Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Selasa, 06 Maret 2018

Kehebatan/Mujizat Taubat Dan Iman:

Kehebatan/Mujizat Taubat Dan Iman:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Selasa. Tanggal 6 Maret 2018.

Mengapa WEB selalu menjawab semua permasalahan dengan Satu Kata saja. Yaitu BerTaubat Dan BerIman...?!

Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku Sekalian...

Di abad yang sudah tua atau sepuh ini. Sudah tidak ada lagi jalan keluar atau solusi untuk mengatasi semua permasalahan, apapun bentuk dan judulnya, agar supaya bisa selesai sesuai kehendak dan rancangan keinginan kita.

Karena, semua dan segalanya sudah di turunkan kebumi untuk sekalian alam beserta isinya terutama manusia hidup.

Sebab itu...
Para Pencari Tuhan. Pencari Ilmu. Pencari Harta. Pencari Tahta. Pencari Wanita/Lelaki dan para Ahli bermasalah. Teramat banyak yang selalu mengalami kegagalan dalam mencapai tujuannya, bahkan total.

Malahan...
Yang sudah berTuhan, sudah berIlmu, sudah berHarta, sudah berTahta, sudah berWanita/Lelaki, mengalami kehilangan/kerugian bahkan fatal.

Padahal...
Berbagai jalan sudah di tempuh, bermacam cara sudah di gunakan. Namun apa yang terjadi, selain tidak berhasil, juga mengalami keterpurukan jangka panjang yang menyiksa, menyedihkan, menyakitkan, mengerikan bahkan ketakutan.

Jadi. Kesimpulannya;
Setelah saya telisik di TKP, tidak ada jalan dan cara lagi. Selain dengan jalan BerTaubat dan cara  BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

BerTaubat....?!

BerIman....?!

Aku bukan seorang penjahat, kenapa diajak/disuruh berTaubat...!!!

Aku bukan ateis, aku pemeluk Agama dan tidak pernah meninggalkan sholat lima waktu, beramal dan pergi haji juga saya tunaikan, kok diajak/disuruh berIman...?!

He he he . . . Edan Tenan.
Maaf...!!!
Apakah menurut Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. BerTaubat itu hanya berlaku dan di peruntukan bagi para penjahat saja...?!

Apakah menurut Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. BerIman itu hanya berlaku dan di peruntukan bagi orang-orang yang tidak berAgama saja...?!

Atau bagi orang yang berAgama namun tidak pernah sholat dan pergi haji...?!

Jika iya begitu anggapan Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. Berarti; Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian belum mengerti, belum paham dan belum mengetahui apa itu Taubat dan Iman.

Oiya...
Lantas... Apa Taubat dan Iman yang WEB maksud itu...?!

Sadari dengan kesadaran murni mu wahae Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian.

Inna lillaahi wa Inna illaihi Raji'un atau Asal usul Sangkan Paraning dumadi itu, berlaku untuk semua mahluk dan segala dimensinya, bukan hanya di peruntukan dan berlaku bagi orang-orang yang sedang sekarat atau mati saja.

Artinya;
Jangankan seorang penjahat, seorang Ustadz. Kiyai. Syekh. Wali. Habib. Nabi bahkan Putro Romo sekalipun, jika masih memiliki  perasaan iri, sirik, dengki, hasut, dendam, fitnah, benci, bohong atau dusta bin munafik dan masih ada berhala hati di dalam jiwanya, harus berTaubat dan berIman, kalau ingin mencapai keberhasilan atau kesuksesan yang  sempurna dalam Hidup-nya dan Mati-nya.

Berhala hati...!!!
Apa itu berhala hati...?!

He he he . . . Edan Tenan.
Berhala hati. Adalah kecintaan mu terhadap selain Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, kasih sayang mu terhadap selain Dzat Maha Suci Tuhan/Allah. Atau apapun itu yang melekat dalam hatimu selain Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

Kita semuanya tanpa terkecuali, tidak peduli baik atau buruk, tidak pandang apapun latar belakang adat dan agamanya, harus segera berTaubat dari semua itu, lalu berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan /Allah saja, bukan yang lain.

Caranya....?!

