Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Senin, 03 November 2014

PANDUAN – Petunjuk – TUNTUNAN Cara = TENTANG BEBERAPA RITUAL GAIB: Bagian. 2

PANDUAN – Petunjuk – TUNTUNAN  Cara:
TENTANG BEBERAPA RITUAL GAIB;
Oleh; Kh. Toso Wijaya.D – Djaka Tolos (Wong Edan Bagu)

13.          Ritual / Teknik Berkomunikasi dengan Jin Memakai Perewangan;
Ada banyak cara untuk berkomonikasi dengan mahkluk dunia lain salah satu teknik untuk berkomunikasi dengan jin yang paling mudah untuk mengetahui keinginan jin. Yaitu memasukkan jin ke dalam tubuh seseorang. Di Jawa, kita mengenalnya dengan ilmu perewangan.

Perewangan berasal dari kata Jawa “rewang” yang artinya menolong. Maka, “rewang” mengacu pada seseorang yang bersedia jasadnya untuk dijadikan medium makhluk jin. Ilmu perewangan sangat umum dipakai untuk berkomunikasi dengan jin seperti bila kita berbicara dengan sesama manusia. Jin jelas membutuhkan sarana bantu untuk memasuki dunia fisik. Sebab dia adalah makhluk yang sebenarnya makhluk metafisik. Bahasa yang mereka pergunakan juga sebenarnya sangat berbeda dengan bahasa yang kita pergunakan sehari-hari. Bahasa jin memiliki susunan kata-kata dan struktur kalimat yang berbeda dengan yang kita pakai dalam pergaulan antar manusia.

Dengan kata lain apabila kita berkomunikasi dengan wujud asli mereka, maka yang kita pergunakan sebenarnya adalah bahasa “rasa”, dan yang mereka mengerti adalah “kehendak”, “niat,” “kemauan” kita saja. Mereka memahami kita bukan karena susunan kata-kata yang kita pergunakan. Sama seperti kita berbicara dengan seseorang yang tidak bisa mendengar atau tuna rungu dan tuna wicara, yang kita pahami dari mereka agar mereka dan kita bisa nyambung adalah bahasa rasa dan “keinginan” saja.

Di manapun manusia yang hidup di suatu wilayah tertentu dan memiliki bahasa tertentu pula, maka jin yang hidup di sana juga mengenali bahasa manusia. Begitu pula dengan seorang paranormal/dukun akan mengerti bahasa jin dari “kemauan” jin yang dimengerti sang dukun. Nah, untuk berkomunikasi dengan jin maka tidak ada cara lain selain kita perlu mendalami bahasa “rasa” atau bahasa “batin”

Apa itu batin/rasa? Terus terang untuk menjawab ini saya tidak mengacu pada khasanah ngelmu Jawa. Saya akan mengacu pada apa yang saya alami saja dan saya akan menjelaskan melalui hal-hal yang sederhana.

Pertama, ketika Anda ingin mendeteksi benda padat inera apa yang Anda gunakan? Kedua, ketika Anda ingin mendeteksi benda cair apa indera apa yang Anda gunakan? Ketiga, ketika Anda ingin mendeteksi gas, indera apa yang Anda gunakan?

Jelas bahwa kita mempergunakan indera yang berbeda untuk merasakan kehadiran mereka. Zat padat menggunakan mata untuk mengawali pendeteksian kemudian diteruskan ke otak. Zat cair menggunakan indera peraba: kulit atau lidah kemudian diteruskan ke otak. Zat gas menggunakan indera hidung kemudian diteruskan ke otak.

Benda ada yang terlihat dan terasa oleh kulit (benda padat/cair), namun ada pula yang tidak terlihat, juga tidak terasa oleh kulit namun kita yakin ada, sebab hidung bisa mengenali zat tersebut. Nah, semakin abstrak tingkat zat, maka kita menggunakan indera yang berbeda pula.

Bagaimana bila benda tersebut sama sekali tidak bisa diindera oleh mata, kulit, hidung, lidah, telinga?

Jin adalah jenis mahluk Tuhan yang ghaib. Ghaib bisa diartikan sebagai sesuatu yang tidak bisa ditangkap oleh indera fisik. Namun manusia juga dibekali oleh Tuhan indera untuk mendeteksi yang gaib ini. Indera itu disebut dengan batin/rasa yang sama sekali bukan bersifat fisik.

Batin/rasa inilah yang menjadi modal manusia untuk mengenali dimensi metafisik atau kegaiban. Kegaiban itu bertingkat-tingkat, mulai gaibnya jin, gaibnya malaikat, gaibnya takdir, dan seterusnya…hingga gaibnya Tuhan Yang Serba Gaib.

Dzat yang gaib bisa dirasakan keberadaannya dan bisa pula kita berkomunikasi dengan mereka. Asalkan kita rajin untuk olah rasa/ olah batin maka manusia yang merupakan makhluk yang lengkap ini (berdimensi fisik dan metafisik: punya jasad namun juga punya yang gaib) pasti akan mampu berkomunikasi… inilah kehebatan manusia.

Sekarang ini, yang ditonjolkan dalam hidup sehari-hari hanya olah raga. Sepertinya manusia hanyalah memiliki raga saja. Bagaimana dengan rasa? Hampir tidak pernah disentuh dalam wacana-wacana publik sebagai hal yang perlu untuk didiskusikan, dilatih, dipertajam. Padahal, sebelum ada jasad bukankah manusia adalah ruh? Ruh lah yang akan abadi melintasi waktu hingga akhir jaman. Sementara umur jasad?? Ya usia 50-an tahun saja sudah sakit-sakitan dan bau tanah…

Kita juga terbiasa menggunakan ungkapan yang lebih mengedepankan aspek fisik daripada batin. Misalnya saat kita mengucapkan SELAMAT HARI RAYA, MOHON MAAF LAHIR BATIN… Lho mengapa kok yang batin diletakkan setelah yang lahir?? Harusnya, kita berani mengatakan MOHON MAAF BATIN LAHIR…

Inilah ironi jaman sekarang. Yang lebih cenderung untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandang materialisme. Paham yang lebih cenderung untuk menomorsatukan materi sebagai satu-satunya kenyataan terdalam (ultimate reality). Jadinya apa? Ya akhirnya manusia tidak lebih melihat dirinya hanya sebagai “bangkai” yang tanpa “ruh”….

Kembali ke tema awal, yaitu tentang jin tadi. Bahwa karena jin adalah dzat yang gaib maka mereka hanya bisa dideteksi bila kita menggunakan indera rasa/batin saja. Kita sebenarnya sudah terbiasa untuk menggunakan indera rasa/hati/batin ini dalam hidup sehari-hari.

Marilah kita lebih fokus lagi untuk membahas yang batin ini sekaligus juga untuk mempertajam ngelmu kebatinan kita:
1. Apa yang Anda rasakan saat melihat ada teman yang sedih? Ikut sedih..
2. Apa yang Anda rasakan saat melihat ada teman yang bahagia? Ikut senang..
3. Apa yang Anda rasakan saat melihat ada bunga mekar? Takjub..
4. Apa yang Anda rasakan saat melihat matahari terbit? Tergetar…
Ini respon hati setelah “melihat” hal-hal yang tampak oleh mata. Bagaimana respon hati bila “melihat” atau “merasakan” hal-hal yang tidak tampak atau belum pernah tampak oleh mata namun kita yakin ada?
Dari sini, kita hanya bisa mengatakan: tidak mungkin…. Sebab pengetahuan kita, pandangan hidup kita dan “dunia kita” sesungguhnya dibangun oleh indera mata, telinga, hidung, peraba kulit lidah dan seterusnya… Itu sebabnya, untuk mengenali dunia ghaib, kita tidak menggunakan semua indera-indera tadi. Kita hanya menggunakan satu indera saja untuk mengenali Jin yaitu: rasa/batin yang akhirnya menimbulkan keyakinan yang haqqul yakin. Rasa/batin adalah jalur lain indera manusia yang lalu lintasnya tidak melalui indera fisik namun sudah diinstal Tuhan di dalam otak kita.

Untuk mengenali rasa/batin yang merupakan software yang sudah diinstal di otak ini, maka banyak sarana membukanya. Misalnya, para ahli yoga menggunakan sarana meditasi yaitu diam/meneng. Menutup indera mata dan membuka indera mata hati/batin/rasa dalam jangka yang lama.

Seberapa lama Anda menutup mata namun tidak tidur? Kebanyakan dari kita hanya menutup mata kalau tidur… bagaimana dengan menutup mata namun hati dan otak masih terjaga? Atau kalau ngantuk baru menurup mata. Cobalah sekarang mulai berlatih untuk menutup mata namun posisi tubuh tetap duduk, atau berjalan.

Bila kesulitan, Anda bisa menggunakan sarana kain hitam untuk menutupi mata Anda. Kemudian duduklah di kursi dengan santai selama mungkin. Bila Anda sudah terbiasa melakukan hal ini, berlatihlah untuk menutupi mata dengan kain hitam namun posisinya sekarang tidak lagi duduk di kursi, melainkan di tempat-tempat yang sepi.

Saya bahkan terbiasa duduk diam dengan mata tertutup di atas almari di kamar yang sepi… bahkan duduk diam di dalam lemari kosong yang sudah tidak dipergunakan lagi berjam-jam… Terkadang, berjalan di ruang kosong atau tempat tempat sepi..

Ini tentu saja upaya untuk mengendurkan peran jasad fisik/ raga dan menguatkan peran rasa agar semakin tajam…dan mendeteksi gerakan-gerakan batin lain yang ada di sekitar kita.. termasuk gerakan jin..

Setelah Anda terbiasa berlatih hal ini yang harus kita lakukan adalah menata niat. Niat haruslah yang baik dan pasrah total, sumarah dan sumeleh pada Tuhan.

Sekian lama berlatih, rasa batin akan secara otomatis bergetar…. bila dilatih terus… akan semakin bergerak… batin akan semakin tajam mendeteksi gerakan yang ghaib…. jin pun akan terasa berada di sekeliling kita, di depan kita, di belakang kita, di kanan kita… di kiri kita…

dan akhirnya batin kita akan sangat awas dan bisa melihat sebagaimana kita melihat dengan mata…

Bila kita melihat jin dan dia juga melihat kita maka yang perlu dilakukan sebagai berikut:
Pertama, ucapkan salam apa saja dalam hati
Kedua, sampaikan maksud Anda dalam hati
Ketiga, ucapkan selamat berpisah dalam hati

Untuk menguji keberadaan jin sekaligus untuk membuktikan apakah indera batin kita tidak menipu, maka yang perlu dilakukan adalah mengajak seseorang yang siap menjadi medium/perantara/perewangan.

Ajaklah jin yang untuk masuk ke dalam tubuh si perewangan/medium… kemudian suruh orang lain yang sudah menguasai ilmu kebatinan untuk mewawancarainya… Untuk awal, jangan terlalu lama menggunakan tubuh sang perewang. Sebab tubuh si perewang yang sudah dimasuki jin ini akan mudah capek. Sebab dia dipaksa untuk mengalahkan otaknya yang normal untuk menuruti kehendak otak lain (otak jin) yang abnormal..

Bila Anda sudah bisa membuktikan dengan eksak keberadaan jin dan mampu berkomunikasi dengannya, maka yang perlu digarisbawahi adalah menggunakan kemampuan tersebut untuk disesuaikan dengan kehendak Tuhan …yakni untuk tujuan ngelmu kebaikan yang luhur dan mulia. Jangan mencampuradukkan antara urusan jin dengan urusan manusia. Tidak pada tempatnya manusia meminta bantuan jin untuk mendapatkan kekayaan, kekuasaan, kesaktian dan urusan keduniaan lain. Manusia harus bisa berdiri tegak untuk menuntaskan problem-problemnya sendiri, dan sebagai makhluk Tuhan dia harus pasrah total hanya pada Tuhan saja. Manusia tidak boleh takluk apalagi dikuasai oleh makhluk-makhluk-Nya. Matur nuwun dan salam apa saja

14.          Ritual atau Teknik MENDETEKSI BENDA BERTUAH;
Kata “bertuah” seakan sudah menjadi kata milik jagad perdukunan alias jagad perklenikan. Terus terang, awalnya saya sangat ragu menggunakan kata “tuah” ini. Sebab kata ini mungkin sudah masuk daftar wajib sensor dan diharamkan. Kepada para Pembaca santri dan pak kyai yang budiman, kami mohon maaf.

Namun, kata inilah yang paling “umum” dan dikenal luas oleh masyarakat. Mohon maaf sebelumnya, bila saya terpaksa harus ikut-ikutan menggunakan kata “bertuah” ini. Tidak ada maksud sama sekali untuk ikut serta melanggengkan kepercayaan yang mungkin kurang pada tempatnya tersebut. Saya justeru berharap dengan artikel ini nantinya pembaca semakin mengenal hakikat benda-benda. Marilah kita mulai saja.

Pertama, benda-benda pada dirinya sendiri (das ding an sich) itu bebas nilai. Ia ada dan keberadaannya obyektif. Sementara yang memberi muatan nilai adalah manusia, sebagai sosok sang penilai. (sebenarnya ini juga bisa diperdebatkan,,… namun saya batasi dengan kalimat ini untuk kemudian nanti bisa didiskusikan bersama). Contoh: “celurit tetap celurit.” Substansinya ya celurit. Obyektif artinya kita semua bisa melihat celurit bersama-sama tanpa berubah substansinya.

Kedua, manusia sebagai sang penilailah yang memberi arti, makna, fungsi yang disesuaikan dengan fakta, faktor dan perannya masing-masing. Karena manusia yang memberi penilaian maka benda bisa bermuatan subyektif. Celurit bagi saya merupakan benda yang bermanfaat untuk membabat rumput yang liar tumbuh di halaman. Bagi polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan, ditemukannya celurit yang bersimbah darah akan menjadi barang bukti yang memiliki nilai tinggi di pengadilan. Bagi orang tua, celurit adalah benda berbahaya yang harus dijauhkan dari anak-anak. Dan seterusnya…
Kembali ke tema awal: apa benda “bertuah” alias “berenergi” itu?

Benda bertuah adalah benda yang sudah diberi muatan nilai tertentu oleh seseorang, nilai itu bisa berupa “kesaktian”, “kemanfaatan”, “keberkahan” dan seterusnya. Sifatnya jelas subyektif tergantung pada keyakinan dan pengalaman seseorang bersinggungan dengan nilai-nilai tersebut.

Ada yang menjawab bahwa benda dikatakan bertuah bila memiliki energi tertentu. Tolok ukur yang eksak misalnya yaitu sudut tinjau ilmu fisika. Bahwa setiap benda memiliki kerapatan atom, energi dan massa tertentu yang berbeda-beda sehingga materi benda bisa diukur dengan alat ukur tertentu.

Yang jelas, bila benda sudah diberi muatan nilai akan memiliki nilai subyektivitas tertentu…Marilah kita memperdalam sudut pandang ini.

Benda apapun itu, pasti memiliki sebuah “energi spiritual” tertentu. Benda tertentu akan memiliki keterlibatan dengan sejarah hidup seseorang. Saat melihat sebuah cincin kawin, ingatan saya langsung melayang pada saat pertama kali melamar isteri saya. Saat melihat keris, ingatan saya langsung melayang pada bagaimana hebatnya empu nenek moyang kita berjuang mati-matian untuk membuat benda cagar budaya tersebut. Dan seterusnya…

Energi spiritual yang melekat pada benda-benda oleh karenanya bisa dideteksi dengan mempelajari latarbelakang ‘ada’-nya benda tersebut. Itu sebabnya tombak kyai pleret yang tersimpan di Kraton Yogyakarta dipercaya “sangat bertuah” karena memiliki sejarah yang panjang. Atau Keris Kyai Sengkelat, atau yang lain dan seterusnya….

Mempelajari riwayat atau sejarah sebuah benda jelas memerlukan ilmu pengetahuan misalnya arkeologi, ilmu sejarah dan lain-lain. Ilmu yang demikian adalah hasil dari olah pikir para sarjana yang gentur membaca buku referensi dan akhirnya memiliki keluasan pengetahuan tentang sejarah sesuatu.

Namun, kita tidak menutup mata dengan adanya ilmu batiniah untuk menerawang benda-benda bertuah ini. Ilmu batiniah adalah sebuah fakta yang ada di masyarakat dan hingga kini masih lestari. Ini adalah budaya spiritual nusantara Indonesia yang adiluhung lho. Kita tidak boleh menutup mata dengan menganggap budaya asing lebih bernilai. Menghargai budaya asing disarankan, namun lebih luhur lagi juga menghargai budaya nenek moyang.

Untuk itu, ijinkan saya mengangkat kembali pengalaman para leluhur dulu untuk mendeteksi apakah sebuah benda itu bertuah atau tidak.

Benda yang dipercaya “bertuah” banyak wujudnya. Misalnya cincin berakik yang dipakai sebagai jimat, keris dan senjata tradisional lain yang dipakai sebagai piandel (pegangan), berbagai jenis bebatuan alami.

Terkait dengan soal bahan alamiah, biasanya mengandung unsur bio elektrik tertentu yang memang bisa dimanfaatkan sebagai alat kesehatan. Ada benda-benda yang mengandung unsur magnet alam sehingga bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah dan sebagainya Cara mengenalinya dengan membuka-buka buku untuk mencari info tentangnya.

Ada juga cara mendeteksi dengan jalan mengoptimalkan peran batin kita. Batin sesungguhnya selain mampu untuk diajak mengenali hal-hal gaib juga mampu mengenali nilai esoteris dari benda-benda. Cara yang saya lakukan biasanya sebagai berikut:

Mengenali benda “bertuah”
1. Lihatlah dengan cermat benda tersebut.
2. Pakai atau pegang benda tersebut pelan-pelan saja
3. Bukalah mata “batin” yang intuitif, dan ketahui apa yang ada di dalam cincin… Rasakan energi batin apa yang muncul…dingin, panas, damai, kisruh, celaka, harapan, kasih sayang…dan seterusnya… Benda pasti memancarkan sejarah tertentu. Ia merekam dan menyerap sebuah fakta-fakta dan riwayat sejarah yang panjang. Ingat benda adalah saksi bisu yang bisa “bicara” yaitu bahasa alam.
4. Benda bertuah bisa mendatangkan efek negatif yang tidak kita sadari. Ini bisa akibat energi alamiah benda tersebut, namun juga ulah “sesuatu” yang metafisis.
5. Lebih dalam lagi, bila terasa ada “sesuatu” di dalam benda tersebut maka lakukan terus pendeteksian. “Sesuatu” yang saya maksud adalah makhluk halus. (Makhluk ini bisa mendatangkan perasaan gelisah, anak isteri tiba-tiba nakal, penghuni keluarga sakit-sakitan,… disamping mendatangkan efek, misalnya mudah cari uang, enteng jodoh dan sebagainya)
6. Bila pendeteksian belum berhasil, maka boleh menggunakan cara ini: Letakkan benda bertuah tadi di bawah bantal dan mohonkan pada Tuhan agar berkenan untuk memberikan informasi terkait benda tersebut. Makhluk halus biasanya muncul dalam mimpi…
7. Bila Anda mampu berkomunikasi dengan makhluk halus “penunggu” benda tersebut akan lebih baik. Anda bisa berbagi kebijaksanaan, dan mengajaknya untuk mengutarakan kenapa dia setia menunggui benda tersebut dan seterusnya.

Banyak benda bertuah yang diisi oleh paranormal/dukun dengan makhluk halus untuk tujuan macam-macam. Misalnya untuk jimat penglaris dagangan, enteng jodoh, pagar gaib dan sebagainya… Ini tentu saja perlu dicermati kemanfaatannya. Bila Anda merasa tergantung dengan cincik akik yang Anda pakai, apakah ini mendatangkan manfaat atau tidak baik di dunia maupun di akhirat? Benda tersebut mendatangkan kemanfaatan apa tidak dengan perkembangan spiritual kita khususnya berkaitan dengan ketauhidan kita pada Gusti Allah… Boleh jadi di dunia kita mendapatkan manfaat dengan keberadaan benda-benda tersebut, namun nanti di dunia kita akan mendapatkan celaka karena sudah masuk ke wilayah “Mempersekutukan Tuhan”.. jadi ya.. hati-hati…

Bila Anda merasa tidak bermanfaat dan Anda menyadari kesalahan bahwa Anda sudah terjebak dalam perilaku syirik, maka langkah Anda adalah melakukan penyingkiran makhluk halus penunggu benda-benda tersebut. Benda-bendanya sendiri tetap boleh dipakai dan dipergunakan sebagaimana biasanya. Toh, benda kan bebas nilai… yang memberi nilai kan kita sendiri. Jadi sesungguhnya OTAK MANUSIA lah yang syirik. Bukan keris, cincin akik, dan benda-benda budaya tersebut. Tetap lestarikan budaya spiritual nusantara yang Adiluhung! Kepada semua saudara dari Sabang sampai Merauke…dari yang agamanya Islam, Hindu, Budha, Kristen, Kong Hu Cu, Taoisme, Aliran Kepercayaan apapun yang Anda anut..marilah kita bersama-sama hidup guyub dan rukun. Tuhan kita semua Satu, cara kita menyembahnya saja yang beda-beda

15.          Ritual Pemanggilan Tuyul Pesugihan;
Ada banyak tempat yang banyak tuyulnya. Tempat yang banyak tuyul saya contohkan yaitu di sepanjang pantai selatan pulau Jawa. Memiliki tuyul akan membuat Anda kaya raya. Sebab setiap hari uang akan mengalir ke lemari pakaian tanpa harus bersusah payah untuk bekerja keras banting tulang. Ada banyak cara memanggil tuyul. Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan cara sebagai berikut:
Caranya pertama:
Kita cari tanggal kematian dari seorang bayi yang meninggal dalam kandungan/ belum sempat lahir ke dunia dan kemudian ikuti langkah berikut ini.

Bahan: satu gentong air dan nyalakan lilin di atasnya. Masukkan yuyu/kepiting kali dan masukkan di dalam gentong. Sediakan pula air pancuran, janur kuning (3 helai) dan rambut (9 helai).

Selanjutnya Anda telanjang duduk bersila di depan gentong berisi air yang sudah ada yuyu dan air dari pancuran terus mengucur. Panggil dia dengan mantra berikut ini:

Tak cepakke dolananmu
Tak sogati pekaremanmu,
Mreneyo dadi anakku (ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: mreneyo dadi kancaku)
Ojo nesu, ojo mlayu yen ora podo karo kekarepanmu lan pekaremanmu
Iki aku ….. (sebutkan nama Anda) sing arep dadi Bapa mu!
(ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: sing arep dadi kancamu)”
Mantra ini adalah cara Anda paling mudah melakukan kontak batin dengan tuyul.

Cara kedua :
Anda tidak perlu mendapatkan tanggal kematian dari seorang anak kecil yang belum sempat lahir ke dunia dan langsung menyediakan bahan dan mengikuti langkah sebagaimana di atas.

Dua langkah di atas ada bedanya. Langkah pertama, kita akan mendapatkan jenis tuyul yang lebih hebat, lebih gesit dan susah ditangkap dari tuyul yang kita dapatkan dari langkah kedua.

Tuyul akan datang menerima Anda dan Anda perlu mempersiapkan diri untuk memeliharanya. Mohon persiapkan diri agar tidak kaget saat berdatangan makhluk-makhluk kecil setinggi botol. Bila Anda ingin memiliki tuyul, segera pilih salah satu yang Anda anggap paling bagus.

Sediakan kamar kosong dan beri sesajen setiap hari seperti Anda memiliki anak kecil dan letakkan tuyul itu di sana. Selain untuk mencuri uang, Tuyul juga bisa membisikkan apa yang ia tahu dan apa yang anda ingin tahu sehingga ramalan Anda menjadi sangat tepat. Banyak dukun mahir mempraktekkan ilmu ini. Meskipun tuyul tidak mempunyai kesaktian besar, bantuannya bisa membuat Anda menjadi kaya dan ramalan Anda akan jitu.

CATATAN:
Ini hanya sekedar pengetahuan saja. Silahkan dipraktekkan namun tuyul yang sudah datang tidak usah dipegang dan dipelihara karena resikonya tinggi. Bagi para penjual tuyul mohon maaf karena saya telah membuka “rahasia” mendapatkan tuyul.

Jenis makhluk halus anak-anak ini bisa di minta untuk mencari atau lebih pasnya mencuri uang. Bila Anda mencari dan mampu memeliharanya, Anda tidak usah repot repot bekerja siang dan malam. Cukup menyediakan semua keperluan si tuyul, uang pun mengalir lancar.
Tuyul hidup di berbagai tempat yang angker dan yang paling disukai adalah ditempat-tempat yang jauh dari rumah-rumah ibadah. Di sisa-sisa reruntuhan bangunan tua, maupun di tempat-tempat yang dikeramatkan orang.

Tuyul, adalah salah satu jenis mahluk halus berwujud anak-anak balita. Sebenarnya, tuyul ini tidak ingin dipekerjakan oleh manusia. Dia hanya bermain-main, sama seperti sifat khas yang dimiliki anak kecil yang suka iseng dan ingin mencoba segala hal sebagaimana balita pada umumnya.

Nah, ini lagi repotnya manusia. Sudah mengerti masih anak anak kok tega-teganya dipekerjakan? Apa ini bukan melanggar hukum alam wadag maupun gaib? Jelas melanggar, sehingga pasti nantinya si manusia dan juga si makhluk halus ini mendapatkan akibat dari tidakan melanggar hukum.

Dengan sebuah ritual khusus seorang paranormal menembus wahana gaib dan kemudian berkomunikasi dengan sang tuyul. Ada kesepakatan antara dua makhluk Tuhan ini bila masing-masing mau dan saling membantu. Bila permufakatan sudah oke, maka masing-masing pihak harus tahu diri dan mentaati aturan yang berlaku.

