Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Senin, 28 April 2014

Metode Meditasi Kunci:

Dengan Laku Spiritual Haqikat Hidup.
Ala Wong Edan Bagu:
Saya kira saya dapat berbagi dengan Anda sedikit teknik rahasia yang telah saya pelajari dan kuasai, dan barangkali bisa membantu Anda menggunakan kekuatan teragung Anda sendiri, untuk menolong diri Anda, teman-teman Anda, keluarga, negeri Anda dan yang termulia dari segalanya, segenap alam semesta. Karena saya telah melihat dengan mata saya yang telah menembus Kebenaran, bahwa semua makhluk di alam semesta saling berhubungan satu sama lain. Kita semua berasal dari hakikat yang sama, kita hanya satu. Saya tidak hanya membaca dari buku saja, saya telah melihat hal ini. Karena itu, jika Anda mengira bahwa Anda masih tetap menderita, bahwa hidup Anda tidak terlalu mulus, bahwa Tuhan telah meninggalkan Anda, bahwa Anda belum melihat Tuhan dengan mata Anda sendiri, maka biarkanlah kami menolong Anda untuk menemukan Tuhan.

Sebelum saya berjumpa dengan teknik yang mudah ini, saya sudah mencoba berbagai macam teknik yang lain, seperti Doktrin Rahasia dari Buddhisme Tibet, atau dari Thai, atau dari Burma dan sebagainya. Semuanya begitu rumit dan membosankan bagi saya. Mungkin karena saya terlalu mungil, mungkin bagi Anda hal-hal itu tidak terlalu melelahkan. Tetapi teknik itu sangat memakan waktu dan Anda membutuhkan banyak perlengkapan serta peralatan untuk melaksanakan latihan tersebut. Tetapi tidak dengan Metode Kunci. Saya menyimpulkan bahwa metode ini lebih mudah dari segala yang lain. Anda bisa duduk di dalam kereta api, di dalam bus, di sebuah taman, di mana saja, dan Anda bisa selaras dengan kekuatan Tuhan. Anda merasakan perlindungan dan Anda bisa melihat Tuhan berhadap-hadapan. Anda mungkin berhubungan dengan Yesus, Sang Buddha, atau dengan siapa pun yang paling Anda cintai di dalam hati Anda. Mereka akan muncul di depan Anda, Mereka mungkin akan mengajarkan Anda sesuatu, Mereka akan melindungi Anda, menuntun Anda, memegang tangan Anda sehingga kehidupan Anda tidak akan sendirian lagi. Tetapi meski demikian, ini belumlah tingkat yang tertinggi. Tingkat yang tertinggi adalah jika Anda menjadi seperti Tuhan, dan kemudian Anda mempunyai semua kekuatan untuk menyelamatkan dunia dan aman dari penderitaan serta lingkaran kelahiran dan kematian. Anda akan menjadi Maha Bijaksana, Maha Tahu dan Maha Ada (omnipresent).

Jalan kami bukanlah sebuah agama. Saya tidak mengubah siapa pun ke dalam Katholikisme atau Buddhisme atau ‘isme’ yang lainnya, saya hanya menawarkan Anda sebuah jalan untuk mengenali Diri Anda sendiri, untuk menemukan dari mana Anda berasal, untuk mengingat kembali misi Anda di Bumi ini, untuk menemukan rahasia alam semesta, untuk memahami mengapa ada begitu banyak penderitaan dan apa yang menunggu kita setelah kematian. Dan setiap hari Anda akan melihat semuanya sebagaimana Anda melihat saya saat ini. Saya tidak meminta Anda untuk mempercayai saya, tetapi untuk mengalami hal itu sendiri setiap hari. Bukan lagi katanya.

Metode ini ditransmisikan tanpa kata-kata. Jika kita menggunakan bahasa untuk mencapai Pencerahan, maka kita tetap berada dalam alam intelektual, dan pikiran akan tetap bergulat dan semuanya ini sangat melelahkan. Jadi saya tidak mengajari Anda jenis metode pergulatan pikiran karena saya pikir bahwa kita sudah cukup capek karena bekerja setiap hari, berjuang dengan masalah-masalah kita, jadi tidak perlu pulang ke rumah, duduk melipat kaki dan bergulat lagi!