Heeeemmmmm...... Bukankah semua Artikel saya, yang saya sebar di internet itu, semuanya berInti pada bab tersebut dan berMuara tentang hal tersebut,  menjelaskan, mengupas, menguraikan tentang berTaubat dan berIman secara detail tanpa tedeng aling-aling.

Masih kurang-kah...?!
Masih belum cukup-kah...?!
Masih belum mengerti dan memahami serta mengetahui-kah...?!

Masih kurang. Masih belum cukup.
Masih belum mengerti dan memahami serta mengetahui. Apa belum Membaca...?!

Kalau belum membaca. Bacalah dengan pembelajaran jika memang ingin ngerti dan paham serta tahu apa itu Taubat dan Iman.

Kalau masih kurang, masih belum cukup, masih belum ngerti dan paham serta tahu juga, sementara artikel kabar dari saya tak terhitung jumlahnya, datang temui saya secara langsung, di alamat yang selalu saya cantumkan di setiap artikel terbaru saya, akan saya buka, akan saya uraikan, akan saya jelaskan bahkan saya tunjukan  dengan apa adanya tanpa tedeng aling-aling dan gratis, tanpa syarat apapun.

Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. Percayalah...
Mujizat Taubat dan Iman ini yang selalu saya kabarkan melalui artikel yang saya sebar di internet ini, sudah saya buktikan sendiri di TKP selama 3 tahun kurang lebihnya hingga sekarang.

Dan ada banyak Para Kadhang Didikan saya, yang juga sudah ikut membuktikan sendiri-sendiri, bukan katanya saya lagi, melainkan membuktikannya sendiri.

Penjelasannya apa lagi yang di butuhkan dan di perlukan serta yang di inginkan. Di jelaskan dengan model apapun, Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian tidak akan bisa mengerti, paham dan tahu jika tidak mau membaca artikel kabar dari saya dengan pembelajaran, tidak akan pernah bisa mengerti dan memahami serta mengetahui kalau membaca artikel kabar dari saya hanya sepintas lalu dengan ego pamrih.

Namun bagaimanapun itu.
Ini lo...
Yang Termudah.
Ini lo...
Yang Teringan.
Ini lo...
Yang Terdekat, dan Gratis tanpa syarat apapun.

Kenapa Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian justru mencari yang Sulit, yang Berat, yang Juah dan tidak Gratis.

Nggolek'i Galihe Kangkung. Susuhing Angin. Tapak'e Kuntul Mabur dll... (Mencari Galihnya Kangkung. Sarang Angin. Bekasnya Burung Terbang dll...). Mati Sak Jeroning Urip atau Belajar Mati sebelum mati dan bla bla bla lainnya yang memusingkan kelapa, eh' salah, kepala maksudnya.

Bertapa, menyepi, tirakat, Pati Geni, sesaji itu, sesajen ini, menyan itu, dupa ini, ke Gowa, ke situs, ke puncak gunung, ke hutan dan bla bla bla lainnya yang melelahkan.

Masih belum capek-kah...?!
Masih belum lelah-kah...?!
Masih belum jenuh-kah...?!
Masih belum bosan-kah...?!
Masih belum kapok-kah...?!

Kalau belum....
Silahkan di lanjutkan...
Semoga waktu masih berpihak padamu.

Kalau sudah...
BerTaubat dan BerImanlah. Lalu abdikan dirimu hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

Dan...
Semuanya... Segalanya... serta seluruh urusanmu, masalahmu, kepentinganmu, keperluanmu, kebutuhanmu dll nya mulai dari soal dunia hingga akherat akan berhasil selesai dengan sempurna.

Huff... Semudah itu-kah...!!!

Loh....
Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. Percaya apa tidak kalau Dzat Maha Suci Tuhan/Allah itu adalah Maha Segalanya...?!

Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasih-ku sekalian. Yakin apa tidak kalau Dzat Maha Suci Tuhan/Allah adalah Dzat Hyang Maha diatas Segala dan Semua yang Maha...?!

Percaya tidak...?!
Yakin tidak...?!
Selama seumur hidup kita ini. Kan Percaya dan Yakin kalau Dzat Maha Suci Tuhan/Allah itu Maha Segalanya dan Kuasa atas segala.

Buktikan...!!!
Jangan cuma percaya jangan cuma yakin doang.

