Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Selasa, 13 Februari 2018

Wejangan CintaKasihSayang WEB:

Wejangan CintaKasihSayang WEB:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di...
Gubug Jenggolo Manik. Hari Sabtu. Tanggal 3 Februari 2018.




Kepada seluruh Kadhang kinasih-ku sekalian, sing eling lan waspada-ingat dan waspadalah, dengan perubahan jaman dunia ini.

Karena akan banyak keributan, kekacauan, kejahatan dan kerusakan.

Janganlah Para Kadhang kinasih-ku terlena oleh kenyamanan dan terlelap dalam tidur.

Dasar dan segera bangunlah, lalu dengarkan Suara Murni, utusan dari Dzat Maha Suci, yang senantiasa menentramkan isi alam lama dan alam baru serta dunia besar dan dunia kecil.

Saling Cinta Kasih Sayanglah dengan sesama hidup-mu, dimanapun kalian berada.

Karena itulah perintah Dzat Maha Suci Hidup yang sesungguhnya dan paling utama.

Minimal;
Jagalah Pikiranmu, karena Pikiran akan menjadi Perkata’anmu. Jagalah Perkata’anmu, karena Perkata’anmu akan menjadi Perbuatanmu. Jagalah Perbuatanmu, karena Perbuatanmu akan menjadi Kebiasa’anmu. Jagalah Kebiasa’anmu, karena Kebiasa’anmu akan membentuk Karaktermu. Jagalah Karaktermu, Karena Karaktermu akan membentuk Nasibmu.

Maksimal;
Jagalah Hatimu, karena Hatimu akan menentukan Rasamu. Jagalah Rasamu, karena Rasamu akan menentukan Lakumu. Jagalah Lakumu, karena Lakumu akan menentukan Tuhan-mu. Tuhan hantu apa hantu Tuhan atau hantu-hantuan apa Tuhan-Tuhanan.

Para Kadhang Kinasihku sekalian. Percayalah. Wahyu Panca Ghaib yang kalian Ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku/Iman. Akan melahirkan semesta kehidupan yang memayungi seluruh alam dunia, menegakan jagat raya dan mendasari buana langgeng.

Berbicaralah dengan kata-kata yang jujur apa adanya, namun jangan kasar, sekasar yang dirimu sendiri tidak kuat merasakannya.

Belajarlah dari nafas yang memberimu kehidupan. Nafas tidak bergemuruh seperti badai dan tidak mengguntur seperti halilintar.

Itulah Wahyu Panca Ghaib yang di Ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku/Iman. Pemberian langsung dari Dzat Maha Suci, sejak awal kehidupan purba kala.

Yang hanya bisa Mijil/Keluar dari hati yang putih bersih penuh kehangatan cinta kasih sayang, yang membawa ketentraman, keindahan, kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, maka damai sejahtera di langit dan di bumi.

Berterima kasihlah kepada mereka semua yang pernah membantu, kepada mereka yang pernah merintangi, kepada mereka yang pernah berbeda, kepada mereka yang pernah mendebat, kepada mereka yang pernah menghina, kepada mereka yang pernah mengfitnah, kepada mereka yang pernah membenci, kepada mereka yang pernah mengadu domba.

Berterima kasilah Berterima kasihlah Berterima kasihlah kepada mereka semuanya. Karena melalui tempaan bersama-sama dengan mereka terciptalah keadaan dimana engkau bertambah dewasa dan tercerahkan. Fitrah-Terlahir Kembali.

Dengan Wahyu Panca Ghaib yang di Ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku, jadilah sadar akan tubuhmu dalam gerak dan perbuatanmu.

Apabila engkau telah menyadari tubuhmu dan perbuatannya, lalu beralihlah menuju kedalam pikiranmu, Bila engkau telah menjadi sangat sadar akan pikiranmu, semakin engkau menjadi sadar, semakin engkau menyadari, semakin engkau menyadari, semakin berkurang pikiranmu yang bergerak.

Ketika engkau menjadi lebih sadar, kesadaran yang selama ini tertidur pulas di dalam dirimu, akan terbangun, jika kesadaran itu telah terbangun dari tidur panjangnya di dalam dirimu, tidak ada lagi energi yang tersedia untuk pikiran dan pikiranpun menjadi diam.

Untuk menyadari rasa dan perasaan, dengan kata lain menyadari sepenuhnya jiwa raga dan perbuatannya, menyadari otak dengan pergerakan liarnya, menyadari hati dan fungsinya.

Ketika engkau membawa hati dalam kesadaranmu (Patrap Semedimu), semua yang baik akan tumbuh berkembang dan semua yang buruk akan lenyap dan sirna Sempurna.

Disitulah engkau akan mengetahui hanya kesadaran murni, menyadari hanya tentang kesadaran murni, di situlah Murni/Suci mu yang hakiki.

Marilah kita melangkah bersama dengan bergandeng tangan, menapaki jalan yang sama dan tujuan yang sama pula.

Yaitu;
Laku Murni Menuju Suci. Dengan Wahyu Pemberian Dzat Maha Suci Secara Langsung Sejak Awal Kehidupan kita ada.

Tersebut;
Wahyu Panca Ghaib dan Wahyu Panca Laku. Wahyu Panca Ghaib adalah Sedulur Papat Kalima Pancer nya Kita sendiri dan Wahyu Panca Laku Adalah Sipat dan Sikapnya Sedulur Papat Kalima Pancer kita sendiri.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Jenggolo Manik. Jl. Raya Pilangreho. Gang Jenggolo. Dusun Ledok Kulon. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kab. Boyolali Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya
Posting Komentar