PETUNJUK DAN BIMBINGAN SPIRITUAL HAKIKAT HIDUP. DALAM LAKU MURNI MENUJU SUCI “KUNCI THE POWER” Level Tiga (Untuk Membuka Hati):

PETUNJUK DAN BIMBINGAN SPIRITUAL HAKIKAT HIDUP
DALAM LAKU MURNI MENUJU SUCI “KUNCI THE POWER”
Level Tiga (untuk membuka hati)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Gianyar Bali. Hari Rabu. Tanggal 13 September 2017.

Patrap Samadi "MIJIL TOTO LENGGAH"
Pengertian MIJIL TOTO LENGGAH:
Mijil Toto Lenggah Adalah;
Praktek Menata Diri Sejati secara spiritual, mulai dari Lahir hingga Bathin atau mulai dari Raga hingga ke Jiwa atau mulai dari gelar ke  gulung, atas semua yang telah Dzat Maha Suci Hidup Anugerah kan, atau Dzat Maha Suci Hidup  Wahyu-kan kepada kita, sebagai Duta Besar atau Utusan-Nya, dengan penuh kesadaran Wahyu Panca Laku atau IMAN. 

Pusaka Pribadi Sejati kita, adalah; Wahyu Panca Ghaib. Busana Pribadi Sejati kita, adalah; Wahyu Panca Laku. Sabda Pribadi Sejati kita, adalah; Laku Murni kita dalam menuju suci.

Baik secara spiritual maupun non spiritual, lahir bathin-jiwa raga, sebagai Putro Romo, yang sebagai  Duta Besar, atau Utusan-Nya. Agar supaya, tubuh atau wujud kita, yang di utus sebagai kitab suci adamakna, bagi sesama makhluk hidup. Kata kata atau ucapan kita, yang di utus sebagai wulang reh sejati, bagi sesama makhluk hidup.

Peri laku atau pratingkan atau perbuatan kita, yang di utus sebagai berbudi bawa laksana, bagi sesama makhluk hidup. Bisa di lakukan, atau di jalankan, atau di praktekan dengan tepat, sesuai dengan yang di tugaskan oleh dzat maha suci hidup, kepada  kita. Sehingganya, sipat dan sikap kita,  senantiasa selalu tertata, terarah, tertuntun, terkontrol, terkoneksi secara sadar, dengan kesadaran rasa sebagai Putro Romo.

Dengan begitu, apapun yang di perbuat dan di lakukan, bisa tepat sasaran, tidak melesed, apa lagi keluar dari jalur atau jalan yang sudah di sediakan oleh Dzat Maha Suci hidup, kepada kehidupan seluruh makhluk semesta alam raya marca pada. Entah itu yang sedang menuju kepada-Nya, maupun yang tidak menuju kepada, semuanya bisa tercerahkan, tanpa membedakan, tanpa memilih, tanpa menilai, apa lagi menghakimi.

PRAKTEKNYA:
Langkah Pertama Adalah;
Patrap PALUNGGUH, lalu membaca “PALUNGGUH PAMBUKA” 3x.
"PALUNGGUH PAMBUKA"
Sedulur Papatku.
Lungguho ingkang prayugo.
Ragane arso tentrem.
Sun sangoni basuki.
Kalis ing sambikolo.
Kanti teguh rahayu selamet.

Bacalah Palungguh Pambuka ini,  hingga berulang ulang kali, sampai mendapatkan rasa tenang dan nyaman atau plong.

Langkah Kedua Adalah;
Patrap Kunci, lalu membaca “KUNCI” 7x.

"KUNCI" Untuk Lelaki;
Gusti ingkang moho suci.
Kulo nyuwun pangapuro dumateng gusti ingkang moho suci.
Sirolah datolah sipatolah.
Kulo sejatine sateriyo.
Nyuwun wicaksono nyuwun panguwoso.
Kangge tumindake sateriyo sejati.
Kulo nyuwun kangge hanyirna’ake tumindak ingkang luput.

"KUNCI" Untuk Wanita;
Gusti ingkang moho suci.
Kulo nyuwun pangapuro dumateng gusti ingkang moho suci.
Sirolah datolah sipatolah.
Kulo sejatine wanito.
Nyuwun wicaksono nyuwun panguwoso.
Kangge tumindake wanito sejati.
Kulo nyuwun kangge hanyirna’ake tumindak ingkang luput.

Langkah Ketiga Adalah;
Patrap Paweling, lalu membaca “PAWELING” 3x.

"PAWELING"
Siji-siji - loro-loro - telu telon nono.
Siji sekti - loro dadi - telu pandito.
Siji wahyu - loro gra’trahino - telu rejeki.


Langkah KeEmpat Adalah;
Patrap Mijil, lalu membaca “MIJIL TOTO LENGGAH” 1x.

"MIJIL TOTO LENGGAH"
Asmo sejati....
Jeneng siro mijilo.
Panjenengan ingsun kagungan karso.
Arso noto, natak’ake lan nglenggahake sakabehing.
Pusoko-pusoko pribadi sejati, busono-busono pribadi sejati, lan sabdo-sabdo pribadi sejati.
Paringane kanjeng romo sejati, maring badan pribadi sejati.
Reksanen murih kelaksanan di podo tumoto.
Mapan lenggah, kanti setoto becik.
Di tompo ngurbani rogo pribadi sejati.
Kawibawane arso ingsun agemi.
Kangge lakune badan ing sedino-dino.
Murih katekan sediyane. kanti teguh rahayu selamet. 