Benar apa tidak kalau Dzat Maha Suci Tuhan/Allah itu Maha Segalanya diatas yang Maha, tidak mau membuktikan, berati Anda ragu, tidak percaya dan tidak yakin pada Kekuasaan yang Anda sembah dan puja puji selama ini.

Sudah waktunya kita bicara bukti, sudah saatnya kita praktek nyata, bukan rasiu bukan kira-kira dan bukan cuma teori katanya belaka.

Sebab karena itu, apapun masalahnya, apapun tujuannya, apapun keinginannya, apapun niyatnya, apapun bebannya, apapun keperluannya, apapun itu dan bagaimanapun, hanya berTaubat lah Jalannya, cuma berIman lah Caranya, jika ingin berhasil dan sukses, kalau ingin sempurna hasilnya.

Jangan di kira, dengan berTaubat kebangkrutan dan kerugian usaha bisnis Anda tidak akan sukses dan berhasil lagi. Jangan di sangka, dengan berIman apapun masalah Anda tidak akan selesai.

Anda pikir, dengan berTaubat dan berIman Anda tidak bisa mencapai tujuan...?! Tidak bisa membayar hutang...?! Tidak bisa sembuh dari penyakitnya...?! Tidak bisa bangkit dari keterpurukan...?! Tidak bisa selamat dari bencana dan musibah...?!

Justru dengan berTaubat dan BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah-lah, semua dan segala-nya jadi bisa, mudah, ringan, dekat dan gratis, karena Dzat Maha Suci Tuhan/Allah adalah Maha Segala-Nya Atas Semua-Nya. Bagi-Nya tidak ada yang Mustahil.

Untuk itu...
Siapapun Anda...
Bagaimanapun Anda...
Apapun agama dan latar belakang Anda. Tidak peduli Anda seorang Putro Romo atau Ustadz atau Kiyai atau Habib atau Syekh. Jika masih memiliki noda hati "bencian, iri, sirik, hasut, dendam, fitnah, nafsu, ego, pamrih" dan mempunyai "berhala hati "cinta kasih sayang terhadap sesuatu melebihi cinta kasih sayang terhadap Dzat Maha Suci Tuhan/Allah yang melekat di Hati-mu".

Selagi belum terlambat bin masih ada waktu, segeralah berTaubat dan berIman dengan sebenar-benarnya Taubat dan sesungguh-sungguhnya Iman. Bukan cuma lisan sebatas kata.

Silahkan BerTaubat dan BerIman lah hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan/Allah menurut keyakinan Anda Masing-masing, lalu Abdikan seluruh jiwa raga Anda, hanya kepada-Nya sepenuhnya.

Sambutlah... Dia. Terimalah... Dia. Persilahkan... Dia. Masuk kedalam-mu dan mengambil Alih semua dan segalanya terkait tentang dirimu. Lalu perhatikan apa yang terjadi dengan Kesadaran Murni. Cukup Sadar yang Murni, jangan yang lain, tidak perlu neko-neko saat menyaksikan bukti nyatanya yang Maha Dahsyat. Cukup dengan keSadaran Murni (Ono opo-opo Kunci. Ora ono opo-opo tetep Kunci) atau (Inna lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un).

Bagaimana mana mungkin kita bisa Mengibadahkan Ono opo-opo Kunci. Ora ono opo-opo tetep Kunci atau Inna lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un dengan Kesadaran Murni, kalau tidak dengan BerTaubat dan BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci...?!

Bagaimana mana mungkin kita bisa Mempraktekan Ono opo-opo Kunci. Ora ono opo-opo tetep Kunci atau Inna lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un dengan Kesadaran Murni, kalau tidak dengan BerTaubat dan BerIman hanya kepada Dzat Maha Suci...?!

MusTahil kita bisa Mengibadahkan atau Mempraktekan Ono opo-opo Kunci. Ora ono opo-opo tetep Kunci atau Inna lillaahi wa Inna ilaihi Raji'un dengan bencian, iri, sirik, hasut, dendam, fitnah, nafsu, ego, pamrih" dan "cinta kasih sayang terhadap sesuatu yang melebihi cinta kasih sayang terhadap Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

Bangunlah dari tidur lelapmu. Sadarlah dari lamunan panjangmu.
Lalu segera BerTaubat dan BerIman. Selesai. TAMAT.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar