Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Sabtu, 03 Mei 2014

Ajaran Spiritual Sejati Bukan Lingkaran Tertutup: Tetapi Dapat dan Akan Melampaui Diri Mereka Sendiri. Tanpa Batas;

Oleh: Wong Edan Bagu.
Karena semua dari kita, memiliki lebih banyak untuk mengatakan. Sebab kita dari Maha Hidup, berada di Sungai Kehidupan. Dan di Sungai Kehidupan,,, transendensi-diri tidak ada habisnya, adalah di luar batas. Dan dengan demikian, ajaran kami dapat terus melampaui diri mereka sendiri dan melampaui ekspresi mantan. Anda lihat,,, itu bukan ajaran luar yang penting. Ini adalah aliran cahaya melalui pengajaran luar yang penting. Dan jadi jangan mengubah ajaran lahiriah kita menjadi gambar patung yang Anda pegang di dalam kesetiaan salah berpikir Anda harus tetap setia kepada Maha Hidup dengan tetap berpegang kepada ajaran luar yang kita sendiri telah melampaui.
Bagaimana kau bisa loyal kepada kami dengan berpegangan pada masa lalu? Satu-satunya cara untuk menjadi setia kepada kita adalah untuk melanjutkan dengan kami, untuk mengatasi diri sendiri, untuk menjadi lebih seperti yang kita menjadi lebih. Apakah Anda melakukan ini melalui pengajaran luar, apakah Anda terinspirasi oleh utusan luar, atau apakah Anda melakukannya melalui proses sepenuhnya internal – di mana Anda sendiri menerima Firman Allah dan Sabda Hidup di dalam hati Anda sendiri – yang penting adalah mengalir.
Untuk kekasihku,,, kami dari Maha Hidup tidak dapat dimasukkan ke dalam setiap kotak mental yang diciptakan oleh ego manusia atau oleh setiap orang di dunia ini. Kami tidak pernah masuk ke dalam jiwa mereka kotak-dan kami tidak akan pernah! Lihatlah kehidupan kita. Buddhisme tidak muncul begitu saja. Buddhisme adalah upaya saya untuk menggoyang kotak mental yang diciptakan oleh agama Hindu, yang telah terkunci orang ke dalam kerangka luar yang kaku yang menyangkal kebebasan mereka untuk Be. Kehidupan Yesus merupakan upaya untuk mengguncang kotak mental Yudaisme dan mengguncang Yahudi keluar dari diri mereka diciptakan kotak mental yang mereka telah dibuat berdasarkan ajaran dan contoh dari Abraham dan Musa, Begitupun Dengan Perjuangan Jihad Muhammad, yang ketiganya bersedia untuk melampaui mental mereka kotak dan meninggalkan yang lama dan meraih dijanjikan lahan yang bukan fisik lahan namun keadaan kesadaran.
Bagaimana keras itu bisa untuk mencari tahu bahwa segala sesuatu dalam ajaran spiritual adalah simbol untuk realitas yang lebih tinggi? Seberapa sulit untuk memahami kebenaran ini satu dan karena itu melarikan diri bahwa momentum, momentum bahwa planet, berfokus pada kata luar daripada menjangkau melampaui kata-kata untuk Kebenaran Hidup, Hidup Buddha, Kristus yang Hidup, Muhammad yang Hidup dan Berkehidupan, daripada Buddha meninggal dan Kristus yang mati Serta Muhammad yang wafat, yang telah dikemas dalam kata-kata atau gambar yang tidak berubah.
Hal ini,,, Saudaraku... Adalah kebenaran yang kita inginkan semua umat manusia, setidaknya sepuluh persen dari orang yang paling spiritual, untuk memahami-bahwa ada realitas yang lebih dalam di luar ekspresi luar, bahwa ada kebenaran rohani luar-luar ekspresi kebenaran.
Jika Anda ingin saran untuk misi hidup Anda, kemudian membuat bahwa misi-hidup anda mendapatkan kebenaran yang keluar dan membantu setiap orang yang Anda temui melihat bahwa ada lebih dari itu ekspresi luar. Dan yang lebih untuk meraih Kebenaran Hidup  sampai Anda menjadi satu dengan Hidup, sendiri Being Anda lebih tinggi, dan karena itu menjadi pintu terbuka sehingga Hidup dapat mengalirkan Kehidupan melalui kata-kata Anda.
Menjadi itu!
Membuat bahwa tujuan Anda dalam hidup-untuk menjadi pintu terbuka untuk Roh Kebenaran, atau Roh Cinta, atau Roh Perdamaian, atau Roh Arah Ilahi, atau Roh dari Allah setiap kualitas yang Anda miliki yang lebih besar cinta yang mendorong Anda ke alam semesta materi untuk mengekspresikan dan membawa hadiah itu untuk mengangkat semua orang dan membesarkan mereka di atas bahwa negara non-kesadaran, menyatakan bahwa Yesus, Budha, Muhammad disebut kematian, yang merupakan kematian rohani.

Jadi,,, Saudaraku... mengakui bahwa Anda masih dalam tubuh fisik yang memiliki beberapa masalah serius dengan kursi yang keras, [tertawa] Aku akan menahan diri dari wacana lebih lanjut dan hanya mengatakan, tidak ada satu naik berada di surga yang tidak memandang Anda pertukaran sore ini tanpa merasa rasa sukacita. Untuk di freeness ekspresi Anda, kebersamaan Anda, Anda mencapai bahwa keadaan yang ada di sekolah Mystery Maitreya dan bahwa negara kebersamaan yang merupakan kunci yang benar untuk belajar, untuk tumbuh, untuk datang lebih tinggi.
Jadi kita memandang ini pertemuan dengan sukacita yang besar. Dan kami berharap untuk beberapa hari mendatang. Dan kami berharap Anda dapat mempertahankan bahwa Roh yang – ketika Anda berpikir tentang hal ini – semangat kepolosan anak. Dan jadi jika Anda semua bisa menjadi seperti anak kecil, maka Yesus akan muncul dan berbicara dengan Anda pada hari Minggu. Muhammad dihari Jumat dan Budha dalam keheningan. Ia berkata, “Biarkan anak-anak datang kepada saya dan melarang mereka tidak, karena seperti Kerajaan Allah.”
Jadi bersedia datang ke dalam kepolosan seperti anak kecil yang terbuka untuk kebenaran yang lebih tinggi, suatu arah batin untuk kehidupan pribadi Anda dan layanan apa keinginan Anda Menjadi Tinggi untuk membalaskan kepada manusia melalui Anda. Jadi, Saya mengucapkan, selamat Untuk Anda...
Semoga Bermanfa’at Dan Berkah.... 
Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu....

Ttd: Wong Edan Bagu
Posting Komentar