Satu Jiwa Hidup dalam Tubuh yang Berbeda – Itulah Kadhang:

Satu Jiwa Hidup dalam Tubuh yang Berbeda – Itulah Kadhang:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Giwangan Jogjakarta. Hari Minggu. Tgl 29 Januari 2017

Periksalah kembali persahabatan atau persaudaraan yang pernah Anda rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau Anda telah melupakan-nya jauh sebelum ini?

Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan Anda dari persahabatan atau persaudaraan. Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi. S elalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tingi berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin Anda jalani... Bukan..?

Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya sesuai dengan Firman Dzat Maha Suci Hidup. Persahabatan atau persaudaraan, merupakan bagian dari kehidupan Anda. Binalah persahabatan atau persaudaraan itu. Anda akan merasakan betapa kayanya hidup Anda. berbagi kesedihan pada sahabat atau saudara, dapat mengurangi kesediahan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat atau saudara, memperkokoh kebahagiaan. Itulah Hakikat Kadhang.  Satu Jiwa Hidup dalam Tubuh yang Berbeda. Satu Iman Cinta Kasih Sayang dalam Keyakinan yang berbeda.

Orang bijak bilang,,, bahwa sahabat atau saudara, adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Satu Iman Cinta Kasih Sayang dalam Keyakinan yang berbeda. Dan sahabat Anda yang terdekat adalah keluarga Anda, dan keluarga terbaik Anda adalah kadhang Anda... Itulah mengapa bersahabat atau persaudaraan meringankan baban Anda, karena di dalam persahabatan atau persaudaraan itu, keluarga yang tidak ada perhitungan.

Di sana Anda belajar menghindari hal-hal yang tidak Anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang Anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan atau persaudaraan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.

Salam Damai... Damai... Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet..  BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_..... Aaamiin... Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666. SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
http://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com

Tidak ada komentar