Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Rabu, 05 November 2014

Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS:

Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Tanah Pasundan

SMS merupakan layanan pesan singkat atau biasa juga disebut sebagai Surat masa singkat adalah salah satu layanan komunikasi praktis dan paling populer saat ini. SMS sendiri dapat dioprasikan melalui berbagai media, tetapi yang paling umum adalah melalui Ponsel.

Keberadaan SMS yang begitu praktis untuk menjalin komunikasi dengan orang lain tentunya bisa dimanfaatkan sebagai sarana mencari jodoh. Bila pemanfaatan SMS dilakukan secara baik dan benar dengan tujuan mencari wanita idaman anda dan sebaliknya, maka tidak mustahil jodohpun akan segera datang kepada Anda.

Fenomena menjalin cinta lewat SMS memang tidak dapat dibantahkan lagi akhir-akhir ini. Bahkan beberapa berita yang dirilis oleh media dunia, menyebutkan bahwa kebanyakan pria ternyata sering memanfaatkan rayuan terhadap wanita idaman mereka melalui layanan SMS.

Usaha ini sepertinya bukan tanpa alasan, buktinya dalam sebuah survei yang dirilis oleh situs Times of India menyebutkan bahwa wanita memang kerap tergoda dengan rayuan yang berasal dari SMS seorang pria.

Masih mengutip informasi tersebut, menyatakan bahwa wanita juga kerap menilai seorang pria dari penulisan SMS yang diterimanya dari seorang pria. Dengan fenomena ini tentu pemanfaatan SMS untuk memikat hati wanita memang berpeluang besar untuk dilakukan.

Dari survei juga terungkap bahwa sejumlah 70 persen wanita akan memilih berkencan dengan seroang pria yang mengirimkan SMS dengan kalimat panjang dengan kata lucu dan menggoda. Sebaliknya SMS yang cenderung biasa-biasa saja tidak akan menarik perhatian mereka.

Tidak kalah menarik ketika dari survei juga terungkap bahwa wanita cenderung kurang berkenan dengan dan bahkan cenderung terganggu dengan pesan SMS dengan ejaan yang salah.

Sementara 9 dari 10 wanita akan lebih memilih berkomunikasi lewat SMS daripada harus berbicara lewat telepon pada saat awal mula perkenalan.

Dengan hasil survei yang dipublikasikan oleh situs Times of India tersebut, maka beberapa kesimpulan yang harus diperhatikan agar cara memikat hati wanita lewat SMS lebih mengena tepat sasaran adalah bisa dilakukan dengan 5 cara, diantaranya yaitu:

Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS
1. Memuji bagian fisiknya
Sebagian besar kalangan wanita akan lebih suka bila dipuji. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk memikat hati mereka. Pujian disini bisa dilakukan dari segi kecantikan, penampilan dan juga berbagai hal yang menarik tentang mereka. Namun pujian disini harus tulus dan bukan dibuat-buat. Jadikanlah pujian tersebut merupakan memang benar ada pada diri mereka. Bila Anda mencoba menerka-nerka, maka pujian Anda akan dianggap membosankan, dan yang paling fatal pujian yang diberikan tidak akan dianggap karena bukan merupakan bagian dari penampilan alami mereka.

2. Memuji perbuatannya
Pujian lain yang bisa Anda kirim melalui SMS untuk memikat hati wanita adalah memuji tentang hal yang berhubungan dengan apa yang dia kerjakan. Pujian disini bisa dengan kelembutan tutur katanya, pujian tentang apa yang dia buat, seperti misalanya masakanya, dan juga pujian tentang hal-hal lainnya yang dianggap adalah perbuatan positif yang Anda dapat selama menjalin hubungan dengan dia.

3. Puji keberhasilannya
Anda juga bisa mengirimkan SMS yang bernada pujian mengenai berbagai hal keberhasilan yang telah dibuat. Pujian disini bisa terkait dengan hal yang sering dia ungkapkan terhadap Anda selama menjalin hubungan dengannya. Pujian ini tentunya akan membuat dirinya merasa bahwa Anda memang benar-benar memperhatikannya, yaitu fokus Anda terhadap keberhasilan persolan yang sudah dicapainya selama ini.

4. Meminta pendapat dan nasehat
Ketika anda meminta pendapat dan nasehat seseorang, maka disini dia akan merasa berguna untuk diri Anda. Meminta nasehat dan pendapat darinya juga akan menguntungkan bagi Anda, karena selain akan mendapatkan informasi-informasi penting tentang dirinya yang belum Anda ketahui, maka dengan cara ini juga dia akan merasakan bahwa dia memang benar-benar sangat berguna bagi diri Anda.

5. Menunjukkan bakat seni
Agar komunikasi lewat SMS yang Anda jalin dengan dia tidak monoton, maka Anda juga diharapkan mampu lebih kreatif dengan menunjukkan bakat seni Anda. Hal-hal yang dilakukan disini bisa dengan cara mengirimkan puisi, pantun, kata-kata mutiara, dan juga kata-kata bijak yang mampu membuat dirinya akan semakin tertarik dengan jiwa seni yang Anda miliki.

Muga Bermanfa’at.
Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
http://putraramasejati.wordpress.com

http://wongedanbagu.blogspot.com
Posting Komentar