Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Kamis, 07 Desember 2017

Curahan Rindu WEB Terhadap Kematian:

Curahan Rindu WEB Terhadap Kematian:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Di Pesanggrahan Pesona Jagat Alit. Hari Rabu. Tanggal 6 Desember 2017.

Lahir dengan membawa tangisan.
Ibarat sebuah kesedihan pada alam kehidupan. Lalu tumbuh besarlah sang bayi kesayangan.
Menjelma menjadi manusia penuh permasalahan.

Mengapa hidup...?!
Hanya sebatas mengenyangkan perutkah...?!
Atau menuruti dahaga kehausan...?!
Atau sekedar berketurunan,
Berkembang biak seperti hewan...?!

Mengapa aku hidup...?!
Seberapa arti hidup aku untuk orang lain...?!

Hehe. Aku membenamkan diriku ke dalam sendang maniloka untuk membasuh rindu akan kematianku. Namun Aku lupa, kalau aku tak bisa berenang.

Jika kematian adalah niscaya...!!!
Mengapa hidup terasa tak berdaya...?!
Jika kematian adalah kodrat...!!!
Mengapa harus berdoa...?!

Carut marut hitam putihnya dunia.
Menyelimuti sang alam fana.
Kematian datang menatap rasa.

Inikah kehidupan...?!

Kalau iya...
Sungguh tipis bedanya dengan kematian.
Kalung-kalung perpisahan. Melingkari leher-leher pertemuan.
Lalu mengikatnya seperti budak perhambaan. Kematian lah pintu keabadian.

Wahai maut...
Datang dan dekaplah jasad jadahku ini...

Meski dosa akan melumatkan tulang belulangku, namun jemputlah aku dalam sepiku,
sebelum ia menjadi milikku, agar tak ada lagi air mata rindu yang menetes dari sudut mataku.

Kain putih sekian meter, balutlah tubuh hinaku ini...

Tubuh yang tidak dialiri darah najis lagi, namun bukan berarti suci, kotor tetaplah kotor, hina tetaplah hina, hanya saja memang tidak mengalir lagi, karena sydah membeku menjadi gumpalan dosa.

Aku juga rindu pada tanah yang akan menimpa tubuhku, pada gelegar murka penanya alam barzah, dan cambukan pada dosa yang telah melelapkan diri dalam kemungkaran, hingga tubuh jadah ini, hancur lebur dan utuh kembali.

Aku merindukan kematian itu, sungguh aku merindukannya,
karena nafas busuk ini, telah cukup melelahkan.

Aku merindukan kematian...!!!
Berikan...!!!
Berikan aku kematian Wahai Sang Maha Mematikan.

Saya Wong Edan Bagu Yang Sedang Rindu Mati. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu
Di....
Pesanggrahan Pesona Jagat Alit.
Alamat; Desa. Karangreja. RT/Rw. 02/03. Kec. Tanjung. Kab. Brebes. Jawa Tengah Indonesia. 52254.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blog: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya
Posting Komentar