya yang Anda terima itu, saya matinya sedang Patrap Semedi, itulah Bukti dari saya Wong Edan Bagu yang tiada bosan-bosan nya mengajak berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci di setiap saat tiap kali aktif di internet, walau dengan berbagai macam rintangan dan hambatan.

Itulah bukti tentang jaminan Kesempurnaan Para Pelaku Murni Menuju Suci ( Wahyu Panca Ghaib [Taubat] Wahyu Panca Laku [Iman]) yang sering saya kabarkan.

Tapi.....
Wahyu Panca Ghaib (Taubat) yang di Ibadahkan/dijalankan dengan Wahyu Panca Laku (Iman) Lo...!!!

Bukan...
Wahyu Panca Ghaib (Taubat) yang di Ibadahkan/dijalankan dengan kebencian. Sirik. Iri. Dengki. Hasut. Fitnah. Dendam. Bohong. Ego. Pamrih. Debat sana sini. Kritik sana sini, sikat sana sikut sini, embat sana ember sini, menilai, membedakan, menyalahkan,  menghina, mencela, mengadu domba dll.

Kalau Wahyu Panca Ghaib (Taubat) yang di Ibadahkan/dijalankan dengan kebencian. Sirik. Iri. Dengki. Hasut. Fitnah. Dendam. Bohong. Ego. Pamrih. Debat sana sini. Kritik sana sini, sikat sana sikut sini, embat sana ember sini, menilai, membedakan, menyalahkan,  menghina, mencela, mengadu domba dll.

Sungguh saya tidak tahu, karena bagi saya, Wahyu Panca Ghaib yang model begituan, tidak ubahnya seperti ilmu, yang sistemnya tidak bisa lepas dari adigang adigung adiguna, dan itu makanan senex masa lalu saya, yang hasilnya cuma kentut doang.

Soal apa dan bagaimana itu Wahyu Panca Ghaib, ada buanyak artikel saya tentang itu, vidionya juga ada.

Tentang apa dan bagaimana itu Wahyu Panca Laku (iman), ada buanyak artikel saya tentang itu, vidionya juga ada, jadi, apa lagi yang mau di tanyakan.

Khusus untuk para Kadhang Kinasihku sekalian, kalau mendengar kabar saya sedang sakit, jangan larut pada kesedihan, karena ajal kematian saya, datangnya tidak menyiksa dengan penyakit apapun, namun, kalau mendengar saya manekung.

Nah...
Persiapkan Spirit Mental Dewasa mu di dalam Laku Murni Menuju Suci, tanpa suport dari saya,  karena ada kemungkinan ajal kematian saya akan segera tiba.

Semoga dapat menggugah Kesadaran Murni Anda  yang sedang tertidur pulas. Saya Wong Edan Bagu.... Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar