Mengenai Saya

Foto saya

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untuk semuanya tanpa terkecuali. Perkenalkan Saya... Dengan Nama asli: Toso Wijaya. D.  Nama Lahir saya: Djaka Tolos. Dan Akrab di panggil Wong Edan Bagu atau WEB dalam dunia Spiritual Laku Ketuhanan. saya lahir di lereng gunung ciremai Cirebon jawa barat. Pada hari Rabu Pon, tgl 13/08/1959, Anak kedua dari empat bersaudara, yang lahir dari kedua orang tua, Bapak Bernama: Matsalim dan Ibu Bernaman Dewi Arimi.  Mulai dari Nenek moyang hingga ke bapak ibu sampai ke saya sendiri. Kami Suka Berspiritual. artinya... suka mempelajari hal-hal yang ga'ib. Tapi bukan sembarang Ghaib, karena Ghaib yang saya pelajari, adalah Ghaib-Nya Dzat Maha Suci Hidup (TUHAN). Bukan yang lain.  Karena itu Sejak usia 9 tahun, saya sudah mempelajari ilmu-ilmu katikjayan, kususnya ilmu kanuragan dan ilmu jaya kawijayan Warisan dari para leluhur saya di telatah tanah pasundan. Sebagai bekal untuk mengembara dalam melacak jejak Dzat Maha Suci yang Gha'ib.  

Dan setelah melalui berbagai macan dan banyak lika liku proses kehidupan. saya berhasil menemukan intisari pati Laku Spiritual Hakikat Hidup yang sebenarnya, dari semua dan segalanya tentang Hidup dan Kehidupan BerTuhan... dan sejak itulah, saya berhenti mengembara dan berpetualang. Lalu menekuni secara Khusus/Istiqomah Laku Spiritual Hakikat Hidup. Yang pelajarannya saya dapatkan, dikala puasa ngebleng di goa singabarong pulau nusa kambangan cilacap jawa tengah,  yaitu,,. Wahyu Panca Laku. Cara untuk Mempraktekan Wahyu Panca Gha'ib, yang hanya mempelajari Hidup dan kehidupan serta Dzat Maha Suci Hidup, bukan yang lainnya... disamping terus belajar dan belajar, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya... Karena saya tidak suka Neko-neko. Saya membuka Pengobatan dan Konsultasi Alternatif Tradisional, mempraktekan ilmu pengobatan spesialist Stroke. Dengan Cara Terapi Pijat Urut dan Jamu Herbal Ramuan Sendiri. Yang pernah saya Pelajari dari beberapa orang Guru saya... Dan semoga, apa yang saya lakukan ini. bisa dan dapat bermanfaat pada diri saya sendiri dan buat semua saudara-saudari saya tanpa terkecuali..... Itulah sekelumit tentang saya dan mohon maklumnya jika terkesan berlebihan; Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu dari saya untukmu sekalian... _/!\_