Salah satu yang diminta oleh tuyul adalah “tumbal”. Ini memang syarat utama dalam permufakatan tersebut. Tumbal dalam pesugihan ini bisa bermacam-macam tergantung permufakatan. Namun biasanya, bila tuyulnya profesional maka dia akan meminta tumbal kematian dari para sahabat, saudara, bahkan anak-anaknya sendiri.

Ada pula jenis pesugihan lain yaitu Nyi Roro Kembar Sewu dimana tumbal yang dimintanya bukan kematian, tetapi si tumbal akan menjadi gila atau lebih tepatnya berprilaku seperti anak idiot. Ini dikarenakan bertukarnya jiwa si tumbal dengan salah satu anak dari Nyi roro kembar sewu yang harus dirawat dan diasuh layaknya anak sendiri. Jenis pesugihan ini sangat rumit. Nyi Roro Kembar Sewu hanya meminta jiwa seorang lelaki dewasa dengan ciri-ciri husus, lelaki ini biasa di sebut dengan sebutan “lanang panduso”.

Salah satu yang diminta tuyul adalah sebuah ruangan atau kamar khusus. Seperti ritual-ritual pesugihan lain, ritual ini juga mewajibkan si pelaku pesugihan untuk menyediakan kamar khusus di dalam rumah. Di dalam kamar, perlu dipersiapkan satu ranjang tempat tidur lengkap dengan kelambunya. Satu meja tempat sesaji dengan ukuran tinggi meja kurang lebih setinggi lutut. Tempat uang seperti bakul tempat nasi. Di dalam kamar khusus ini warna hijau haruslah dominan dari warna lainnya pada seprei, sarung bantal, kelambu, taplak meja dan sebagainya dengan warna hijau.

Salah satu yang perlu disediakan dalam kamar adalah adanya dolanan anak-anak, seperti cermin, dakon, boneka-boneka kayu dan lain-lain. Tuyul juga sangat suka untuk diajak gojek dan bermain-main. Setiap hari, pemelihara tuyul diharapkan agar membawa tuyulnya berjalan-jalan agar si tuyul kerasan dan senang.

Setiap hari, kita harus memberinya makan berupa bubur yang merupakan makanan pokok mereka, serta sesajen dan kemenyan. Tuyul bekerja pada seorang majikan sebenarnya karena terpaksa karena tuyul sebenarnya masih belum ingin bekerja, dia memiliki sifat yang sama dengan balita pada umumnya yang ingin bermain.

Adapun tuyul memiliki sifat yang sama seperti anak-anak normal biasa dimana dia harus mencari induk semang sebagai ibu kandungnya. Si induk semang perlu memperlakukan dia sebagaimana anaknya sendiri, bahkan harus rela untuk lebih mencintai tuyul dibanding anaknya sendiri. Tuyul oleh karena itu juga perlu diberi air susu dan kebutuhan-kebutuhan biologis yang lain.

Salah satu khasanah mistik lain di dunia pertuyulan adalah istilah memet. Memet adalah tuyul dari jenis yang lebih pintar dan bentuk berbeda dengan tuyul kebanyakan. Memet memiliki dua buah taring sementara tuyul biasa tidak ada. Selain itu, memet dapat berlari lebih cepat dari pada tuyul biasa. Paranormal biasanya mengakui sulit untuk menangkap memet karena sifatnya yang gesit ini.

Tip dan teknik memiliki tuyul di antaranya: Jangan menyuruh mencuri uang di Bank karena di setiap bank telah ada perewangan atau jin penjaganya. Jangan menyuruh mencuri uang di lingkungan tempat tinggal kita karena jika ada tetangga yang tahu kita bisa malu dibuatnya. Jangan menyuruh mencuri uang di toko emas karena di setiap toko emas terdapat jimat tolak bala. Suruhlah mencuri di tempat perbelanjaan /mall atau ATM yang ada di mall karena ditempat seperti itu banyak peluang dan aman dari pagar gaib.


KESIMPULAN :
Kesepakatan antara manusia dan makhluk halus selalu saja ada untung ruginya. Untungnya, manusia bisa kaya mendadak dan tanpa kerja keras dan banting tulang. Tuyul setiap hari sudah menyediakan uang untuk mencukupi kebutuhan hidup kita. Dengan kekayaan, status sosial akan cepat meningkat dan bisa membeli “kebahagiaan” termasuk menjadi politikus terpandang, juga wanita cantik, seksi dan aduhai yang selama ini diidam-idamkan.

Namun kerugiannya yaitu orang yang memelihara tuyul akan mendapatkan kesulitan saat menjelang ajal. Dia akan sekarat yang lama dan rasa sakit yang luar biasa, sebuah kematian yang pelan-pelan dan sangat menyakitkan. Hukuman dunia lain pun juga tidak kalah mengerikan. Anda juga perlu waspada dengan hadirnya orang-orang waskita dan sakti yang siap untuk berperang dan membuat celaka hidup Anda. Maka, waspadalah..waspadalah dan waspadalah!
Ditinjau dari segi religiusitas, mereka yang memelihara tuyul akan mendapatkan kerugian. Pertama, pemelihara tuyul jauh dari prinsip-prinsip spiritualitas yang harusnya dipegang teguh seperti harus sabar, nrima, eling dan waspada. Menjauh dari prinsip spiiritualitas lintas agama, akan mengakibatkan kita hidup di dalam pusaran energi dunia yang tiada berujung pangkal. Keruwetan demi keruwetan harus ditanggung demi untuk memenuhi keinginan. Keinginan sifatnya sementara, karena setelah satu keinginan terpenuhi akan muncul keinginan baru yang lebih besar. Bila kita tidak memiliki kendali atas keinginan, otomatis kita selalu merasa miskin dan ini siksaan batin.

Kedua, Tuhan tidak akan memberi kemuliaan hidup bagi manusia yang tidak mau berusaha keras. Berpangku tangan menunggu datangnya uang setoran dari para tuyul ibarat menunggu datangnya rahmat dan hidayah Tuhan tanpa siap untuk bersusah payah. Ingat Serat Wedhatama: ngelmu iku kalakone kanthi laku.

16.          Ritual PENGASIHAN ASMORO WENGI;
Pengasihan jenis ini sangatlah berbeda dengan yang lain dan cara kerjanyapun berbeda, kalau ilmu pengasihan atau sejenis pelet lainya cara kerjanya sikorban di buat tanpa sadar, tapi kalau aji asmoro wengi kebalikannya, karna sukhma yang di tuju tertebus jiwa batin si pengirim, jadi yang keluar dari sikorban cinta kasih yang murni yang terbawa dari alam sukhma sampai ke alam sadar jadi kalau ini terjadi menjadi satu maka yang di dapat kebahagiaan berbeda dengan yang lain karna ada unsur pemaksaan di dalam pikiran si korbannya.

Akan tetapi aji yang satu ini sangat rumit untuk melakukan laku persyaratannya, maka dari itu ajian ini jarang di gunakan alayak umum, karna terlalu rumit lelakunya makanya ilmu yang satu ini hampir punah, karna orang suka memilih yang mudah di jalani tapi padahal beresiko besar, tak jarang akan berakibat fatal pada sipenyerang maupun yang menjadi korbannya,

Mantranya : Bismilahirakhman nirokhim,Sukma Mulya sifat langgeng,Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun tengah wengi,telenging ratri, sun anggugah sukhma suci tali ari jabang bayine….. (sebut nama 7X. sambil menahan nafas dan membayangkan wajahnya) teka sujud sumuyud ndeleng rupaku, Manut sangucapku, tresna lulut asih kasmaran, ya keparen-kapareng saking kersaning Allah.

Caranya : Sebelum melakukan ritual, harus mandi keramas atau jamas dengan air di campur kembang lima macam yang biasa di sebut kembang liman, siapkan air di bak, dan tuangkan minyak jafaron kira-kira 10cc. kemudian taroh kembang liman. lalu untuk mandi. gunanya untuk membersihkan aura badan yang kotor, agar aura badan menjadi bersih dari segala macam pikiran.

Lakunya selama 7malam harus membaca mantra di atas, cara membacanya harus keluar rumah jangan sampai di atas kepala ada yang menghalangi, usahakanagar hubungan langit dan bumi, dan jangan memakai alas kaki sandal ataupun dengan tikar usahakan kaki menempel pada bumi dan kepala tidak terhalang menembus dengan langit danmulai membaca kalau setelahselesai membaca mantra kakikanan di injakkan ke bumi tiga kali.

Laku ini harus di lakukan selama7malam, dengan syarat tempat dan waktu harus yang sama, jangan sampai ada yang lowong dengan kata laing hari ini melakukanbesok tidak. kalau hal ini terjadi harus mulai dari awal, dan kalau semua sudahdi lakukan insya Allah dengan jarak 100 hari orangyang di tuju mulai bereaksi tumbuh cinta yang murni dan tulus. yang perlu di ingat selama ritual tidak boleh makan, makanan yang bernyawa atau jenis hewan.

*Tak Bosan kami mengingatkan kepada anda, Bahwa semua yang terjadi kepada Manusia adalah Kehendak Allah SWT. Dan disananlah kita meminta dan berlindung.

17.          Ritual SODO LANANG;
Ajian pengasihan ini berbedadengan yang lain karna di kategorikan sejajar dengan jenis pelet jaran goyang, karna sangatlah berbahaya kalau di buat main-main, maka dari itu hati-hati dalam menjalankan ajian ini, konon menurut cerita pengasihan ini pemberian dari seorang begawan Hanoman, yang terkenal arif dan sakti mandra guna, sehingga tidak di ragukan lagi keampuhan ajian ini,

Mantranya : Sun amatek ajiku sodo lanang, saka pertapan kendalisada, Dak sabetake segara asat, Dak sabetake bumi bengkah, Dak sabetakewatu pecah, Dak sabetake atine si jabang bayi…… (sebut nama yang di tuju), takluk edan mikir aku, yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.

Caranya : Sebelu mulai ritual harus mandi keramas dengan kembang tujuh rupa, gunanya untuk membersihkan aura pada tubuh, setelah itu baru puasa mutih 7 hari 7 malam, selama puasa setiap malam membakar kemenyan dan membaca mantra 13 kali. sambil membil membayangkanwajah yang di tuju.

Pesan : Yang kami harapkan ajian mantra ini jangan di lakukansembarangan akibatnya bisafatal bagi diri sendiri dan berbahaya bagi yang terkena, maka dari itu dengan adanya ajian ini hendaknya jangan di jadikansenjata, tapi jadikan sebagaiwawasan anda di dalam ilmu pengasihan.

18.          Ritual CUPU AGENG;
Pengasihan cupu ageng adalah warisan para leluhur dari pana kawan bopo Semarjadi tidak di ragukan lagi keampuhan dari ajian ini, karna pengasihan ini di atasdari jenis pengasihan yang lain, maka dari itu kami pesankan jenis pengasihan ini jangan di pakai sembarangan karna akibatnya yang terkena ajian ini tidak bisa di sembuhkan tekecuali sipengguna meninggal.

Caranya : Sebelumnya mandi keramas dari hadast besar. kemudianlakukan shalat hajat/shalat tengah malam 7hari, siapkantempat yang terbuat dari tanah lempung / paso (jw), dan di isi dengan air secukupnya taburkan kembang melati kedalam air secukupnya, lalu paso tadi ditaruh di dekat tempat shalat, kemudian lakukan shalat hajat, sehabis shalat hajat membaca dzikir.. ya rakhman ya rakhim sebanyak 1000 X, kemudian di lanjutkan membaca mantra cupu ageng,sebanyak 100 X.

Mantranya :
Bismillahirokhman nirakhim, Cupu agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari, Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu sijabang bayi,…… (sebut nama yg di tuju). kinemulan sifat rohman sifat rohim, podo asih saka kersane Allah lan siro nyai sekar melati reksanen mbok ratumu si….. (sebut nama yg di tuju)setelah membaca mantra cupu ageng lalu tiupkan ke paso yang berisi air dan kembang, kemudian esok paginya di gunakan untuk mandi sampai airnya habis.

Syarat tersebut di jalani sampai 7hari, lalu air dan kembang selalu di ganti dengan yang baru, kalau syarat di atas sudah di jalani dengan benar insya Allah ilmu cupu agung sudah meresap di tubuh dan darah daging.

*Semua Berpulang Kepada Sang Penguasa Jagat Raya yaitu Allah SWT.

19.          Ritua Pengasihan Kembang Pengantin;
Ajian Kembang penganten ini sangatlah jarang di gunakansebagai para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, ya itu mantra kembang penganten.

Mantra ini tidak rumit atau memakairitual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinyasetelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona, pertama yang di lakukan apa bila esok hari akan di rias pada malam harinya mandi keramas terlebih dahulu dengan di beri kembang telon, ya itu kembang tiga rupa, Melati, Mawar, Kenanga. kembang bisa di beli dengan mudah di pasar atau penjual kembang.

