Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Rabu, 28 Juni 2017

Dzat Maha Suci:

Dzat Maha Suci.
(Wejangan intisaripati tanpa tedeng aling-aling).
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Madiun Jatim. Hari Kamis. Tanggal 15 Juni 2017.
Para Kadhang Kinasihku Sekalian...
Apa yang Anda ketahui tentang istilah TITIK dalam ILMU MA'RIFATTULLAH/MENGTAHUI ATAU MENGENAL TUHAN.....???
Sumonggo... Silahkan Saudara/saudariky menentukan sipat dan sikap dengan menggunakan akal, bukan okol, sebagaimana Dzat Maha Suci seringkali firmankan, bahwasannya Dia Murka kepada Manusia yang tidak menggunakan Akalnya untuk berfikir.
Mengenal/mengetahui Dzat Maha Suci terlebih dulu. Apa beribadah dulu, baru berusaha mengenal/mengetahui Dzat Maha Suci. Atau...
Dzat Maha Suci berfirman dalam syuratan al-qitab, yang artinya;
“ Barang siapa berharap kepada selain AKU, berarti tidak mengenal-KU.
Barang siapa tidak menegenal-KU, berarti tidak mengabdi kepada-KU.
Barang siapa tidak mengabdi kepada-KU, maka berarti menjadi wajiblah kemurkaan-KU. Barang siapa takut kepada selain AKU, halal baginya pembalasan-KU “
Dalam berfirmannya yang lain;
“ Barang siapa berharap kepada selain-Ku, berarti dia tidak mengenal-Ku, barang siapa tidak mengenal-Ku, berarti tidak mengabdi kepada-Ku, Barang siapa tidak mengabdi kepada-Ku, berarti telah melukai-Ku. Karena itu, dia yang Mengagungkan selain-Ku sebenarnya telah melukai dirinya sendiri.”
Belajar Memahami/Mengenal;
Dzat Maha Suci itu, bukan bentuk dan wujud serta warna. Dzat Maha Suci itu, Rasa Sejati-Sejatinya Rasa. Rasa Sejati-Sejatinya Rasa itu. Suci. Suci itu, tak tercampuri oleh apapun (rasa murni).
Dzat Maha Suci itu memiliki nama seluas dunia dan sebanyak isi dunia. Tuhan. Allah. Awloh. Gusti. Rahman. Rahim dll.
Dzat Maha Suci itu, bukan di barat atau di timur, bukan pula di selatan atau utara, dan bukan diatas atau di bawah, dimanapun kita menghadap, di situlah wajah-Nya.
Dzat Maha Suci itu, bukan dan tidak berada di suatu tempat yang nan jauh disana, melainkan di setiap diri yang tidak berjarak, sangat dekat, lebih dekat dari urat leher kita.
Dzat Maha Suci itu, milik semua sekalian alam semesta dan segala isinya, bukan milik suatu golongan tertentu. Dan mengenalnya/mengetahui Dzat Maha Suci, adalah hak dan kewajiban bagi seluruh alam semesta dan segala isinya. Jadi, tak perlu berdebat dan berebut.
Dzat Maha Suci tidak mempersulit siapapun yang ingin mengenal/mengetahuinya. Jadi, jangan mempersulit diri sendiri. Cukup dengan...
IMAN;
Pasrah kepada Dzat Maha Suci.
Menerima keputusan Dzat Maha Suci.
Mempersilahkan Dzat Maha Suci.
Merasakan Dzat Maha Suci.
Menebar Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Suci.
Semua dan segalanya itu. Berasal dari Dzat Maha Suci. Semua dan segalanya itu. Milik Dzat Maha Suci. Semua dan segalanya itu. Akan kembali hanya kepada Dzat Maha Suci.
Tidakkah hal ini terpikirkan oleh logikan kita......?! Akal kita.....?! Wahai orang-orang pintar dan cerdas...!!!
Dzat Maha Suci inilah yang di sebut Tuhan dan di nama Allah-Awloh-Gusti-Hyang Widi dll. Mengenal/mengetahui Dzat Maha Suci. Sesungguhnya berada di lembah/dimensi/rumah/singgasana/tempat-nya Dzat Maha Suci. Maka; keluarlah dari kotak, lepaslah sandal dan tanggalkan busana-mu, karena semua itu adalah mahkota mayang kara ( lambang bayangan semu). Barang Baru. Palsu pula.
Duh... Gusti Ingkang Moho Suci. Pencipta dan Penguwasa alam semesta seisinya. Bapak Ibu dari segala Ilmu Pengetahuan, sungguh saya telah menyampaikan Firman-Mu, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. maafkan lah saya, jika apa yang telah saya sampaikan, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi, tidak membuat orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. segera Sadar dan menyadari akan kebenaran-Mu. Ampunilah orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi., dan bukakanlah pintu hati mereka, dan terangilah dengan Rahmat-Mu, agar tidak ada lagi kegelapan dan kesesatan di hati orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. Damai dihati, damai didunia, damai Di Akherat.
Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666. SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
http://putraramasejati.wordpress.com/
http://webdjakatolos.blogspot.com/
Posting Komentar