Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Selasa, 19 November 2013

INSPIRASI HIDUP:

http://wongedanbagu.blogspot.com
Inspirasi Hidup ~ Dalam hidup ini tentu saja kita memiliki sesuatu yang menginspirasi dalam setiap tindakan kita sehari-hari.

Apapun bisa menjadi inspirasi dalam hidup kita, bisa sahabat, bisa keluarga, bisa kekayaan, cinta, jabatan dan berbagai hal lainnya. Namun dari sekian banyak inspirasi-inspirasi itu, tentu ada inspirasi yang benar-benar membuat kita begitu termotivasi dalam hidup ini.Menemukan inspirasi hidup sama halnya dengan menemukan tujuan hidup itu sendiri. Salah inspirasi berarti bisa dipastikan hidup anda akan salah. 

Contoh simplenya seperti ini, misal anda terinspirasi oleh band barat, karena anda begitu terinspirasi oleh band tersebut, sehingga anda meniru habis gayanya, nada bicaranya, potongan rambutnya, cara bergaulnya dan berbagai hal yang lainnya. Padahal band yang menjadi inspirasi itu merupakan band yang semua personilnya seorang pecandu, cepat atau lambat anda akan benar-benar ingin mencoba drug. Tak percaya ? Berikut saya sajikan fakta real apabila kita menjadi salah membidik sesuatu menjadi inspirasi hidup :

36 tahun penjara dijatuhkan pada seorang pemuda di Colorado gara-gara terinspirasi berat dengan game Mortal Kombat. Namun jangan salah sangka dulu, pemuda ini bukan sembarang ngefans, karena akibat video game itulah ia menghilangkan nyawa gadis 7 tahun.

Aksi yang termasuk penganiayaan terhadap anak-anak (child abuse) ini bermula ketika Lamar Roberts dan Heather Trujilo -- kedua pelaku -- diminta untuk menjaga Zoe Garcia, gadis cilik yang baru berusia 7 tahun. Namun bukannya menjaga Zoe baik-baik, seperti dikutip detikINET dari msnbc, gadis kecil ini malah dijadikan sasaran kekerasan untuk menirukan gaya pertarungan dalam game Mortal Kombat.

Sejumlah tendangan dan pukulan terpaksa diterima Zoe, pelaku bahkan menghantamnya ke lantai. Tak kuat menahan serangan yang bertubi-tubi, gadis cilik ini pun akhirnya meregang nyawa. Sementara para pelaku harus mempertangungjawabkan perbuatannya. Robert divonis pengadilan Greeley Weld County District dengan kurungan selama 36 tahun, sedangkan Trujilo cuma diharuskan menghabiskan 6 tahun di penjara khusus remaja Colorado.
Itulah salah satu fakta real ??? lalu pertanyaan saya, apakah inspirasi hidup anda???? apa selama ini yang menjadi inspirasi hidup anda merupakan inspirasi yang benar? Jangan panik, saya akan memberikan solusi kali ini atas pertanyaan anda ini yakni dengan mengetahui unsur penting yang wajib ada di sesuatu hal yang menginspirasi anda selama ini. Bagaimana ? ini dia,

Cara mengetahui bahwa inspirasi hidup anda merupakan inspirasi yang benar ? Berikut ciri-cirinya :

1. Sesuatu hal yang menjadi inspirasi anda merupakan sesuatu hal yang menjadikan hidup anda semakin baik. Menuju pribadi yang lebih baik. 

2. Inspirasi itu memberikan dampak positif bagi psikologi maupun spiritual anda. Anda bisa sehat secara jasmani maupun rohani.
3. Inspirasi hidup anda tersebut mampu membuka cakrawala berfikir anda dari yang dulunya berfikir kolot menjadi berfikir terbuka dan bisa membuat anda semakin pintar dan berakhlak baik.

4. Inspirasi hidup anda itu berhasil merubah tabiat buruk dan negatif anda selama ini.

5. Inspirasi hidup anda tersebut bisa menjadikan lingkungan anda menjadi lebih baik apabila orang lain juga terinspirasi

Nah 5  bagian inilah yang bisa anda renungkan, apakah inspirasi hidup  anda selama ini sudah benar-benar memiliki 5 kriteria diatas ???? anda yang lebih tahu tentunya...Semoga bermanfaat
Apakah Hidup Ini Adil ?
Posting Komentar