Minggu, 26 Juni 2011

Ajian-ajian percintaan pelet kejawen


Mistik Gaib hikmah santet ghaib

Ajian-ajian percintaan pelet kejawen

Aji Kudup Melati
Ini pengasihan umum untuk membuat wajah bercahaya dan semua cewek yang melihat akan suka.
Tatacara: Puasa mutih satu hari dari jam 03.00 pagi sampai jam 03.00 pagi esoknya. Sebelum makan di hari pertama sebelumnya harus mandi kembang tujuh rupa, lalu setelah itu membakar dupa sambil membaca mantra: Niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo aku ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku.
Aji Setan Kober
Aji pelet tingkat tinggi. Siapapun cewek yang terkena ajian ini maka hatinya akan terus berkobar-kobar dan jika tidak dinikahi bisa gila.
Tatacara: Puasa mutih mulai hari Senin Kliwon selama 7 hari 7 malam ditambah patigeni 1 hari 1 malam. Selama puasa setiap malam jam 12.00 membaca mantra: Ingsung amatek ajiku Si Setan Kober. Setan Kober siro sun kongkon. Lebonono atine si jabang bayi .....(nama orangnya). Yen ketemu turu gugahen, ketemu lungguh degno, ketemu ngadeg prenekno ketemu ingsun, ojo patipati mulih, yen ora bareng karo kekasih ingsun. Teko welas teko asih si jabang bayine .....(nama orangnya). Maring badan ingsun.
Aji Sembogo Pengasihan
Aji untuk para pengusaha, pemimpin, dan tokoh masyarakat agar lawan bicara selalu menyimak apa yang diucapkannya.
Tatacara: Puasa ngebleng (tidak makan, minum, dan tidur) selama sehari semalam, dimulai pagi hari kamis sampai berbuka pada hari Jum'at. Puasa dimulai dengan membaca mantra: Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku. Gunung sari lelukuku. Prabu sari iku rupaku. Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku. Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku. Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku.
Aji Sembogo Pengirupan
Satu tipe dan satu tatacara dengan aji di atas, hanya saja aji ini cocok untuk para dalang, penyanyi, dan penceramah.
Mantra: Hong hong hyang kakang cahyo adam adegku. Sakabehing cahyo manungso. Kang akrungu, adoh kanyut cedhak karut. Karut, karut, karut, kanyut.
Aji Arjuna Combong
Untuk mempelajari ajian ini sebelumnya harus memiliki Batu Combong, yaitu batu akik yang berlubang alami dan biasa dipakai untuk mata cincin. Selain itu harus menyediakan bunga tujuh macam dari tujuh sumber yang berbeda.
Tatacara: Tirakat dimulai pada malam Selasa Kliwon yang diawali dengan mandi kembang 7 rupa. Lalu selama 7 hari hanya boleh makan sayur dan buah-buahan yang tidak dimasak. Dan selama 7 hari itu tiap tengah malam menghadap ke timur. Batu combong dipegang di tangan kanan, diterawangkan ke angkasa mengarah ke bulan sambil membaca mantra 7 kali. Malam terakhir ditutup dengan patigeni yang dilakukan dalam kamar tertutup dengan berdiam diri tanpa mengucapkan kata apapun. Bila berhasil maka malam itu juga muncul peristiwa supernatural yang menandakan ilmu itu masuk ke tubuh Anda.
Mantra: Salam, salam, salam sang sejati. Hanembah ambuko wiworo jati. Sejatining sukmo lanang kamajaya pinindho. Angrasuk ing badan mami, bagus sinawang kamitenggengan. Ingkang amriksani pasuryaningsun. Yo iki sang lanang jati, Arjuno Kasmaran. Ingsun mandeng tuwuh tresno. Ingsun mesem kapikut asmoro. Pasrah ingsun bayong ing gatuloyo. Yo jabang bayine .... (nama orang yang dituju), pasrah jiwo rogo, ndeprok badondo asmoro, ing saliraningwang.
Aji Pelet Tebu Item
Aji pelet langka yang berbahaya, jika dalam delapan hari tak disembuhkan maka korban akan minta dikawini, karena selama tujuh hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian.
Tatacara: Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban. Tepat jam dua belas malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu.
Mantra: Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati orang bunian. Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si....(nama gadis itu) agar tak tidur tujuh malam. Daun sirih daun tengkawang. Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. Kalau tak sampai kulaporkan pada dewa mampang. Kus .......(nama gadis itu) 3x.
Aji Samar Sukmorogo
Ini adalah aji untuk memperkosa seorang gadis dari jarak jauh sewaktu gadis itu sedang tidur dengan hanya menerbangkan sukma diri kita. Untuk mempraktekkan ajian ini Anda harus memiliki celana dalam gadis itu sebagai media.
Tatacara: Puasa mutih 3 hari. Pada malam ketiga, tuliskan mantra di atas selembar daun sirih dan letakkan di antara lipatan celana dalam gadis itu. Lalu celana dalam itu diduduki semalam suntuk sambil membaca mantra lainnya.
Mantra yang harus ditulis di daun sirih: Niat memoake ari-arine jabang bayine kang agawe tresno marang esun. Nyerahake pulung kencono, pulung ari-arine. Mlebuo kalbu sak jerone pulung kencono.
Mantra untuk dibaca: Mati uripe kembang donyo. Ngandikaeke sundul ngadek ngawiti jajake paran, iman ingsun paringono mlebu. Sakjeroning petak gondo arum. Nyaosi ngelengaken, nini ..... (nama yang dituju), paringono sedoyo kang kaduwe. Mbukak pagere bondan. Awit bade ..... ( sebut keinginan memperkosa), supadoso nini ..... (sebut nama yang dituju) ngendika'ake. Saget langsung ngilangake kesatosan. Nganti nyaosi dahar lan penghormatan dumateng nini ... ( sebut nama yang dituju). Ayuwon di cakep sadoyo aten-aten kulo.
Aji Semar Mesem.
Aji semar mesem ini termasuk aji pengasihan yang sudah langka dan sangat ampuh untuk mengguna gunai cewek, anda lelaki jangan sampai dibikin malu cewek, apalagi gara gara cewek sampai gantung diri, lebih baik berpuasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Selasa Kliwon aji dibaca waktu berpuasa dan ketika mau tidur sambil membayangkan wajah orang yang anda cintai.
aji yang dibaca ialah:
INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM
MUTMUTAKU INTEN, CAHYANE MANJING ONO PILINGANKUKIWO TENGEN
SING NYAWANG KEGIWANG
OPO MANEHYEN SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU
YO IKU SI JABANG BAYI……..(sebut nama yang dimaksud) WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU
SAKING KERSANING ALLAH.

Pantangannya:
1. Jangan ngawur dan porno, hendaknya selalu berlaku suci.
2. Jangan banyak makan, makanlah jika sudah lapar benar.
3. Jangan banyak minum, minumlah jika sudah haus benar.
4. Jangan banyak tidur, tidurlah jika sudah mengantuk benar.
5. Jangan banyak bicara, bicaralah seperlunya.
6. Jangan banyak seks, lakukan jika sudah perlu benar.
7. Jangan terlalu bersenang-senang, bersikap sederhana saja.