Anda mungkin pernah mendengar ada berbagai metode yang berbeda untuk mencapai Pencerahan, dan memang sesungguhnya ada beberapa. Namun bagaimanapun, hanya ada satu jalan yang dapat membawa Anda ke Pencerahan Tertinggi. Anda boleh mengambil jalan yang berbeda pada awalnya, tetapi Anda harus mengambil jalan ini untuk mencapai puncak. Jalan ini harus terdiri dari kontemplasi pada Cahaya batin.

Jadi, kita mengadakan kontak dengan Roh Suci, atau yang lebih di kenal dengan sebutan Hidup  ini, yang merupakan manifestasi dari Cahaya dan Getaran suci, dan dengan melakukannya, kita akan mengetahui Tuhan, mengenal Tuhan Bahkan menyatu bersama dengan Tuhan (Manunggal)

Sesungguhnya, ini bukanlah benar-benar sebuah metode. Ini adalah kekuatan dari Guru Sejati kita. Jika Anda memilikinya, maka Anda bisa mentransmisikannya. Metode ini adalah metode transendental yang tidak dapat diuraikan dengan bahasa kita. Walaupun ada seseorang yang menguraikannya kepada Anda, Anda tidak akan menerima Cahaya dan Getaran, kedamaian dan kebijaksanaan batin. Semuanya ditransmisikan dalam keheningan (Rasa), dan Anda akan melihat Guru-guru masa lalu seperti Yesus atau Sang Buddha. Atau Para Nabi-Nabi. Para wali-Wali. Anda akan menerima semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti jejak kaki Mereka, dan sedikit demi sedikit Anda akan menjadi seperti Tuhan, dan Anda akan menjadi satu dengan Tuhan. (Manunggal)

Setelah saya memberi Anda Metode KUNCI, Anda dapat bermeditasi, Anda dapat mencoba untuk mencari di dalam batin Anda untuk menemukan kekuatan macam apa yang Anda miliki, kemampuan macam apa yang telah Anda lupakan, seberapa besar kecerdasan yang telah Anda gunakan, siapa diri Anda, dan posisi macam apa yang Anda tempati di alam semesta ini. Anda mencari dan mencari, dan Anda akan menemukannya dengan (KUNCI)

Djaka Tolos:. Apakah orang yang berlatih metode meditasi ini perlu memiliki latar belakang atau latihan dari agama tertentu? Apakah mereka harus memeluk suatu bentuk kepercayaan religius tertentu?

Wong Edan Bagu:. Tidak, sama sekali tidak. Mereka bahkan tidak perlu memiliki latar belakang religius. Mereka akan dibawa ke dalam pengetahuan tentang Jati Diri, tentang roh. Roh Suci (Hidup) yang lebih agung, dan saat itulah mereka menjadi benar-benar religius. Agama hanyalah beberapa bagian yang tersisa, sisa-sisa ajaran yang ditinggalkan oleh Guru-guru masa lampau, ajaran-ajaran lisan, ajaran teoritis, yang pasti dimiliki oleh setiap Guru. Pertama adalah ajaran lisan, memberi tahu orang-orang tentang ini dan itu, dan yang lainnya adalah mengajar dalam keheningan, dan ini adalah bagian yang paling penting. Tetapi dua bagian ini bila digabungkan akan menjadi sebuah ajaran yang hidup dalam kehidupan. Kalau tidak, itu hanya separuh saja.

Djaka Tolos:. Apa saja tahap-tahap Pencerahan, dan ke tingkat Pencerahan apa kita akan dibawa dengan teknik ini?

Wong Edan Bagu:. Teknik ini akan membawa Anda ke sumber dari segala makhluk, dari mana Anda berasal, dan ke mana segala makhluk akan kembali. Antara tingkat di bumi ini dan tingkat absolut tersebut, ada lima tingkat kesadaran, atau alam kehidupan yang berbeda-beda. Dan dengan melalui latihan Cahaya dan Suara Surgawi, serta dengan bimbingan dari seorang Guru yang berpengalaman, kita dapat melewati Lima Tingkat ini dan kita akan tiba di kediaman para Guru, tempat semua Guru berasal dan kembali setelah misi mereka selesai, dan juga tempat di mana kita akan turun untuk menolong makhluk-makhluk lain seandainya kita ingin kembali ke Bumi, atau ke planet Bumi lain di alam semesta. Jadi langkah pertama adalah mendapatkan inisiasi, dan kemudian, semuanya akan datang.

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu...

Ttd: Wong Edan Bagu
Posting Komentar