Caranya : Ambilah air secukupnya di dalam paso atau bak. kemudian campurkan kembang telon tadi ke dalambak yang sudah di isi denganair, lalu bersiap untuk mandi, sebelum mulai mandi membaca mantra di bawah ini.

Mantranya :
Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,esok harinya kalau mau di rias harus membaca mantra Aji Widara, di bawah ini,Mantranya :Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.

mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.
*ini adalah sebuah sarana atau media dan Yakinlah Bahwa semua yang terjadi di kembalikan kepada Yang Maha Agung Allah SWT.

20.          Ritual Sihir Santet;
Praktek SIHIR SANTET sudah dikenal luas oleh masyarakat dan peradaban manapun di dunia. Sejarah praktek SIHIR yang paling terkenal konon telah dikenal sejak era Nabi Musa empat ribu tahun sebelum Masehi, bahkan saat Nabi Sulaiman. Di era Musa A.S., SIHIR menjadi bagian tidak terpisahkan dari kekuasaan. Untuk menguatkan legitimasinya di masyarakat Mesir, Fir’aun yang mengaku Raja di Raja di Bumi ini memiliki komunitas ahli SIHIR.

Dalam kehidupan ini tentunya kita telah berinteraksi dengan sekian banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Di antara banyak orang yang kita kenali ada orang yang kita sukai dan ada pula orang yang tidak kita sukai.

Apakah tidak suka pada seseorang? 
Jika iya maka anda dapat mencoba mantra di bawah ini untuk menghilangkan sedikit kekesalan anda pada orang tersebut.

Pesan saya kesalahan orang lebih baik di maafkan karena apabila anda memaafkannya anda akan di beri berkah yang luar biasa oleh Allah SWT. Tapi ingat, hati-hati dalam mengucapkan mantra tersebut. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka saya tidak akan bertanggung jawab.

Ini Mantranya :
Ankul tank tanhul anpan yanng ankann anku kantankann.
Ankul hannyan meknganranng sanjan.
Imnim hannyan manntran panlsul.
Tank andan peknganrulhnyan bangim anndan.
Tank baimk bekrmulsulhann dekngann ojranng lanimn.
Imngant.
Bekrsantul kimtan tekgulh bekrcekranim kimtan rulntulh.

Kunci:
Hilangkan huruf konsonan dibelakang huruf vokal.
Jika A hilangkan N
Jika I hilangkan M
Jika U hilangkan L
Jika E hilangkan K
Jika O hilangkan J

Sarana yang harus di siapkan :
1. Tanah Makam yang di ambil tengah malam
2. Kemenyan atau dupa
3. Bunga 7 rupa.
ini adalah seperangkat yang di siapkan untuk memulai ritual Santet.

Ket : Sekali lagi Saya peringatkan Semuanya berpulang kepada Allah dan kita harus senantiasa mohon berkah dan LindunganNYA.

21.          Ritual Jaelangkung;
Adalah sebuah permainan Magis yang di wariskan oleh nenek moyang kita yang usianya sudah berabad-abad, yaitu sebuah permainan dengan memanggil Roh atau mahkluk lain untuk datang dan merasuki Media yang telah di persiapkan. Tentunya tidak sembarangan cara memainkanya harus ada perlengkapan ritual yang harus di siapkan agar permainan tersebut Berjalan dengan baik.

inilah cara saya memanggil Jelangkung yang pernah saya mainkan sewaktu SD dulu (nenek saya yang ajarin).
Dalam tradisi Jawa, ada istilah Tembang Dolanan (Lagu Mainan). Yang dimaksud kali ini adalah lagu yang dipakai untuk ritual permainan magis Jawa. Misal, ada lagu untuk memainkan Jelangkung, ada lagu untuk memanggil roh dalam permainan.

Inilah Mantranya :
Sluku-sluku bathok,
bathok’e ela-elo
Si romo menyang solo,
oleh-oleh’e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah,
wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah …..
Jaelangkung jaelangkung disini ada pesta,
pesta kecil-kecilan datang tak di jemput, pylang tak di antar.

Di ucapkan berkali-kali.
-syarat:
1. Buat media untuk Jelangkung (boneka, jangkar, kayu bunga peniti+rambut, atau sekedar kertas dg huruf dan angka yang lengkap-terserah)
2. Sesaji bunga tujuh rupa, sirih, dan tembakau, ditaruh di salah satu pinggir sungai.(taruh diatas daun pisang atau piring lempung/tanah liat)
3. Ucapkan mantra/lagu diatas sampai datang tanda2-nya, ingat jumlah orang yang ikut dalam permainan harus ganjil.
4. Kalau diperintah untuk meninggalkan Jelangkung, si Roh tidak mau keluar baca mantra Caraka Walik (Hanacaraka lengkap yang dibalik).

Ket : Tak henti-hentinya Saya memperingatkan bahwa apa yang anda lakukan semata-mata karena Allah dan mohonlah dengan keridha’an dan perlindunganNYA.

22.          Ritual Mendatangkan Jin – 1;
kali ini Saya akan mengupas Ritual dan Mantra Untuk mendatangkan Jin. Jin adalah Makhluk ciptaan Tuhan yang berbatasan alamnya dengan alam manusia.
Sebenarnya Banyak berbagai cara yang di ajarkan oleh para leluhur atau pendahulu kita dalam Ritual untuk memanggil Jin ataupun Makhluk lain selain manusia.

Bila anda punya hajat tertentu, sementara anda merasa kesulitan memenuhinya sendiri, maka anda bisa meminta pertolongan kepada jin muslim. Anda dapat
mengundangnya dan menyampaikan permintaan bantuan itu secara langsung, tentu saja dengan izin Allah SWT.

Adapun cara mendatangkannya adalah sebagai berikut :
1. Bangunlah pada malam hari sekitar pukul 01.00-03.00 dini hari (dengan syarat sudah tidur dahulu). Lakukanlah shalat tahajud 2 (dua) rakaat.
2. Sesudah salam bacalah surat Al Fatihah dihadiahkan pada Jin Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad Al Fatihah (baca surat Al fatihah 1x).
3. Sesudah membaca surat Al Fatihah, bacalah surat Al Waqi’ah 3X (tiga kali) dan surat Yasin 3X (tiga kali).
4. Kemudian bacalah doa dibawah ini :
Alhamdu lillaahi robbil aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu alaa asyrofil mursalin, sayyidina muhammadin wa’aalihii washohbihi ajma’iin. Allahumma awshil tsawaaba
maa qoro’naahu minal faatihati wal waaqi’ati wayaasiin ilaa ruuhisy syaikhi mawlaanal asy’arii baghdad.”
5. Selesai membaca doa di atas, duduklah yang tenang dan panggilah ia : “Ya Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad kulo aturi rawuh, kulo wonten
kepentingan…… (sebutkan kepentingan/keperluan anda)
Artinya: “Wahai Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad, datanglah, saya punya
kepentingan…”
6. Tunggulah sampai ia datang sambil membaca sholawat Nabi yaitu “Shallalaahu alaa
Muhammad.” Dan kalau sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan apa
keperluan anda.
7. Bila anda takut bertemu langsung, maka segeralah tidur. Insya Allah anda akan di
temuinya dalam mimpi. Dengan izin Allah jin itu akan membantu sesuai dengan
yang anda inginkan.