Aji Pemikat hati Jaran Goyang

Niat ingsun arep adus esuk
aduse sijaran goyang
ketemu si sada lanang
ngo nyabet watu pecah
ngo nyabet bumi obah
ngo nyabet gunung gugur
ngo nyabet segara esat
ngo nyabet ati raga nyawa si jabang bayi ………bin ………
yen lagi turu tangi ya,
yen lagi njagong menyata,
kelingan marang awak wadah raga insun sawiji.
baca selama mandi pagi, dan baca dalam hati selama puasa .
puasa minimal 3 hari, dari hari lahir, syarat utama ;selama makan harus di campur Air putih hangat kuku, selama puasa !

AJI PUDHAR JATI

1. AJI PUDHAR JATI
Sun matek ajiku pudhar jati
Ndamar sasi ngabut ijo
Ngrerepi lumiyating kodrat
Manunggaluh pangesuh
Mijil saking manoning wulu salamba
Titis tatas trengginas
Manceping kuku
Bareng waluyaning jati
Jumedhul lan tumuju ing swarga gandhul kang ana ing.....
ini untuk kewibawaan bisa

Bisa jadi kesibukan dalam mengejar prestasi karier. Malah menengelamkan pencapaian dalam persoallan jodoh.
PELET LEWAT FOTO
Cara ini banyak di gunakan oleh suami atau istri yang melihat gelagat pasangan yang mulai mencurigakan atau tidak romantis lagi thd klg.
Prosesinya
  • Ambil foto pasangan dan gabungkan dengan foto anda. Kalau bisa, gunakan foto anda saat tengah berdua.
  • Taruhlah foto itu dalam sebuaah mangkuk putih dan taburi dg kembang setaman.
  • Bacalah amalan “Yaa Rahman Ya Rohhim” sebanyak 2000 Kali.
  • Biarkan foto itu dalam mangkuk semalaman.
  • Paginya berilah minyak misik, lalu letakan dalam dompet.
  • Usahakan membuat janji untuk bertemu. Anda akan merasakan manfaat dari ritual ini.
PIKATAN PENGASIHAN
Prosesinya
  • Tanam dua buah bunga kantil yang dibungkus kain putih yang dibagian luarnya diberi minyak misik, di jalan keluarnya pasangan anda.
  • Saat menanam bunga kantil tadi, baca “ Siro kan tak puji, nglangkahi kantil melati, melua kanti mbuka ati kang dadi kersaku, gelema tak tresnani, ngimbang ono ing jero ati jabang bayine ………….(sebut nama sidia).
  • Usahakan penanaman bunga kantil di lakukan pada hari pasaran legi.
PELET LEWAT CELANA DALAM
Prinsip kerja pelet celana dalam adalah merangsang aura. Aura adalah medan energi yang mengelilingi semua materi. Aura melingkari badan dari segala arah. Aura bersifat 3 dimensi. Pada orang sehat bentuknya elips. Bentuk, ukuran, warna, dan kejelasan warna –warninya, menunjukan status kesehatan jasmani, emosional mental dan spiritual. Tanpa pergi ke spiritualis pun kita sebenarnya bisa memelet orang lain. Praktek ini dilakukan oleh seorang istri agar tidak berpaling ke wanita lain. Atau agar rumah tangganya tentram.
  • Celana Dalam bekas di pakai suami disimpan dibawah bantal atau di paku di bawah ranjangnya.
  • Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
  • Memaku Celana dalam bekas di pakai suami dengan paku emas. Jika disertai mantera-mantera tertentu, akan sangat mematikan. Kalau suami memaksa selingkuh, senjatanya akan lemas.
  • Memakai celana Dalam suami sesering mungkin.
  • Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
  • Celana dalam suami dan istri dijadikan satu ikatan. Lalu dipendam disuatu tempat yang tidak mungkin dibongkar.
  • Merendam celana dalam- yang telah kita pakai- dalam segelas air pada sebuah ember bersama kembang tujuh rupa selama semalam suntuk. Dalam proses ini, sipelaku harus membayangkan wajah yang jadi incaranya. Baru kesesokan harinya air yang sudah dimantera itu ditaruh dalam gelas dan diminumkan kepada orang yang menjadi sasaran.
TANDA – TANDA ORANG YANG TERKENA PELET
  • Pada mulanya orang yang dikirimi pelet tidak merasakan dampak apapun.
  • Namun setelah pulang atau setelah dialiri pengaruh pelet, diseluruh tubuhnya ada getaran yang tidak tertahankan. Kegelisahan akan terus terasa. Sejalan dengan menguatnya pengaruh pelet.
  • Meski demikian, orang yang terpengaruh pelet tidak akan menyadari akan hal tersebut. Hal ini bertolak belakang dengan keadaaan sebelumnya. Yang tadinya benci, jadi sayang.
TOLAK PELET
Bacaan – bacaan Ayat kursi, dan bacaan Al Fatikhah dan masih banyak do’a doa dalam Al Quran.
Salam Rahayu…………..semoga bermanfa’at…….Amin
Posting Komentar