Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Selasa, 19 Januari 2016

MONGGO KERSO:

Dalam Laku Wahyu Panca Gha’ib. Saya sudah banyak dan sering mengungkap  rahasiannya. Namun mengapa... Para Kadhang masih saja memakai penghalang itu...?!

Dalam Lakon Ilmu Agama dan Kepercaya’an. Saya juga sudah banyak dan sering pula mengungkap rahasianya. Tapi kenapa Para sedulur masih saja tetap menggunakan pelindung itu...?!

Ingatlah... Para Kadhang dan Para Sedulurku sekalian. Jika ada seseorang manusia Hidup, yang percaya kepada kesatuan lain, selain Hyang Maha Suci Hidup, maka ia akan kecewa pada akhirnya, karena dia tidak akan memperoleh apa yang dia inginkan.

Percayalah Para Kadhang dan Para Sedulurku sekalian. Keberada’an dzat itu, hanya ada beserta kemantapan hati yang bersih dalam merengkuh Tuhan/Allah. Dalam diri tidak ada apa-apa, kecuali menjadikan menunggal sebagai niat, dan yang mewarnai segala hal, yang berhubungan dengan asma’, sifat dan af’al Pribadi. Inilah yang aku maksud.

Kemanunggalan tidak akan berhasil, jika hanya mengandalkan perangkat syari’at dan tarekat. Apalagi sekedar syari’at lahiriyah. Kemanunggalan akan berhasil, seiring dengan tekad hati yang bersih dan keseluruhan Pribadi dalam merengkuh Allah/Tuhan, sebagaimana Roh Allah pada awalnya, ditiupkan atas setiap pribadi manusia.

Jadi... tidak usah kebanyakan bicara dan teori keTuhanan, nanti tambah bingung sampean, bingung dan memusingkan, melelahkan. Tapi... kalau panjenengan masih merasa Asyik disitu, belum mau, ke yang sebenarnya. Yo wes,,,, ya sudah. Terserah Sampean dan Panjenenagn Serta Anda. Yang penting, sebagai sesama manusia Hidup yang menyakini adanya Sang Maha Segalanya. Saya sudah mewujudnya kasih sayang saya, dengan cara mengingatkan. Soal keputusan dan kesimpulan, tetap ada pada pribadi masing-masing diri. tapi jangan lupa, Malaikat Juru Pati, nyaris tidak pernah jauh dari samping setiap diri manusia. SALAM RAHAYU HAYU MEMAYU HAYUNING KARAHAYON KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU  Untukmu Sekalian para Kadhang Konto dan Kanti Anom maupun Sepuh  kinasih saya, yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup. Terima Kasih.Terima Kasih. Terima Kasih*
*Matur Nuwun ROMO....._/\_.....
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon:  0858 – 6179 - 9966
http://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Posting Komentar