Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Kamis, 11 Februari 2016

Pamelinge WEB:

Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya Terkasih, yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup. Ambilah hikmah dari Perjalanan Laku Spiritual saya, karena didalamnya, ada banyak hal yang tak satupun sia-sia, yang pasti cukup berguna untukmu, yang sedang dalam proses Hidup di dalam kehidupan ini.

Banyak orang yang mengatakan, masa lalu yang menyedikan dan tidak menyenangkan itu, tidak untuk dikenang atau di ingat, di tangisi atau di sesali, itu benar, karena jika kita berpikir lagi secara bijaksana. masa lalu yang menyedikan dan tidak menyenangkan itu, sangatlah penting, agar bisa dijadikan sebagai pembelajaran dan pengalaman, tentang bagaimana seharusnya kita Bertindak. Bersikap dan memutuskan langkah kita dimasa kini dan mas depan

Memaafkan kesalahan orang lain pada kita, sebenanya itu menolong diri kita sendiri. Karena dengan memaafkan, kita melepaskan diri dari jerat sakit hati, dendam dan amarah, yang membuat jiwa kita Sakit, yang membuat  tubuh kita tidak sehat. 

Iman Doa dan Berjuang adalah sebuah pondasi/dasar, karena keyakinan adalah awal dari sebuah Perjuangan. Jika memiliki tujuan/niyat, pegang dan jangan pernah lepaskan, hingga berhasil mencapainya. Tak cukup puas hanya  dengan merasakan pasir pantai di kakimu. Kau harus mampu melihat dan mendengar ombaknya, merasakan hangat Cakrawala senja.  Melihat dan mendengar burung laut yang bersautan, dan buih putih di pantai.

Kenikmatan dan Kebahagia’an, tempatnya ada di persimpangan antara Ada danTiada.  Bukan diantara berlebih atau berkurang. Makanlah di saat Lapar, Minumlah disaat Haus, Berhentilah sebelum Kenyang dan berbagilah sebelum kehilangan. Serakah adalah pintu Kejatuhan dan Kehancuran. Pasrah dan Syukur adalah jalan  Anugerah. Lalu Bersabarlah dengan ketentuan Hyang Maha Suci Hidup. Karena Hidup selalu bersama Kodrat  dan Irodatnya. Kesabaran dan ketabahan adalah jalan Keselamatan. Kita Dilahirkan dengan dua mata dan dua telingan, namun kita hanya diberi satu mulut saja. Karena Mulut adalah Senjata yang paling ampuh namun  Berbahaya... Mulut bisa Menghina... Menyakiti...  Bahkan bisa Membunuh... Dan masih banyak hal lainnya, yang tidak menyenangkan akibat mulut. Maka ingatlah selalu... Berbicaralah sesedikit mungkin, namun lihat dan dengarkanlah sebanyak-banyaknya..!!!

AKU BERIKAN Tiga BEKAL KEPADAMU Untuk Laku Spiritual Wahyu Panca Gha’ib.
1.CINTA.
2.KASIH.
3.SAYANG.
Gunakan CINTA untuk siapapun yang di sekitarmu.
Gunakan KASIH untuk apapun yang kau hadapi.
Gunakan SAYANG untuk menjalani semua dan segala.

Ingat... Dunia fana ini adalah Permainan, itupun hanya sementara saja. Dimana dalam permainan, tentu akan ada yang Kalah dan Menang, akan ada yang Berhasil dan Gagal, akan selalu ada Jalan dan Rintang/Hambatan. Jika selama masih ada nafas, tidak mudah hanya karena sebuah kesulitannya Permainan yang hanya sementara itu, kita akan Keluar sebagai PEMENANG..!!!

‎Kata-kata terlalu sulit atau terlalu berat atau bahkan tidak mungkin,  itu bukan berarti tidak bisa, kita lakukan, yang harus kita lakukan,  yaitu melakukan, bukan mencoba, mencoba, itu berati tidak sungguh-sungguh, yang sungguh-sungguh itu, benar-benar melakukan, bukan mencoba, karena itu, jangan sekali coba-coba. Yen wani aja wedi-wedi. Yen wedi aja wani-wani. Ana apa-apa Kunci. Laka apa-apa Kunci. Tumindak apa bae. Kinantenan sarwa Mijil. Aja lali Palungguh. SALAM RAHAYU HAYU MEMAYU HAYUNING KARAHAYON KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU  Untukmu Sekalian para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya Terkasih, yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup....._/\_.....Terima Kasih.Terima Kasih. Terima Kasih *Matur Nuwun ROMO*
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon:  0858 - 6179 - 9966
http://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com
Posting Komentar