Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Kamis, 27 Februari 2014

Hidup Adalah Surga:

Salam hormat dan selamat pagi kepada sedoyo sedulur dan poro sepuh…….
Sudah sangat jelas , diakui atau tidak , dibantah atau dibenarkan bahwa hidup sebenarnya adalah surga…….

Cerita sanepan dan kias sudah tdiketahui dan sudah tertulis dalam agama atau pelajaran ilmu yang lain bahwa penciptaan alam semesta beserta mahluk dan manusia itu adalah surga dan Bapak Adam dan Ibu Hawa adalah penghuninya dan bahkan Iblis dan Malaikat juga ada dalan naungan surga….

Bapak Adam dan Ibu Hawa diciptakan karena sifat kasih sayang dan cinta Sang Pencipta dan sebelum mereka tercipta sudah ada mahluk iblis dan malaikat …. lalu eng ing eng Adam dan Hawa turun atau diturunkan ke bumi karena dianggap melanggar aturan atau sumpah dirinya kepada NYA…..Iblis juga terusir karena dituduh sebagai penghasut atau perusak suasana…….iblispun akhirnya turun dan terusir juga dari surga mengikuti manusia karena sifat dendam angkuh sombong ….iblispun mendapat stempel mahluk sakit hati terhadap manusia…..kenapa waktu itu Iblis tidak langsung membunuh saja Adam dan Hawa supaya urusan segera cepat beres dan tidak bertele tele…..mbulet dan tidak selesai , berkepanjangan atau bertele tele sampai sekarang……KENAPA dan APA arti kias cerita diatas ??……

Saya di blog ini hanyalah manusia abal abal setengah jadi dan tidak sangat sempurna , mungkin dalam diri saya banyak iblis bersemayam dan saya kemudian berkata atau menulis ngawur karena melawan dogma atau doktrin …..
Saya yang kemudian berfaham sesuka dan terserah kata hati saya dan karena faham ngawur ini saya dicap sebagai orang kafir…murtad atau stempel aneh…he he he….karena selalu ngeyel dan membantah dogma atau doktrin ajaran agama…. ..

Saya sampai sekarang hanya menduga atau mungkin jelas menuduh kepada banyak orang bahwa banyak manusia telah termakan ego ilmu atau ego agama …..

Bagi saya HIDUP adalah SURGA…..dibantah atau diakui….itu terserah pribadi seseorang…….
NERAKA bagi saya adalah alam lain yang diciptakan oleh manusia itu sendiri karena sifat egonya…karena membutakan mata telinga dhohir dan mata telinga nurani hatinya….mereka menilai Tuhan itu baik hanya untuk satu atau kaum sepihak saja …..Tuhan hanya memberi surga kepada yang bolo dengan diri NYA……
ALAM dan HIDUP jelas adalah SURGA…..dan alam di NKRI ini sudah jelas tergambar dan terbukti sebagai tempat surga dan kemudian terjadi dan terbentuk alam NERAKA krena sifat buruk dan ego manusia yang selalu ditampilkan……sifat itu yang merusak dan melawan hukum alam sehingga alam menjadi rusak karena tidak bisa dikelola dan dimanfaatkan dengan baik dan sempurna……..

Kerusakan alam adalah sejarah yang terulang ….seperti cerita Adam dan Hawa yang harus turun kebawah / bumi , menjadi manusia merosot nilai luhurnya….tergoda oleh ego dan nafsunya yang over dosis ketika digunakan……

Allah dan alam semesta sudah sangat jelas sifatnya yaitu memberikan surga atau kehidupan yang isi rasanya tidak terhingga bila diungkapkan….hanya kita saja yang selalu menolak dan tidak mau memahami atau mnegerti tentang makna hidup kita dan hidup mahluk lain…….
Mbah Wage …mohon maaf…saya kumat lagi…… ..mohon maaf bila tulisan saya menyinggung dan menyakiti…….kalau dikomentari atau dibantah…..mungkin saya tidak bisa membalas komentar Njenengan…lha wong orang lagi gendeng kok di tanggapi………….Salam Surga dan Rahayu…….Nuwun…..


Posting Komentar