Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Sabtu, 03 Mei 2014

Bagaimana Seluk Beluk Ego dan Kesadaran Jatuh Memiliki Gerakan yang Paling Religius dan Spiritual Sesat?

Oleh: Wong Edan Bagu
Anda tidak lagi ingat apa itu seperti menjadi buta.
Dan sehingga Anda melihat,audara/iku,,, banyak dari Anda adalah orang-orang spiritual dan telah mencapai titik balik banyak, banyak kehidupan yang lalu – atau mungkin beberapa dari Anda bahkan tidak harus turun ke titik rendah – begitu banyak dari Anda tidak bisa lagi ingat bagaimana rasanya menjadi begitu terjebak dalam ilusi ego bahwa Anda selalu mencari penyelesaian atau keamanan atau milik di dunia material.

Dan sehingga sulit bagi Anda untuk memahami dan menunjukkan kesabaran untuk orang di sekitar Anda yang Anda lihat kondisi outpicturing bahwa Anda dapat dengan jelas melihat hanya akan membatasi diri dan tidak pernah dapat menyebabkan segala jenis pemenuhan. Dan Anda tentu saja benar, tetapi Anda tidak tepat ketika Anda melewati garis halus berpikir bahwa karena Anda bisa melihatnya, orang lain juga harus dapat melihatnya.
Bagi Anda harus menyadari, sauadara/iku, bahwa alasan mengapa Anda dapat melihat sesuatu, adalah karena Anda telah datang ke realisasi batin. Namun orang-orang lainnya belum datang ke realisasi batin, dan realisasi batin Anda tidak berpengaruh pada orang lain. Dan dengan demikian, apa yang sayangnya terjadi lifestreams tulus banyak – bahkan banyak yang turun ke bumi untuk tujuan mencari untuk meningkatkan kesadaran umat manusia – adalah bahwa mereka tersesat dalam ilusi, mereka bisa tergoda oleh ilusi dualitas, ilusi asli dari malaikat yang jatuh asli yang mulai percaya bahwa itu akan lebih baik jika mereka bisa menimpa kehendak bebas dan memaksa orang untuk diselamatkan.
Dan dengan demikian, Anda mulai percaya, saudara/iku, bahwa orang lain harus mulai menjalani kehidupan mereka sesuai dengan realisasi batin Anda. Dan dengan demikian, Anda menjadi terjebak dalam permainan yang Anda lihat dalam agama paling utama, dari berusaha ingin mengubah perilaku luar masyarakat, atau keyakinan luar, bukannya mengikuti apa yang selalu jalan yang benar dari Ascended Host-yaitu berusaha membantu orang mencapai realisasi batin yang merupakan satu-satunya kunci untuk kemajuan dan pertumbuhan.
Apakah Anda melihat,saudara/iku,,, perbedaan mendasar antara pendekatan yang diambil oleh Host Ascended dan pendekatan yang dilakukan oleh makhluk jatuh yang mencari untuk mengontrol? Dan saudara/iku, banyak dari mereka benar-benar percaya mereka melakukan ini untuk tujuan yang lebih besar. Mereka melakukan hal itu karena hal itu benar, itu adalah demi kepentingan terbaik dari semua orang. Hal ini bahkan dalam kepentingan terbaik dari penyingkapan rencana Allah. Sebab Allah tidak bisa memahami rencana sendiri dan ciptaan sendiri. Karena sesungguhnya makhluk jatuh memahaminya lebih baik dari Sang Pencipta itu sendiri.
Waspadalah terhadap kehalusan ego;
Dan ini maka kebutaan utama dari ego. Namun, saya harus memberitahu Anda bahwa ini kesadaran – yang pada dasarnya adalah kesadaran bahwa tujuan dapat menghalalkan cara – sangat halus, sangat persuasif. Dan itu sangat meresap dalam gerakan-gerakan keagamaan dan spiritual, bahkan dalam organisasi Ascended Masters.