23.          Ritual Mendatangkan Jin – 2;
Ritual Mendatangkan (Harap dengan pendamping yang Ahli)
Kitab Mantra – Berikut ini saya akan mengungkap cara memanggil Jin atau makhluk lain di sekitar kita seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya tetapi dengan cara yang berbeda dan tentunya lebih mudah lagi .

hal-hal yang harus di penuhi terlebih dahulu :
1 ) Suci dari segala Hadas
2 ) Berwuduk
3 ) Baca didalam hati, sebanyak 1000x selepas itu anda dapat merasai getarannya.
Mantera ini perlu diamalkan baru lah menjadi..

Berikut Ini Mantranya :
assalamualaikum
den kirim salam ka jihin tanah
den tantu asal bamulo
tuan kalua dari aie batino
indak den malapeh balo mustako
sang kaka sang kipat malapeh balo mustako
indak den malapeh balo mustako
jihin taru malapeh balo mustako
jihin nan tuo malapeh balo mustako”

Peringatan buat anda Ritual ini tidak boleh dilakukan untuk sekedar permainan karena bisa berbahaya bagi anda dan orang-orang sekitar anda. karena banyak di beritakan di media masa sering terjadi kesurupan masal dan sebagainya. kemungkinan ini ada seseorang yang tidak bertanggung jawab melakukan ritual pemanggilan Jin tanpa ada tujuan pasti.

Ket : Tak henti-hentinya Saya memperingatkan bahwa apa yang anda lakukan semata-mata karena Allah dan mohonlah dengan keridha’an dan perlindunganNYA.

24.          10 Cara Melihat Hantu Beneran Dengan Jelas;
Trick/Cara untuk melihat hantu yang mungkin bisa dicoba di rumah masing-masing atau dikuburan biar lebih bernyali. Bagi yang takut tidak disarankan untuk mencoba trik ini. Trik ini tidak bisa dilakukan oleh dua orang secara bersamaan dan satu tempat yang sama.

Dan Berikut ini Cara Melihat Hantu Dengan Mudah :

1.            Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis.
2.            Mencoba bunuh diri ketika hamil.
3.            Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
4.            Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
5.            Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
6.            Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
7.            Membuka payung sementara di dalam ruangan.
8.            Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
9.            Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki sobat (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!)
10.          Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.
Beberapa caranya saya ambil dari film Oh Ternyata (Trans TV). Sisanya dari buku dan pengalaman orang. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua.
Bagi kamu yang sudah pernah mencobanya namun tidak berhasil . Tetap terus mencobanya ya :D

Orang yang mudah menyerah percaya bahwa penyebab dari peristiwa buruk atas mereka bersifat permanen. Peristiwa buruk akan berlangsung lama dan selalu ada untuk merusak hidup mereka. Orang yang optimis melihat hal buruk dalam porsi yang sedikit dan belakangan, tidak selalu dan tidak pernah. Orang optimis menjelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara permanen, yakni sifat, kemampuan, dan yang selalu ada. Kaum pesimis mejelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara sementara, yakni suasana hati, upaya, dan yang jarang ada. (WEB)

Kendalikan pikiranmu, Anda dapat berbuat apa saja dengannya. Apabila Anda tidak dapat mengubah arah angin, aturlah layar Anda. Kegagalan bukan berarti Anda gagal, tetapi Anda belum sukses. Kegagalan bukan berarti Anda tidak mencapai apa-apa, tetapi Anda sudah mempelajari sesuatu. Kegagalan bukan berarti Anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda Anda berani, berhati teguh, dan bersemangat baja. Maka, berbanggalah dengan diri Anda sendiri. Kegagalan bukan berarti Anda tidak akan sukses, tetapi dibutuhkan kesabaran. Kegagalan bukan berarti Anda sudah berakhir, tetapi Anda masih memiliki peluang untuk memulainya kembali dan berusaha mencari sesuatuu yang baru. Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan Anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik. Jadi, benar bahwa kegagalan tidak akan pernah berakhir. (WEB)

Anda harus menemukan sesuatu yang Anda cintai sepenuh hati. Sesuatu yang membuat Anda berani mengambi resiko dan sanggup menghadapi segala tantangan yang menghadang. Jika anda tidak menemukan spirit itu pada pekerjaan Anda, Anda pasti gampang menyerah kita menghadapi kesulitan besar yang pertama muncul. (WEB)

Impian sangatlah penting. Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa sebelum Anda membayangkan. (WEB)

Bagaimana kita berpikir dapat dilihat dalam cara kita bertindak. Sikap adalah cerminan dari pikiran karena mereka merefleksikan pikiran. Selalu ada sisi yang baik dari setiap situasi. Kombinasi kesuksesan dalam bisnis adalah mengerjakan apa yang kamu kerjakan dengan baik dan melakukan lebih banyak akan apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu takutkan dan ketakutan akan hilang. (WEB)

Ingatkan diri Anda selalu bahwa diri Anda lebih baik dari apa yang Anda pikirkan. Orang sukses, bukan manusia super. Dan, tidak ada kesuksesan yang bersifat mistis. Kesuksesan tidak berdasarkan pada keberuntungan. Orang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan dalam dirinya. (WEB)

Keyakinan besar. Ukuran kesuksesan ditentukan oleh besarnya keyakinan kita. Berpikir kecil, akan mendapatkan hasil yang kecil. Berpikir besar, akan mendapatkan kesuksesan besar. Ingatlah itu! Ide dan rencana yang besar sering lebih mudah pasti tidak terlalu sulit daripada gagasan dan rencana yang kecil. (WEB)

Percayalah bahwa sesuatu bisa dilakukan. Jika Anda sungguh yakin bahwa sesuatu itu bisa dikerjakan maka pikiran Anda akan menemukan jalan untuk melakukan hal tersebut. Keyakinan akan menyediakan jalan mencapai solusi atas suatu hal. (WEB)

SELESAI... He he he . . . Edan Tenan.
Muga Bermanfa’at.
Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
http://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com
Posting Komentar