Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Sabtu, 30 September 2017

Berhentilah Lari dari Kenyataan Hidup:

Berhentilah Lari dari Kenyataan Hidup:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Brebes Jateng. Hari Sabtu. Tanggal 30 September 2017.

"Lebih mudah mempercayai kebohongan yang sudah ribuan kali dikatakan, dari pada mempercayai kebenaran
yang baru pertama kali di Dengar"

Setelah saya perhatikan lebih dalam dan lebih dalam lagi. Heeemmmm.....

Ada JUTAAN bahkan MILIYARAN orang, termasuk yang memiliki Wahyu Panca Ghaib, merasa bahwa dirinya telah merdeka, padahal sebenarnya belum.

Buktinya, banyak yang masih  diperbudak oleh takhayul. Yang lain takut akan orang mati, dan mereka berupaya menenangkan orang mati dengan ritual sesajen yang mahal dan doa-doa terbaik.

Yang lainnya lagi, karena tidak tahu pasti tentang keadaan orang mati, sangat takut akan kematian itu sendiri.

Ada yang percaya bin yakin bahkan takut pada benda atau angka tertentu bisa membawa sial.

Yang lainnya mencari pertanda atau membaca horoskop atau primbon atau meminta nasihat cenayang, atau dukun, sebelum membuat keputusan-keputusan penting.

Dapatkah mereka dimerdekakan dari beban mental, emosi, dan bahkan semua materi ini...? Ya...!!!
He he he . . . Edan Tenan.

SAAT mata terbelalak melihat setiap peristiwa hidup di dalam kehidupan. Ada kalanya seseorang merasakan situasi yang tidak ingin untuk dirasakan, atau memikirkan suatu kesulitan, dan ingin lari dari kenyataan hidup.

Rapuhnya jiwa seorang manusia,  terkadang hanya melihat sepintas, dari rangkaian hakikat yang terpasang di setiap episode sinetron kehidupan.

Bagian pertama yang perlu diingat, sungguh sangat tidak tepat, jika lari dari kenyataan hidup.

Meski suramnya masa lalu, sulitnya masa kini, dan remangnya masa depan. Hal itu tak lantas membuat kita membenci setiap skenario yang Dzat Maha Suci  berikan kepada kehidupan kita.

Ketahuilah wahai para Kadhang Kinasihku sekalian, jika kita semakin keras berusaha lari, maka semakin kuat cengkeramannya, membelenggu diri kita.

Semakin kencang kita berteriak melawan, maka semakin kencang pula gema'annya memantul, memantul, dan memantul lagi memenuhi kepala kita.

Bagian kedua-nya. Tentang menilai orang lain. Berhentilah kesibukan menilai orang lain. Karena manusia bak dewan juri, yang tidak di batasi dengan penilaian.

Karena akan selalu ada celah untuk menyatakan ketidakpuasan.

Bagian ketiga-nya. Hanya Dzat Maha Suci yang memiliki hak penuh, untuk menilai segala sesuatu yang kita lakukan.

Saat hal itu di berikan kepada kita, itu karena Dzat Maha Suci tahu, kita mampu memeran-kan-Nya, kita bisa menjadi pemeran-Nya.

Maka berhentilah lari dari kenyataan hidup-mu, yang sudah di skenarioi dan di Sutradarai oleh Dzat Maha Suci.

Berhentilah cemas atas penilaian orang lain, dan mulailah perperan sebagai puterane rasa manunggal, menggunakan sarana atau alat Wahyu Panca Ghaib, yang di peragakan dengan Wahyu Panca Laku.

Karena itu dan Sebab itu...
Bebaskan Dirimu dari Belenggu Ketakutan dan Keraguan.

Mari kita Hidup dengan Iman. Bukan dengan Takut dan Ragu.
Sebab Dzat Maha Suci, memberikan kepada kita, bukan Roh Suci ketakutan dan keraguan, melainkan Roh Suci yang membangkitkan kekuatan cinta kasih sayang dan ketertiban.


Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666.
SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; DACB5DC3”
@EdanBagu
www.wongedanbagu.com
http://putraramasejati.wordpress.com
http://facebook.com/tosowidjaya

Posting Komentar