Jika Anda mempelajari organisasi yang kita telah mensponsori pada abad lalu saja, Anda akan melihat kecenderungan yang sangat jelas bagi anggota untuk percaya bahwa mereka milik beberapa pengajaran yang bermutu. Dan oleh karena itu, hanya dalam kepentingan terbaik rakyat, dan rencana Allah, dan rencana Host Ascended, jika orang lain yang lembut dipaksa untuk melihat keabsahan pengajaran mereka, bahkan memegang visi bahwa setiap orang di bumi adalah dikonversi untuk mengajar mereka.
Namun gagal untuk melihat bahwa ini hanyalah ego mereka, bermain trik utama ingin mengkonversi setiap manusia di Bumi untuk sistem kepercayaan sendiri, sehingga berpikir itu bisa membuktikan bahwa ini adalah yang benar, mutlak, sempurna sistem keyakinan di Bumi. Sebuah kesalahan, tentu saja, yang sadar diri tidak pernah dapat sepenuhnya puas dengan. Namun demikian, yang sadar diri dapat terbujuk untuk mengejar penyebab untuk waktu yang sangat lama sebelum mulai menyadari bahwa ini adalah tidak benar-benar apa yang sedang mencari. Untuk itu mulai menyadari bahwa harus ada lebih kepada Allah dari apa yang dapat ditangkap dalam sistem kepercayaan di Bumi, kekasihku.
Dan dengan demikian, kita melihat kepada Anda yang merupakan bagian dari inisiatif baru, untuk menjadi lebih bijaksana. Dan aku tidak mengatakan ini dalam rangka mendorong rasa superioritas, tapi saya mengatakan itu sebagai ujian, apakah Anda akan menggunakannya untuk membangun rasa superioritas. Tapi kita melihat ke Anda, yang telah diberi pengajaran yang lebih maju, untuk menjadi lebih bijaksana daripada siswa sebelumnya tidak membangun rasa superioritas, rasa bahwa Anda memiliki ajaran yang unggul dan bahwa semua orang harus – jika perlu dengan kekuatan – menjadi dikonversi ke ajaran itu.
Anda yang telah diberi pengajaran, seharusnya tidak menjadi mangsa jebakan berpikir bahwa Anda harus mengubah ajaran ini ke dalam sistem, dan sistem yang sekarang satu-satunya cara yang benar. Untuk apa adalah jalan yang benar? Nah, itu adalah kesadaran Hidup, kesadaran spiritual, kesadaran Ilahi, dan Roh Suci.
Dan sebagainya, Anda mengenali,,, saya percaya itu, bahwa ini adalah kesadaran, adalah Jalan. Dan itu adalah potensi lifestream setiap menggeser arti identitas, untuk menyempurnakan ke dalam kesadaran universal, menyadari bahwa itu adalah perpanjangan dari Satu Makhluk, Sang Pencipta, dan dengan demikian mengatasi pemisahan dan dualitas.
Itulah saudara/iku,,, adalah Jalan. Dan cara yang tidak dapat diikuti jika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan atau didefinisikan beberapa sistem kepercayaan tertinggi di Bumi, dan dengan demikian semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengikuti nash dari sistem keyakinan sampai Anda entah bagaimana secara ajaib disimpan pada beberapa waktu mendatang.
Dan dengan demikian, saudara/iku,,, cara yang benar adalah Jalan Kesatuan. Kesatuan dengan keberadaan Anda lebih tinggi, dengan Pencipta Anda, dengan garis keturunan spiritual atas Anda. Dan kesatuan di bawah ini, antara orang-orang dalam perwujudan, yang tidak lagi melihat diri mereka sebagai manusia, tetapi sebagai makhluk spiritual yang sesungguhnya HIDUP.
Semoga Bermanfa’at Dan Berkah....
Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu....

Ttd: Wong Edan Bagu
Posting Komentar