PENJELASAN;
Setelah membaca mijil toto lenggah 1x. Lalu Diam...
Gunakan kesadaran rasa yang sadar, untuk menerima, merasakan, menghayati dan mengikuti, apapun dan bagaimanapun proses, yang terjadi setelah membaca mijil toto lenggah.

Ingat dan jangan sampai lupa, bahwa Sipatnya mijil adalah " Merasakan kenyataan dzat maha suci hidup" dan sikapnya adalah "Sampurnaning kawula gusti" jadi, apapun proses yang terjadi, jangan sampai ada yang terlepas dari penghayatan rasa yang sadar.

Misal contoh;
Ada proses tangan terasa bergetar, maka, langkah awal, ucapkan terima kasih Romo... Dalam hati.

Setelah mengucapkan terima kasih, selanjutnya, rasakan, nikmati dan hayati getaran tangan tersebut, jika getarannya bergerak, ikuti gerakannya, dengan menggunakan kesadaran rasa yang sadar, maksudnya;
Tidak melamun, tidak berhayal, tidak nebak nebak, atau mengira ngira, cukup rasakan, nikmati dan hayati proses kejadiannya, dengan kesadaran rasa yang sadar.

Proses ini, disebut sebagai mbekso, mbekso adalah;
Merupakan face, di mana hidup, sedang menunjukan kuasanya atas diri kita, dan menguji kita, akan seberapa rela atau legowo nya kita, kepada hidup, ketika hidup menggerakan tubuh kita, dengan kuasanya, yang tidak kita kehendaki.

Sebab itu, apapun prosesnya, tidak usah di pikirin, di tebak tebak, di kira kira, di sangka sangka, apa lagi di tolak, cukup rasakan, nikmati, hayati dan ikuti, sampai proses ini, selesai dengan sendirinya. Tanda selesainya, telapak tangan kanan, secara otomatis, akan melakukan patrap Palungguh sendiri.

Nah...
Jika sudah Palungguh sendiri, berarti patrap samadinya, sudah  selesai, sudah berhasil, lalu... bacalah Palungguh Panutup hingga tiga kali berturut turut.

“PALUNGGUH PANUTUP"
Asmo Sejati....
Lungguho ingkang prayugo.
Ragane arso tentrem.
Sun sangoni basuki.
Kalis ing sambikolo.
Kanti teguh rahayu selamet.

Dan SELESAI.

KETERANGAN;
Terus Lakukan Latihan Patrap Mijil Toto Lenggah ini, setiap hari atau tiap malam dengan MERDEKA, tanpa terikat waktu dan arah menghadap, di saat Bersamadi, sebanyak 7 X, berturut turut.

Jikalau sudah di praktekan hingga 7X berturut turut, maka berjuang dan berkorban lah sesegera mungkin dan semaksimal mungkin, untuk menemui saya secara langsung, untuk mendapatkan Asmo Sejati, karena sebab dan sebab karena, untuk Asmo Sejati ini, hanya bisa dengan cara langsung, tidak bisa jarak jauh atau melalui perantara apapun. Terima Kasih...

Duh... Gusti Ingkang Moho Suci. Pencipta dan Penguwasa alam semesta seisinya. Bapak Ibu dari segala Ilmu Pengetahuan. Asal Usul Nenek Moyang Semua Mahluk.

Sungguh Murka Paduka yang hamba harap, Kalau penguraian  Kitab Purwakala warisan Leluhur kami ini, yang hamba terjemahkan dalam bahasa Merdeka (tanpa tedeng aling-aling), tidak sesuai dan tidak tepat dengan yang Aslinya.

Ini saya lakukan, demi cinta kasih sayang ku kepada-Mu dan seluruh mahluk-Mu. Supaya tidak ada lagi kecurangan dan kebohongan terkait tentang-Mu, dengan ini, saya telah menyampaikan Firman-Mu, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi.

Maafkan lah saya, jika apa yang telah saya sampaikan, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi, tidak membuat orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi.

Segera Sadar dan menyadari akan kebenaran-Mu. Ampunilah orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi, dan bukakanlah pintu hati mereka, dan terangilah dengan Rahmat-Mu, agar tidak ada lagi kegelapan dan kesesatan di hati orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi.

Damai dipikiran, damai dihati, damai di syahwat, damai didunia, damai Di Akherat. Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram.

Salam Se-Tuhan Penuh Cinta Kasih Sayang dari dalam Lubuk hati saya WEB yang paling dalam. Selamat🙏Selamat🙏Selamat🙏 Rahayu🙏Rahayu🙏Rahayu🙏Damai🙏Damai🙏 Damai🙏 Tenteram🙏
Saya❤️
Wong Edan Bagu❤️
Ngaturaken Sugeng Rahayu🙏
lir Ing Sambikolo🤝
Amanggih Yuwono🤝
Pinayungan Mring Ingkang Maha Suci🙏
Basuki❤️
Yuwono❤️
Teguh❤️
Rahayu❤️
Slamet❤️🙏❤️
BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Kontho dan Kanthi Anom saya,  yang senantiasa di Restui Hyang Dzat Maha Suci Hidup🙏Om Shantih Shantih Shantih Om - Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu🙏
Terima Kasih🤝❤️🤝
Terima Kasih🤝❤️🤝
Terima Kasih🤝❤️🤝
Dan❤️Salam🙏Kebajikan❤️
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959 
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3
BBM Enterprise: EF023358
Twitter: @EdanBagu
Blogg:
http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http://putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya
YouTube: Putro Romo Channel

Tidak ada komentar