Satu Takdir Yang Sama:

Satu Takdir Yang Sama:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Giwangan Jogjakarta. Hari Minggu. Tgl 29 Januari 2017

Tak peduli apakah anda percaya akan adanya takdir atau tidak, akan adanya karma atau tidak. Sejatinya kita ini memiliki satu takdir yang sama. Yaitu menjadi manusia yang berbahagia dan tenteram di dunia, sempurna di akherat.

Tak butuh lebih dari satu kata untuk menjabarkan kebahagiaan/ketentraman/kesempurnaan. Karena ketiga bab itu bukan untuk didefinisikan, namun dipahami dan dipancarkan (Di Mijilkan) dari dalam diri kita. Tak peduli apa warna kulit, bentuk mata, dan garis rambut kita. Tak peduli pula apa bahasa, keyakinan dan kepercayaan kita. Kita semua berhak menjadi bahagia, tentram dan sempurna.

Dan semua ajaran kebijakan apapun label dan kitabnya, pasti mengajak kita untuk membebaskan diri dari hambatan- hambatan yang membuat kita tak bahagia, tak tentram dan tak sempurna.

Karena itu,,, tiada salahnya dan tak ada buruknya, setelahnya menyisihkan waktu di akhir pekan, untuk merenungi semua perjalanan yang sedang kita lalui, sambil menatap jauh ke depan dan menunduk ke dalam diri, kita torehkan rincian Hidup untuk mencapai sebuah kebahagiaan sejati. Ketentraman sejati dan kesempurnaan sejati, sesuai FirmaNYA, yang membebaskan kita dari sekat-sekat antar sesama. Dan itu dimulai dengan membebaskan diri kita dari sekat ego kita sendiri.

Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet..  BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666. SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
http://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com

Tidak ada komentar